alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Suntik Phenokinon Bahaya Gak? Atau Mending Laser Vahgina Tightening?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9bf11788b3cb6ff615cda5/suntik-phenokinon-bahaya-gak-atau-mending-laser-vahgina-tightening

Suntik Phenokinon Bahaya Gak? Atau Mending Laser Vagina Tightening?

Halo agan sista

Maap nih kalo salah kamar maklum ane newbie.

Nanya dong, ada ga sih yg pengalaman suntik phenokinon? Katanya sih bisa bikin tt n pantat kenceng, miss v juga jadi nge grip gitu, malah nyedot katanye, beuu.. impian cewe bgt ituu emoticon-Betty

Ane juga mau jajalin LVT (laser vagina thightening) di ZAP. Ada yg pernah pake treatmen itu gak yaa.. gimana rasanya? Efektif gak hasilnya?

Makasih yaaa emoticon-Peluk
Diubah oleh safefem
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di