alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Smartphone 4 Kamera OPPO A9 2020 Juga Ramah Mata, Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c0715c9518b6fc47a556d/smartphone-4-kamera-oppo-a9-2020-juga-ramah-mata-gan

Smartphone 4 Kamera OPPO A9 2020 Juga Ramah Mata, Gan!

    Smartphone 4 Kamera OPPO A9 2020 Juga Ramah Mata, Gan!  

Buat yang sehari-harinya beraktivitas di luar ruangan, Agan-agan sekalian pasti tahu banget rasanya harus menggunakan smartphone di bawah paparan sinar matahari langsung. Sulit banget, Gan! Ane juga merasakan, kok. Biasanya Ane harus melipir ke bawah pohon biar konten di layar bisa terlihat. Kalau lagi nggak ada tempat buat berteduh, mau nggak mau brightness layar bakal Ane tingkatin ke level paling tinggi. Baterai jadi cepet habis, deh.

Makanya Ane seneng banget begitu menemukan OPPO A9 2020. Layarnya sudah dilengkapi fitur teknologi khusus yang memungkinkan pengguna buat menggunakan smartphone tanpa perlu khawatir silau. Apalagi spesifikasi lainnya juga keren banget dan bahkan nggak kalah oke dari smartphone high-end!

Tampilan layar jelas di bawah sinar matahari

Salah satu keunggulan OPPO A9 2020 terletak pada layarnya, Gan. Smartphone 4 kamera ini dibekali dengan layar sebesar 6,5 inci. Ukuran ini jelas cukup besar untuk ukuran smartphone di kelasnya. Apalagi kalau dipakai buat nonton video, pasti puas banget! Dengan rasio layar 82,5% ke bagian bodi, masih ada ruang buat bezel di keempat sisi ponsel. Jadi, meskipun layarnya cukup besar, Ane tetap merasa nyaman banget menggenggam OPPO A9 2020.

Nah, demi kenyamanan pengguna, layar OPPO A9 2020 dilengkapi dengan tiga jenis perlindungan sekaligus. Perlindungan pertama adalah fitur Sunlight Screen, yang membuat Ane jadi nyaman banget menggunakan smartphone ini di luar ruangan, terutama di bawah pantulan sinar matahari. Nggak ada lagi ceritanya Ane harus repot cari tempat berteduh karena layar yang silau.

Super nyaman berkat adanya Blue Shield

Perlindungan kedua hadir dalam bentuk teknologi Blue Shield. Teknologi satu ini mampu mengurangi sorotan sinar biru (blue light) pada layar smartphone. Alhasil, Ane jadi semakin nyaman menggunakan OPPO A9 2020 saat malam hari. Apalagi Ane juga hobi baca e-book di smartphone, Gan, jadi Ane bener-bener terbantu dengan kehadiran teknologi Blue Shield ini.

Sedangkan perlindungan ketiga adalah adanya panel Corning Gorilla Glass yang bakal membantu layar smartphone terhindar dari goresan. Nggak perlu khawatir soal kualitas tampilan layarnya karena smartphone 4 kamera ini mengusung konsep waterdrop dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen resolusi LCD.

Jadi lebih betah mengabadikan berbagai momen

Dengan spesifikasi layar yang ramah untuk mata tersebut, Ane jadi betah banget menggunakan OPPO A9 2020. Nggak cuma buat browsing, internetan, updatemedsos, atau baca e-book, tapi juga jepret-jepret foto. Gimana nggak betah, OPPO A9 2020 memiliki 4 kamera! Keempat kamera ini berada di bagian belakang bodi smarpthone.

Kamera utamanya memiliki resolusi 48 MP untuk hasil foto wide. Sedangkan, ketiga kamera lainnya merupakan kamera ultrawide beresolusi 8 MP, kamera mono-lens beresolusi 2 MP, dan kamera in-depth sensor beresolusi 2 MP.

Tentunya OPPO A9 2020 juga menyematkan fitur-fitur khusus yang bakal memuaskan aktivitas fotografi Agan-agan sekalian. Mulai dari efek bokeh, monokrom, hingga Night Mode yang memungkinkan Agan buat mengambil foto secara jelas walaupun di tempat minim cahaya sekali pun.

Layar yang ramah mata dan kamera canggih tentu bakal sia-sial kalau nggak dilengkapi dapur pacu yang mumpuni. Tenang aja, Gan, OPPO A9 2020 dibekali dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Nggak ketinggalan baterai berkapasitas 5.500 mAh yang bisa tahan sampai 19 jam dalam pemakaian normal! Jadi semakin pengin punya smartphone 4 kamera ini, kan?

Diubah oleh harvey06
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ramah dimata maksudnya layar IPS LCD 720P ya? emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di