alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Efendi, Bocah yang Dikurung di Kandang Ayam Selama 9 Tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c0bba2f568d2bc726ac33/alasan-efendi-bocah-yang-dikurung-di-kandang-ayam-selama-9-tahun

Alasan Efendi, Bocah yang Dikurung di Kandang Ayam Selama 9 Tahun

Alasan Efendi, Bocah yang Dikurung di Kandang Ayam Selama 9 Tahun

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini publik digegerkan dengan viralnya kisah seorang bocah malang bernama Moh Efendi. Sudah 9 tahun lamanya, bocah 12 tahun itu harus pasrah menjalani hidup terkurung di dalam kandang ayam sempit berukuran 4×3 meter.SUMBER

Kisah Efendi pun menjadi sorotan banyak orang dan membuat penasaran. Mengapa Efendi diperlakukan demikian? Apa alasan orangtua Efendi hingga tega mengurung anak kandungnya sendiri seperti itu?

Berikut 4 fakta mengejutkan tentang Efendi yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Idap Gangguan Jiwa Sejak Kecil
Orangtua Efendi, Hamzah (40 tahun) dan Latifah (36 tahun) terpaksa mengurung Efendi di dalam bekas kandang ayam sempit. Hal ini dilakukan bukan tanpa sebab. Efendi terpaksa dikurung lantaran menderita gangguan jiwa sejak kecil. Sementara kedua orangtuanya tak bisa menjaganya setiap lantaran harus bekerja.

2. Dikurung di Waktu-waktu Tertentu Saja
Dari pengakuan sang ibu, Latifah, Efendi dikurung di waktu-waktu tertentu saja. Terutama saat mereka harus bekerja di sawah karena tidak ada yang menjaga putra bungsunya itu.

3. Sempat Hilang
Sang ibu juga bercerita, dari pengalaman yang sudah-sudah, Efendi akan keluyuran dan menghilang jika tidak dikurung.

4. Melakukan Tindakan Berbahaya
Selain khawatir Efendi hilang, orangtuanya juga cemas lantaran bocah tersebut suka memakan apapun yang ia temui di sekitarnya. Hal ini bisa jadi sangat berbahaya bagi dirinya. Karena itulah, Latifah dan sang suami memutuskan untuk mengurung Efendi.




ternyata nih  bocah emang punya riwayat gangguan jiwa. hmm pasti kalo orang yang jauh dari kota alias pedalaman nih anak dibilang anak ajaib
emoticon-Wkwkwk



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kasian brae
Lihat 1 balasan
Balasan post megaut
iya gan kenapa gak di tangani dengan orang yang mengeti aja ya... di doain lah minimal dripada d kurung gtu
Quote:


Yoai brae ini brita uda kemana mana mestinya di anu sama yang mampu brae
Lihat 1 balasan
Balasan post megaut
makanya, masalahnya konten eginian malah jadi konsumsi obral simpati gan.. miriis
Quote:


Haha
profile-picture
khambing34 memberi reputasi
gangguan jiwa sejak kecil? gara2 knp nih
dikurung 9 tahun, umur skrg 12 tahun....asumsi gangguannya sejak 1-3 tahun
apa yg terjadi pada dia saat itu???
Lihat 1 balasan
Balasan post Pazonda95
pasti ada faktor ya gan
ini anak sebenernya normal, cuma telat berkembang doang pas umur 3 taun makanya bahasanya masih susah dingerti dan karena ga diajar dengan bener sama ortunya jadi masukin apa aja kemulut. namanya anak kecil. kalo dikasi pendidikan yang bener juga sehat ini. yang goblok ortunya aja, umur 3 taun langsung di kurung di kandang ayam sampe sekarang gimana ga jadi cacat mental itu anak emoticon-Blue Guy Bata (L)

tolol ya jangan kebangetan gitu lah, kalo ga bisa ngurus anak ga usah bikin,idup miskin aja berdua jadi petani. kesian itu anak ga salah apa apaan dari lahir diperlakukan kaya gitu cuma gegara asumsi tolol ortunya doang. emoticon-sad


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di