alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
M Taufik: LRT Jakarta Proyek Gagal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c00a8349d0f30713c9702/m-taufik-lrt-jakarta-proyek-gagal

M Taufik: LRT Jakarta Proyek Gagal

M Taufik: LRT Jakarta Proyek Gagal



Quote:

https://megapolitan.kompas.com/read/...a-proyek-gagal



cuman 5.8 km doang? 
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan samsol... memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kalo sukses bakal dibuat 1000 km
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan samsol... memberi reputasi
biasalah kaum ana, maunya instan

instan mau masuk sorga langsung boom.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dinhogiloba dan 5 lainnya memberi reputasi
Sebagai org yg pernah (atau bahkan mungkin masih) korupsi, dia ga ada pantas2nya bicara soal efisiensi anggaran.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zxcasdqwe89 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Echizen.Ryoma
M Taufik: LRT Jakarta Proyek Gagal
tekapeeh

Dikira dunia dongeng kali tinggal disulap semua jadi instan, mungkin sekarang belum terasa tapi nanti anak cucumu pasti merasakan hehe

emoticon-Cool
Diubah oleh RastAVArianA
siapa inisiatornya?

berita kuno ne
Ah masak sih
sebuah ironi dimana ada mahluk gagal ngomongin proyek gagal.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Masih mending proyek gagal, la elu mahluk gagal
1KM 1 Triliun, wow, markup
12/6/2019......emoticon-Ngacir
wakil rakyat yg salah
Quote:


party party emoticon-Ultah

M Taufik: LRT Jakarta Proyek Gagal
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Iya, ini anggaran nyangkut dimana sih? MRT aja udah selesai...
Top pig ngomong bae..prestasi enolemoticon-Wkwkwk
tumben kali ini yg dibahas pemprov tapi bukan anies yg dihujat emoticon-Wow
gagal atau dibikin gagal sama si nganu, ah sudahlah...
ketimbang jaman si kumis yang bikin pasak doang, gagalan mana??
GAGAL. GAGAL DI BANCAKIN. emoticon-Big Grin. KALO GINI TERUS BISA NGGAK BALIK DUIT.
itu kenapa sih pada korupsi2 ? kurang duitnya ? sini gw tambahin gaji2 lo pada.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di