alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Wapres JK: Potensi Ekonomi Besar, Ekosistem Laut Harus Dijaga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c27818012ae4897626135/wapres-jk-potensi-ekonomi-besar-ekosistem-laut-harus-dijaga

Wapres JK: Potensi Ekonomi Besar, Ekosistem Laut Harus Dijaga

Wapres JK: Potensi Ekonomi Besar, Ekosistem Laut Harus Dijaga

JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) menekankan pentingnya pelaksanaan program nasional yang berkaitan dengan Sustainable Development Goals (SDGs). Hal ini dilakukan untuk menghilangkan kemiskinan.

"Untuk menghilangkan kemiskinan, dibutuhkan lingkungan ekosistem yang baik, semua terkait satu sama lain. Bisa tercapai kalau tercapai antar negara dan antar bangsa," ujar JK di di Jakarta, Selasa (8/10/2019).

Wapres mengatakan, salah satunya dengan menjaga ekosistem kelautan. Ekosistem laut yang terjaga baik akan sangat membantu dalam mendorong ekonomi. Ekosistem laut, tegas Wapres, sangat dibutuhkan dalam mendorong ekonomi berkelanjutan.

Baca Juga:

"Kekayaan laut berbagai macam tentunya harus dijaga. Ada mineral, offshore mining, ada sumber daya lain. Laut bisa menjadi sumber energi, arus laut, walaupun masih mahal," jelasnya.

Dia mengatakan, dengan kerja sama dan implementasi program nasional yang berkaitan dengan Sustainable Development Goals (SDGs), Indonesia akan bisa menjadi negara maju.


Sumber : https://ekbis.sindonews.com/read/144...aga-1570512368

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Wapres JK: Potensi Ekonomi Besar, Ekosistem Laut Harus Dijaga Kurs Rupiah Balik Merangkak Naik, IHSG Sesi I Bertambah 21,98 Poin

- Wapres JK: Potensi Ekonomi Besar, Ekosistem Laut Harus Dijaga Jangan Sampai Tetangga Kena Serangan Jantung Lihat Perubahan Hidup Anda

- Wapres JK: Potensi Ekonomi Besar, Ekosistem Laut Harus Dijaga Wapres JK: Potensi Ekonomi Besar, Ekosistem Laut Harus Dijaga

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di