alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kim Jong Un Siapkan 2.000 Gadis Perawan untuk ejabat Korut, Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c09b282d495196f4e0510/kim-jong-un-siapkan-2000-gadis-perawan-untuk-ejabat-korut-gan

Kim Jong Un Siapkan 2.000 Gadis Perawan untuk ejabat Korut, Gan!

Kim Jong Un Siapkan 2.000 Gadis Perawan untuk ejabat Korut, Gan!

Welcome To My Thread, Gan!

Tau dengan negara Korea Utara, gan? atau yang biasa di singkat korut. Pastilah ya siapa yang gak tau sama negera yang satu ini. Negara yang penuh kontroversi ini juga terkenal dengan negara yang di pimpin oleh diktator, jadi jangan bandingkan sama negara tetangganya kek Korea Selatan, Jepang dan Tiongkok.


Quote:



Nah yang ada dipikiran ane sekarang gimana kalo ini ada di Indonesia ya, pasti makin banyak tuh manusia-manusia yang berambisi jadi pejabat negara, wkwkwk. Gimana nih tanggapan agan sekalian tentang kontroversi negara korut ini yang emang gak pernah ada habisnya, ditunggu komen dan share ya gan.


Referensi: factrepublic.com , thenational.ae , alchetron.com dan google image
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pertamax hanya buat TS
wow enak gila
gue mau jadi pjabat sana brae


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di