alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Mungkin ini Kuil Terindah di Jepang | Kiyomizu-dera Temple
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9bf450a727684ad24e0ce0/mungkin-ini-kuil-terindah-di-jepang--kiyomizu-dera-temple

Mungkin ini Kuil Terindah di Jepang | Kiyomizu-dera Temple

Mungkin ini Kuil Terindah di Jepang | Kiyomizu-dera Temple

[u]Kiyomizu-dera[/u]mungkin adalah kuil paling terkenal di Kyoto dan mungkin merupakan salah satu kuil terindah di Jepang,  dengan lebih dari 3 juta pengunjung per tahun. Kuil ini dinamakan Kiyomizu-dera karena sebuah mata air ajaib memancar keluar di gunung Otowa dan mengalir kebawah air terjun Otowa. Mata air ini adalah tempat di mana pendiri Gyoei-koji dan Enchin-Shonin berlatih meditasi dengan duduk di bawah air terjun. Saat ini airnya dibagi menjadi tiga aliran yang terpisah. 


Air setiap aliran ini dikatakan memiliki manfaat yang berbeda, "panjang umur", "kepuasan dalam cinta", dan "kemajuan akademis". Pengunjung disarankan untuk menyesap salah satu dari tiga air pada satu waktu. Jika Kamu menyesap dua teguk, berkatnya akan dikurangi menjadi setengahnya. Jika Kamu menyesap tiga teguk,berkat akan berkurang menjadi sepertiga. Jika Kamu secara rakus minum lebih dari satu aliran air, Kamu tidak akan mendapatkan manfaat apapun. Saran tersebut mencerminkan ajaran lama yaitu Kamu tidak boleh serakah. Sebelum minum air sungai, Kamu dianjurkan untuk rendah hati dan sujud (hormat) kepada Gyoei-koji yang diabadikan di belakang air terjun Otowa dan memurnikan tubuh dan jiwa Kamu .


Pada saat yang sama, pemandangan Kyotodari panggung ini adalah luar biasa. Kamu dapat menikmati pemandangan yang berubah-ubah pada 4 musim dari Kyoto Kuno ini. Kamu juga disarankan untuk mengunjungi kuil ketika diterangi di malam hari untuk mendapatkan tampilan malam yang luar biasa.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di