alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rahasia Kekar Ronaldo di Usia 34 Tahun, Ayo Dicoba!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c14e8facb95086d50a293/rahasia-kekar-ronaldo-di-usia-34-tahun-ayo-dicoba

Rahasia Kekar Ronaldo di Usia 34 Tahun, Ayo Dicoba!

Rahasia Kekar Ronaldo di Usia 34 Tahun, Ayo Dicoba!

Cristiano Ronaldo, siapa yang tak mengenal pesepak bola top dunia ini. Ia adalah salah satu pesepakbola yang memiliki tubuh paling ideal. Pemain yang saat ini sedang menjadi bintang Juventus ternyata memiliki cara tersendiri untuk menjaga tubuh tetap ideal dan kekar bahkan di usia 34 tahun.

Ketika Ronaldo menjalani serangkaian tes pemeriksaan kesehatan di Juventus pada tahun lalu, para penggemar yang mengetahui hasil dari tes tersebut berdecak kagum. Pasalnya ketika ia melakukan tes di usia 33 tahun, Ronaldo justru menunjukkan hasil seperti masih berusia 20 tahun.

Rahasia Kekar Ronaldo di Usia 34 Tahun, Ayo Dicoba!


Dari hasil pemeriksaan, Ronaldo hanya memiliki sekitar 7% lemak dalam tubuhnya. Angka tersebut jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan rata-rata lemak tubuh yang dimiliki pesepakbola pada umumnya. Selain itu, massa otot Ronaldo pun juga lebih baik dari pada yang lainnya. Jika dilihat dari hasil tersebut, kita bisa memaklumi sebab Ronaldo merupakan orang yang sangat gemar dengan olahraga, atau bisa dibilang sebagai penggila olahraga. Bahkan saking gilanya dengan olahraga, Ronaldo pun tak jarang menolak ajakan rekannya untuk pergi ketika dia sedang berada di ruang gym.

Beberapa rekannya pun menganggap bahwa Ronaldo memiliki cara yang tak biasa untuk merawat tubuh idealnya itu. Bahkan mantan rekan satu timnya Vitali Kutuzov  menilai bahwa Cristiano Ronaldo merawat tubuhnya melebihi orang pada umumnya.

“Dia memiliki perawatan tubuh di atas rata-rata, saya tidak pernah melihat orang seperti itu. Di ruang ganti, dia melepas bajunya dan berdiri di depan cermin untuk waktu yang lama. Dia menganalisis setiap inci tubuhnya: bahu, perut, kaki,”



Nah untuk agan dan sista yang sekiranya penasaran bagaimana bisa Cristiano Ronaldo memiliki tubuh yang sangat ideal hingga sekarang berumur 34 tahun? Dan apakah kita bisa menirunya? Jika Agan sekalian mau, berikut ini adalah rahasia kekar yang dilakukan oleh Ronaldo untuk membentuk tubuh idealnya.

1. Banyak Minum Air Putih
Kita tahu bahwa air putih perlu kita konsumsi setiap hari minimal delapan gelas sehari untuk mencegah dehidrasi, namun selain itu, air putih juga bisa menurunkan berat badan dan memperlancar aliran nutrisi.

2. Minum Jus buah satu kali saat sarapan
Ada asumsi bahwa minum jus buah saat sarapan itu berbahaya, jelas berbahaya jika dilakukan tanpa perhitungan, artinya pilihlah jenis buah yang tidak memiliki rasa asam dan ada baiknya dilakukan pada saat perut benar-benar kosong.

3. Lakukan Lima sesi olahraga dalam seminggu
Untuk poin yang ini ane gak bisa banyak berkomentar, mungkin agan silakan pilih sendiri lima sesi olahraga yang bisa agan lakukan dalam seminggu, mengingat kesibukan setiap orang berbeda-beda.

4. Lakukan olahraga pilates
Selain bisa menurunkan berat badan, pilates juga memiliki manfaat untuk memperkuat otot-otot di dalam perut dan punggung, sehingga timbunan lemak akan tersamarkan. Mungkin ini rahasia utama dari kekarnya Ronaldo.

5. Berenang
Berenang memiliki banyak manfaat, terutama untuk memperkuat otot, menurunkan berat badan dan yang paling penting bisa meningkatkan kualitas tidur.

6. Tidur cukup
Ketika lima poin di atas sudah dilakukan namun Agan masih suka begadang tanpa tahu arah dan tujuan, atau bahkan kerja lembur bagai kuda pulang larut malam berangkat subuh mending tubuh impian harus Agan lupakan. Karena sepertinya ini adalah kunci dari hidup sehat. Tidur yang cukup jelas akan meningkatkan rasa nyaman tubuh kita.

- - - - - -




profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Sulit dilakukan tapi... boleh lah saya coba
Satu yang pasti gan tiap hari main bola wkwk
doi begitu karena tuntutan dunia kerja nya bre
dunia kerja beda beda, tuntutannya juga beda beda
tapi untuk olahraga memang harus punya rutinitas jg, biar badan tetap fit, minimal joging atau push up
jadi yang kerjaannya kebanyakan duduk/didepan layar, tubuh tetap segar

ane ngomong apa sihemoticon-Hammer2
Lihat 2 balasan
Nice.. emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
Thread yang sangatt bermanfaattt. Makasii gann
Balasan post mainanuang
Kwkwkkw bener ko ente gannn.. Kalo semisal ga bisa melakukan itu semua, ttp harus minum aer yang cukup ya gan sissss
Ane 42 sdh kendor semua emoticon-Malu (S)


Quote:

Ga tiap hari lah gan ada liburan nya juga
ya, jangan lupa bre.. dia ber uang loh... asupan setiap harinya terjaga, 🥴
Wah kalo mau kek Ronaldo kayanya susah gan, Evra aja ngakuin kalo ke rumah Ronaldo makanannya ga enak ga enak soalnya makanan sehat wkwkwk
Balasan post cimeng2000
siap gan, air putih penting sekali untuk aktivitas sehari-hari, apalagi yang kerjaannya ada shift2 nya

btw TS kmana neh
manteb banget ini infonya gan, bisa nih di coba haha manteebb.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di