alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Poster Film Semi Dewasa Jadul Yang Nganu Banget! Sudah Pernah Nonton?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c14fa5cf6c429081dad3b/5-poster-film-semi-dewasa-jadul-yang-nganu-banget-sudah-pernah-nonton

5 Poster Film Semi Dewasa Jadul Yang Nganu Banget! Sudah Pernah Nonton?

5 Poster Film Semi Dewasa Jadul Yang Nganu Banget! Sudah Pernah Nonton?

5 Poster Film Semi Dewasa Jadul Yang Nganu Banget! Sudah Pernah Nonton?

5 Poster Film Semi Dewasa Jadul Yang Nganu Banget! Sudah Pernah Nonton?

Dunia perfilman memang tidak ada matinya. Kreativitas adalah kunci utama suksesnya sebuah film. Sudah tak terhitung tema yang diangkat ke layar lebar. mulai dari yang biasa sampai luar biasa. Mulai dari yang ditonton oleh anak-anak sampai orang dewasa.

Seperti yang kita semua tahu, sebuah film memiliki segmen pasar tertentu. Ada yang khusus untuk orang dewasa, remaja, atau semua umur.

Pembatasan usia ini diberlakukan tidak lain dan tidak bukan supaya tak terjadi salah paham. Misalnya anak-anak diajak nonton film Joker (2019) ya nggak cocok. Kalau ada orangtua yang ngajakin nonton anaknya yang masih kecil-kecil nonton film itu, anda rendah literasi! Padahal film Joker sudah mendapat rating Dewasa. Itu tandanya hanya orang dewasa yang boleh menonton karena dianggap dapat mengambil pelajaran yang baik dan benar dari film tersebut.

Lah, kok, jadi ngomongin Joker sih?

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Balik ke judul. Seiring berjalannya waktu, poster-poster promosi film memang mengalami perubahan. Jelas karena tren. Namun dari segala perubahan yang ada, selalu ada satu garis besar yang tidak pernah hilang.

Contohnya adalah poster-poster film di bawah ini GanSis. Film yang masuk kategori Dewasa ini memiliki poster promosi film yang cukup ‘nganu’. Film-film lawas ini rilis antara tahun 1930 – 1970-an. Jadi jangan heran kalau posternya kuno-kuno begitu.

Tidak sabar? Yuk cekibrot!

Spoiler for Awas 18+++:



5 Poster Film Semi Dewasa Jadul Yang Nganu Banget! Sudah Pernah Nonton?
 
Yap! Itu saja beberapa poster film semi dewasa yang nganu banget versi ane. Karena filmnya rilisnya sangat kuno, ane cukup kesulitan mencari sinopsis maupun review film tersebut. Barangkali agan dan sista yang pernah menonton bisalah berbagi di kolom komentar.

emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel
 
Artikel oleh MukamuKaos

Referensi utama dari sini dan sini
 

5 Poster Film Semi Dewasa Jadul Yang Nganu Banget! Sudah Pernah Nonton?


Diubah oleh mukamukaos
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sudah cukup nganu belum gansis?
belum ada yang ane tonton gan,btw ini calon trit rame
Lihat 1 balasan
no link no party ... emoticon-Embarrassment
Balasan post nyongnyongan
Quote:


Calon trit rame? Oh mentang² karena kontennya agak nganu ye? emoticon-Hammer (S)
tak suka lihat Semi Porno
tanggung sekali
lebih mantap Uncensored Porn emoticon-Wow
Lihat 1 balasan
Njirrrr...... Tontonanmu klasik gan, mungkinkah dirimu sekarang seumuran bokap gw 😜😜😜
Lihat 1 balasan
Kalo diliat dari segi seni sangat vintage banget ya gan poster posternya, suasananya sangat perang dunia ke 2 banget wkwk
Emang film semi dari dulu tuh udah banyak peminatnya ternyata.
emoticon-Ngakak
Balasan post achanjabrickz
Quote:


Masa? emoticon-Big Grin
Quote:


Emang ceritanya tentang apaan nude odyssey?
Diubah oleh rausanvikri
Apdet yg indo dong ganbre.... emoticon-Big Grin
Posternya gak kalah absrut emoticon-Big Grin
Balasan post bpln.leader
Quote:


Ck ck ck si agan, bisa aje jujurnya emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di