alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Episode Film Ini Dilarang Penayangannya Di TV, Salah Satunya Bisa Bikin Kejang!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c2bf7dbf76454a05857cf/5-episode-film-ini-dilarang-penayangannya-di-tv-salah-satunya-bisa-bikin-kejang

5 Episode Film Ini Dilarang Penayangannya Di TV, Salah Satunya Bisa Bikin Kejang!

Tidak semua film itu selalu mendapat izin tayang. Ada banyak film bahkan kartun yang dilarang tayang untuk kedua kalinya karena dianggap berbahaya atau merugikan pihak penonton. Semua itu tentu punya alasan tersendiri. Bahkan ada yang dilarang tayang kembali karena dianggap membahayakan anak-anak, bagi yang penasaran bisa langsung lompat ke film ke 1. Namun ane ingatkan bahwa film tersebut berpotensi membuat kejang, muntah bahkan buta sementara.Sedangkan untuk film-film lainnya bisa gan sis liat sendiri dibawah ini:

5. Kartun Peppa Pig Episode Mr. Skinnylegs






youtube.com

Kartun ini mungkin cukup asing bagi orang Indonesia. Karena kartun ini hanya ditayangkan sebentar di Indonesia dan digantikan dengan kartun lainnya. Kartun ini mengisahkan sebuah keluarga babi yang tinggal di sebuah rumah selayaknya kartun pada umumnya. Pada kartun ini juga terdapat nilai-nilai positif bagi anak-anak yang menontonnya. Namun salah satu episodenya yang berjudul "Mr. Skinnylegs" akhirnya dilarang beredar di Australia. Pada episode itu sebenarnya memiliki ajaran yang cukup bagus, agar anak-anak tidak takut dengan laba-laba. Namun Australia hal ini berbahaya bila diterapkan di negaranya, karena di Australia ada banyak laba-laba beracun dan takutnya anak-anak menganggap laba-laba itu sebagai mainan.

4. The X-Files Episode Home






youtube.com

Ini adalah sebuah reality show yang mengungkap tentang keberadaan Alien, Mutant dan sejenisnya. Pada salah satu episodenya yang berjudul "Home" mereka menemukan bayi cacat yang dikubur di lapangan baseball. Dan para presenterpun coba mengulik lebih dalam mengenai sumber bayi cacat tersebut, dan ternyata yang mereka temukan jauh lebih menyeramkan ketimbang ketemu dengan alien. Yaitu mereka menemukan seorang pria tanpa lengan dan kaki yang tinggal di bawah sebuah rumah. Episode itu dianggap sangat mengerikan dan dilarang untuk ditayangkan lagi.

3. Married With Children Episode I'll See You In Court






youtube.com

Ini merupakan sebuah serial Sitkom yang mana kebanyakan adegannya menggunakan humor yang dianggap kasar untuk membuat para penonton tertawa. Namun pada salah satu episodenya ada yang membuat seseorang kesal. Yaitu pada episode I'll See You In Court. Karena pada episode tersebut ada adegan dimana pemilik hotel merekam mereka sedang melakukan kegiatan intim. Selain itu karena adanya penyebutan homoseksual dan adanya adegan seorang wanita yang melepas bra. Orang yang kesal terhadap adegan itu meminta FOX Network untuk memberhentikan tayangan itu dan meminta episode itu untuk tidak ditayangkan lagi karena isinya yang dianggap menjijikan.

2. Kartun Cow And Chiken Episode Buffalo Gals






youtube.com

Pada kartun ini terdapat dua tokoh utama yaitu seekor sapi dan seekor ayam. Pada episode tersebut menceritakan tentang sekelompok biker yang menggunakan helm kerbau dan kemudian bermain softball dan berujung pada perusakan rumah orang-orang. Tidak diketahui alasan jelasnya kenapa film ini tidak boleh ditayangkan kembali. Episode ini hanya sempat ditayangkan satu kali.

1. Kartun Pokemon Episode Electric Soldier Porygon

(Perhatian! Menonton Video Ini Bisa Membuat Kalian Kejang Hingga Buta Sementara!)






youtube.com

Pasti banyak dari kalian yang tau dengan Pokemon. Mahluk yang bisa dijadikan pliharaan sekaligus mampu berevolusi. Pokemon sendiri dikenal dalam game maupun kartun. Terdapat salah satu episode pokemon yang dilarang penayangannya karena menyebabkan 600 anak-anak harus dibawa ke Rumah Sakit akibat cahaya yang ditampilkan membuat anak-anak tersebut kejang-kejang, muntah hingga buta sementara.

Itulah 5 film yang dilarang penayangannya. Support thread ini dengan komen dan share ke teman gan sis emoticon-Jempol.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
reserved
kok bisa ya
widih, semakin dilarang semakin kpengen ditonton emoticon-Ngakak
Lah indo juga ada tuh sitkom attau apalah itu namanya, yang isinya :

- pake kekerasan buat melucu walaupun mukul pake gabus
- pakein bedak ke kepala
- body shaming
- orang kemayu , dandan perempuan goda laki laki
- nampilin seksi seksi

Bahkan di jam anak anak masiu bangun

Tapi kok tetep di tayangkan yah
Quote:

ane bukan kok bisa gan

Quote:

awas aja kebanyakan nonton yg pokemon
Yang pokemon kok bisa gitu ya, pengen lihat videonya males soalnya saya habis makan, kan gak lucu kalau keluar lagi emoticon-Hammer
habis nonton pokemon mata ane rada blink2 gtu dah emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan ane juga emoticon-Betty
Quote:

di indo kalo ada duit mah lancar gan
paling peringatan doang

Quote:


jadi ada efek cahaya gitugan, kayak blink2
no 6 bikin gw kejang2 emoticon-Takut


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di