alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ngakak gan,Pembalut Lucinta Luna Copot saat Ngegym
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c1b872f568d63031037d6/ngakak-ganpembalut-lucinta-luna-copot-saat-ngegym

Ngakak gan,Pembalut Lucinta Luna Copot saat Ngegym

Ngakak gan,Pembalut Lucinta Luna Copot saat Ngegym

JAKARTA - Pedangdut Lucinta Luna selalu bisa menarik perhatian warganet. Kali ini, dia kembali menjadi sorotan publik ketika pembalut yang dikenakannya terjatuh saat sedang melakukan pemanasan di gym.

Kejadian itu terungkap lewat video berjudul Lucinta Luna Super Sexy Ngegym...Pukulannya Seperti Laki-Laki yang diunggahnya di YouTube, pada 3 Oktober 2019. Dalam video itu, Lucinta mengaku berolahraga karena bobot tubuhnya mengalami kenaikan.

Ngakak gan,Pembalut Lucinta Luna Copot saat Ngegym

Dia kemudian meminta bantuan seorang pelatih fitness bernama Opa untuk melatihnya beberapa gerakan. Di bawah bimbingan Opa, pelantun Jom Jom Manjalita ini menjajal beberapa alat fitness, seperti air walker, freestyle glider, hingga treadmill.

Pada bagian lain video itu, Lucinta Luna juga menunjukkan kebolehannya dalam mengangkat barbel hingga berlatih tinju. Setelah melakukan semua latihan, Opa memintanya untuk melakukan pendinginan.

Sambil mengangkat kedua tangannya dan menempatkan kaki kanannya di alat fitness, tiba-tiba pembalutnya terjatuh di lantai. Keberadaan pembalut itu bahkan dilihat oleh sang pelatih.

Lucinta yang menyadari hal itu langsung refleks berteriak, memungut pembalut yang tergeletak di lantai, dan berlari meninggalkan sang pelatih. “Dasar perempuan gila! Lagi menstruasi bisa-bisanya kau ngegym sampai lepas lagi pembalutmu,” ujar Opa.



Pelatihnya itu menambahkan, “Kupikir di luar sana benar gosip (yang) selama ini (mengatakan) kau laki-laki. Ternyata, benar kau ini perempuan asli."

Meski Lucinta Luna berusaha meyakinkan publik bahwa dia perempuan asli lewat video itu, namun warganet mengungkapkan sanggahan mereka. “Gue cewek 21 tahun dan haid sejak umur 12 tahun. Seumur-umur belum pernah pembalut gue copot,” ujar seorang warganet.

Warganet itu menjelaskan, lem yang ada di balik pembalut membuatnya merekat kuat pada celana dalam. “(Jadi) mau jungkir balik atau guling-guling dari Sumatera ke Jawa enggak bakal copot tuh pembalut,” komentarnya menambahkan.

Sementara lainnya menilai, aksi itu sengaja dilakukan Lucinta untuk membuktikan diri seorang perempuan. Pasalnya, selama ini mantan personel Duo Bunga itu lekat dengan isu transeksual.

“Mana mungkin pembalut bisa lepas. Itu memang sengaja ditempelkan terus dijatuhkan biar ada bukti bahwa masnya (Lucinta Luna) cewek,” beber pengguna YouTube lainnya.*

Quote:
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh kita.ceria
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan cellato memberi reputasi
ukhti luna emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
baniwahyudi dan cellato memberi reputasi
Astajim ngapain ane masuk thread ginian..







emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngakak gan,Pembalut Lucinta Luna Copot saat Ngegym
Ngakak gan,Pembalut Lucinta Luna Copot saat Ngegym

ukhti luna emoticon-Kiss
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Ngakak gan,Pembalut Lucinta Luna Copot saat Ngegym

mantengin si ukhti emoticon-Maaf Aganwati
Jorokkkk emoticon-Najis
Kenapa bukan kuontuolnyah yang lepas kenapa...?!!!

emoticon-DP
Lihat 2 balasan
Celakalah orang yang membuat bencong ini terkenal.
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan roninthirst memberi reputasi
Astaga emoticon-DP
berita kayak gini masa masuk ke BP , harusnya ke DP
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan roninthirst memberi reputasi
Quote:


auto surgah ini ukthi..
emoticon-Ngakak
Quote:


Ngakak gan,Pembalut Lucinta Luna Copot saat Ngegym

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan rgenpeninsula memberi reputasi
pembalutnya gampang lepas krn bagian yg lengket malah dipasang ke jemboot, bukannya ke celana dalem
pembalut buat nampung kopet silitnya yg udah dol

emoticon-Ngakak
profile-picture
rgenpeninsula memberi reputasi
njiirrr... bani gayuss kumpul semua disini... emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
nih,,, BENCONG ada2 aja ALIBINYA.... emoticon-Ngakak
ahhh gw males puter videonyaa emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan buncitbubar memberi reputasi
Pembalut kok bisa lepas aneh. Korden jilbaber aja ga pernah lepas kok kordennya.
profile-picture
profile-picture
jaran69 dan priasetia memberi reputasi
Idola nasbung kampret...


Ngakak gan,Pembalut Lucinta Luna Copot saat Ngegym



emoticon-Wkwkwk
malas nonton video bencong transgender, indihome gw ntar error emoticon-Ngacir
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di