alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pisau dan Miras untuk Anak Sekolah? 9 Potret Produk Salah Penempatan Ini Bikin Salfok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c04c8b840885444345884/pisau-dan-miras-untuk-anak-sekolah-9-potret-produk-salah-penempatan-ini-bikin-salfok

Pisau dan Miras untuk Anak Sekolah? 9 Potret Produk Salah Penempatan Ini Bikin Salfok

Saat produk ditempatkan di tempat yang salah, bikin ngakak, Gan!

Pisau dan Miras untuk Anak Sekolah? 9 Potret Produk Salah Penempatan Ini Bikin Salfok

Saat melakukan kegiatan belanja, kita sebagai pelanggan tentunya ingin menemukan barang yang kita cari dengan cepat guna menghemat waktu. Nah, di pusat perbelanjaan besar biasanya telah menyediakan rak dengan kategori-kategori produk, sehingga memudahkan pembeli dalam menemukan barang yang ia cari serta membuat penampakan toko lebih rapi.

Namun, bagaimana jika penempatan produk tersebut salah alamat alias tidak pada tempatnya? Contohnya, baygon jadi minuman. Nah, tentunya hal itu bikin kegunaan rak tersebut seolah nihil. Bukannya buat mudah pembeli memilih produk, malah bikin mereka linglung alias bingung.

Itulah hal yang terjadi pada situasi yang akan ditunjukkan pada produk salah alamat di bawah ini! Cekidot!


1. Sejak Kapan Saus Berubah Jadi Air Minum

Pisau dan Miras untuk Anak Sekolah? 9 Potret Produk Salah Penempatan Ini Bikin Salfok

Semenjak ane tidur, makan, boker rutin selama delapan belas tahun ini, ane belum pernah tuh jadiin saus buat minum. Mungkin, Mas dan Mbak karyawan yang menempatkan produk itu kurang Aqua. Atau inikah yang dinamakan kegoblokan yang haqiqi?


2. Seratus Persen Kulit Anda Dijamin Makin Kinclong Setelah Pake Produk Ini

Pisau dan Miras untuk Anak Sekolah? 9 Potret Produk Salah Penempatan Ini Bikin Salfok

Ane yakin seyakin-yakinnya, bagi mereka yang memakaikan produk ini ke wajah mereka. Hasilnya pasti akan sangat mengesankan dna memuaskan. Kulit bakal tampak lebih cerah dan lembut katanya.


Wajib dicoba! Inovasi produk terbaru, GanSist!


3. What The Hell?

Pisau dan Miras untuk Anak Sekolah? 9 Potret Produk Salah Penempatan Ini Bikin Salfok

Mungkin, abang atau kakak yang nempatin semprotan anti nyamuk ini di rak produk perawagah wajah ini menganggap semua manusia itu nyamuk yang patut dibasmi. Kejam amat, Bang Mbak!


4. Beras yang Mengalami Mutasi Gen

Pisau dan Miras untuk Anak Sekolah? 9 Potret Produk Salah Penempatan Ini Bikin Salfok

Sekali lagi, semenjak ane makan, tidur, boker rutin selama 18 tahun, beras yang ane ingat itu ngga kayak ini. Beras itu yang ada di septitank, kan?


5. Mutasi Gen Season 2

Pisau dan Miras untuk Anak Sekolah? 9 Potret Produk Salah Penempatan Ini Bikin Salfok

Mungkin, penjualnya baru aja putus cinta, jadi habis nangis bombay. Sampai-sampai semua yang diliatnya tampak seperti bawang bombay.


6. Mutasi Gen Season 3

Pisau dan Miras untuk Anak Sekolah? 9 Potret Produk Salah Penempatan Ini Bikin Salfok

Ane ngga buta, kan? Ane kok liatnya itu buah apel bukan sirsak.


7. Inikah yang namanya "Back to School"

Pisau dan Miras untuk Anak Sekolah? 9 Potret Produk Salah Penempatan Ini Bikin Salfok

Jadi, anak sekolah yang akan memulai semester baru disuruh mabok dengan miras?


8. Inikah yang Namanya "Back to School" Part 2

Pisau dan Miras untuk Anak Sekolah? 9 Potret Produk Salah Penempatan Ini Bikin Salfok

Anak sekolah disuruh bawa pisau ke sekolah? Apa gunanya? Buat mutilasi buku pelajaran kalau stres?

9. Bayi Mabok

Pisau dan Miras untuk Anak Sekolah? 9 Potret Produk Salah Penempatan Ini Bikin Salfok

Bukankah ini namanya penyalahgunaan miras? Masa bayi disuruh mabok. Dasar bambank!


(*)


Bagaimana tanggapan Agan dan Sista melihat potret produk salah alamat di atas?


Sumber: DI SINI
JUGA DI SINI
profile-picture
Indriaandrian memberi reputasi
Diubah oleh noenlim
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pejwan diamankan
Diubah oleh noenlim
belinya pake seragam sekolah emoticon-Wakaka
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Hooh, Gan. Khusu anak sekolah punya emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di