alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Santuy Abis Hingga Bikin Emak Sesak Napas, Inilah 7 Tingkah Polos Anak-anak!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c21ddfacb95696e250b54/santuy-abis-hingga-bikin-emak-sesak-napas-inilah-7-tingkah-polos-anak-anak

Santuy Abis Hingga Bikin Emak Sesak Napas, Inilah 7 Tingkah Polos Anak-anak!

Santuy Abis Hingga Bikin Emak Sesak Napas, Inilah 7 Tingkah Polos Anak-anak!
Ilustrasi

Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, selamat datang di thread ane. Tentunya Agan dan Sista punya pengalaman masa kecil yang menyenangkan, kan. Masa-masa indah bersama teman-teman sepermainan. Tingkah polos anak-anak memang bikin takjub, kadang membuat ane pribadi geleng-geleng kepala. Berikut ini beberapa kelakuan polos anak-anak.

1. Menjadikan Laptop Meja
Quote:

Ini bagaimana reaksi orangtuanya, ya. Seorang bocah perempuan sedang bermain di dalam kamar mandi, sepertinya sedang bermain peran. Ia membuat minuman yang diambil langsung dari air keran yang menyala. Namun apa jadinya, jika meja yang dibuatnya menggunakan sebuah ember yang di atasnya laptop?

2. Ketika Ditinggal Sebentar
Quote:

Terlihat seorang kakak bersama adiknya. Sang adik begitu pasrah diguyur bedak sekujur tubuhnya, belum puas dengan tubuh sang adik, si kakak kembali menuangkan bedak yang tersisa. Pengalaman di atas ane pernah mengalaminya, GanSist. Namun si pelaku adalah Adik bukan si Kakak. Jangan tanya, dah, gimana reaksi ane pas masuk kembali ke kamar.

3. Bermain di dalam Keranda
Quote:

Emang gak ada takutnya anak-anak, ya, GanSist. Liat ekspresi mereka di dalam keranda? Gembira, bukan? Bahagia sesederhana itu. Mungkin di dalam pikiran mereka, mereka sedang menaiki mobil atau bahkan pesawat terbang.

4. Santai di Jalan yang Banjir
Quote:

Ane merinding GanSist, itu gimana kalo sopirnya khilap, coba? Terlihat anak-anak sengaja menunggu truk melintas. Dari lintasan truk tersebut terciptalah ombak buatan. Berasa di pantai jadinya.

5. Santuy Abis
Spoiler for Instagram:


Butuh keberanian tingkat dewa untuk berfoto dengan buaya, ya, GanSist. Wajah anak tersebut datar tanpa ekspresi, tapi keberaniannya patut diacungi jempol.

6. Anak Ini Tidak Tahu Apa yang Menantinya di Rumah
Quote:

Serasa sedang melakukan spa dari lumpur, kali, ya. Dari ujung kaki sampe ujung rambut, tidak diketahui wajah sang anak, karena lumpur benar-benar sempurna menutupi identitas anak tersebut. Dan dengan santuynya mereka kembali ke rumah masing-masing. Ane jadi penasaran melihat ekspresi ibu mereka. Kira-kira bakal dapet ciuman atau pelukan, tidak, ya?

7. Belajar Berjalan
Quote:

Terlihat seorang bayi menggemaskan sedang melintasi jalan yang baru selesai disemen. Terlihat juga sang ibu yang berada tidak jauh dari si bayi berada. Kalo sudah seperti ini, kira-kira apa yang ada di pikiran sang ibu, ya?

Bener-bener polos, ya, GanSist. Agan dan Sista punya pengalaman yang sama?

Ane pamit undur diri, sampai ketemu di thread ane selanjutnya. Mohon maaf jika ada salah kata. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol, rate, dan subscribe-nya. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.


Sumber : Link, Link

Sumber gambar : Google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vasbungaku1985 dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iissuwandi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Diubah oleh iissuwandi
Santuy Abis Hingga Bikin Emak Sesak Napas, Inilah 7 Tingkah Polos Anak-anak!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thecrawler dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Astaga emoticon-Leh Uga ni kelakuan siapaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thecrawler dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Saiyah waktu masih kecil emoticon-Malu
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Ya Allaahhemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Surobledhek746 dan Aikhnot memberi reputasi
Quote:


Santuy Abis Hingga Bikin Emak Sesak Napas, Inilah 7 Tingkah Polos Anak-anak!
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Astagaaaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga kram perut ane, jangan bilang ini Agan yaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
edaan....putiih bossss emoticon-Betty
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Paan yang putih🤣🤣
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post iissuwandi
poto terakhir pak emoticon-Ngakak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
gambar ke 7 ga pake celana emoticon-Genit
Quote:


Wkwkkw kenapa fokus ke emaknyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Quote:


Ini juga bukan fokus ke bayinyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
astaghfirullah anak e sopo kui?
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkwwk embuh anake sopoemoticon-Leh Uga
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Itu salah satunya 😂😂😂
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Wkwwkk. Namanya juga anak-anak, imajinasinya luas emoticon-Wakaka
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Yang bedak kok jadi inget masa kecil ya emoticon-Embarrassment
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Wkwwkwkk kelakuan lo yang mana, gimana udah diapus lum trit lo
profile-picture
profile-picture
DianAhmadKaskus dan Surobledhek746 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wkwkeke pernah ngalamin yang mana Makemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
InaSendry dan Surobledhek746 memberi reputasi
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di