alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Film Indonesia /
Mengenal Lebih Jauh Karakter - Karakter Di Film Pretty Boys
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c2eb528c991281f04903a/mengenal-lebih-jauh-karakter---karakter-di-film-pretty-boys

Mengenal Lebih Jauh Karakter - Karakter Di Film Pretty Boys



Sinopsis:



Rahmat (Deddy Mahendra Desta) dan Anugerah (Vincent Rompies) adalah dua sahabat yang sejak kecil bercita-cita ingin terkenal. Namun, Anugerah selalu mendapat tentangan dari Ayahnya, Pak Jono (Roy Marten), bahwa dunia entertainment dekat dengan hal-hal yang buruk. Karena kesal, Anugerah pun kabur dari daerahnya dan mengadu nasib ke Jakarta bersama Rahmat. Namun, nasib berkata lain. Karier mereka hanya mentok menjadi pelayan dan koki restoran. Untunglah, ada Asty (Danilla Riyadi) yang selalu menjadi penyejuk bagi keseharian Anugerah. Hingga suatu hari, Anugerah dan Rahmat yang sedang menjadi penonton bayaran di sebuah acara bincang-bincang “Kembang Gula” bertemu Roni (Onadio Leonardo), koordinator penonton super rempong, dan Mas Bayu (Imam Darto). Apakah pertemuan ini akan menjadi pembuka jalan bagi impian Rahmat dan Anugerah?

Seperti apa karakter karakter di film ini sih?



Mengenal Lebih Jauh Karakter - Karakter Di Film Pretty Boys


RAHMAT


Rahmat Maha Esa, berat ya namanya? Ya, nama itu dikasih sama Pak Ustad seperti itu, karena memang kehadiran dia seperti Rahmat dari Yang Maha Esa. 
Rahmat dari kecil ditinggal orang tua. Masa lalunya yang membentuk dia menjadi orang seperti sekarang ini.
Anu itu sahabat Rahmat sampai mati! Mereka berdua punya mimpi yang sama. Yaitu menjadi orang terkenal. Masuk TV adalah cita2 kita berdua.
Bayangan Rahmat jadi orang terkenal itu enak, akan dikelilingi para wanita  cantik. Tentunya dikagumi dan dielu-elukan mereka.
Sungguh mimpi yang menggoda bukan?
Ini lah perjalanan Rahmat dan Anugerah dalam usaha menggapai mimpi mereka berdua.
Mohon doanya supaya mereka berhasil yah.


Mengenal Lebih Jauh Karakter - Karakter Di Film Pretty Boys

ANUGERAH

Kalau anak-anak lain waktu kecil mengidolakan tokoh Superheroes yang ada di film kartun atau vokalis band-band terkenal, idola gue dari kecil adalah para pembawa acara TV. Sebut saja Koes Hendratmo, Nico Siahaan, Sonny Tulung, Bob Tutupoli, dan sederet nama terkenal lainnya di Dunia Pertelevisian Indonesia. 
Tampil di TV, jadi pembawa acara, terus terkenal lalu disandingkan dengan nama-nama idola gue, adalah mimpi gue dan sahabat gue Rahmat. 
Semoga saja mimpi menjadi terkenal dan masuk TV bisa menjadi kenyataan.




Mengenal Lebih Jauh Karakter - Karakter Di Film Pretty Boys

ASTY

Asty itu orang yang simple dan open minded. Kalo suka ya akan bilang suka, kalo enggak, ya dia akan bilang enggak. Simple kan?
Walau keliatannya cuek dan sedikit tomboy, sebenernya Asty tuh orangnya cukup perasa. Kayaknya cuma sahabat-sahabatnya aja deh yang tau kalau sebenernya dia tuh mendambakan hubungan yang serius. Beneran deh, Asty bisa melakukan apa pun kalo udah ketemu sama orang yang dirasa tepat untuk jadi pasangan hidupnya.
Nah, Asty ini kerja di tempat yang sama dengan Anugerah dan Rahmat. Mereka sebenernya tuh kepengen banget untuk bisa dapet pekerjaan yang lebih baik dari yang sekarang. Tapi kenyataannya emang agak lain sih. 
Jalanin aja dulu lah..santai..


Mengenal Lebih Jauh Karakter - Karakter Di Film Pretty Boys


RONI

Panggil dia MADAM RONI. Dia ini adalah seorang koordinator khusus untuk penonton bayaran. 
Selain bayaran mereka ada di tanganmya, hidup mereka selama syutingan berlangsung juga ada di tangan Madam Roni. Mereka gak akan bisa break untuk bedakan, ngerokok, makan bahkan buang hajat tanpa seijin MadamRoni. Karena di lantai syutingan, Roni lah yang berkuasa. Ya iya lah, karena kalo kehadiran mereka sebagai penonton bayaran gak seru, pasti dia yang kena semprot!
Madam Roni itu orangnya gak galak kok, dia tuh lebih ke tegas dan lumayan nyinyir aja.
Kalo ada talenta berbakat yang masih mentah, sini kasih ke Madam. Dy bakalan orbitin sampai jadi bintang. Tenang aja, hidup kalian bakal terjamin,  selama masih kasih cuan buat Madam Roni.


Mengenal Lebih Jauh Karakter - Karakter Di Film Pretty Boys

MAS BAYU
Kalau anak-anak sih panggil dia Mas Bay, kependekan dari Mas Bayu.
Mas Bayu adalah seorang produser TV. Tugasnya adalah menaikan rating dan share program TV yang dia pegang. Sebuah tugas yang sangat berat memang, terutama dalam menjaga program supaya bersaing dgn program di TV lain.
Menggunakan segala cara untuk membuat program tetap di posisi yang aman dalam segi rating dan share.
Mas Bayu optimis tayangan TV bisa tetap memberikan sesuatu yang bermanfaat dan menarik untuk pemirsa televisi. Ini adalah tuntutan mutlak untuk dia, apalagi sekarang penonton TV justru makin banyak yang beralih ke dunia digital. Ya termasuk kamu ini lah, iya kan?


Pretty Boys sedang tayang di bioskop kesayangan Anda di Indonesia mulai 19 September 2019!





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di