alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Home Appliance /
Permasalahan yang Sering Timbul di AC Beserta Solusinya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9bedd62f568d41ab34f833/permasalahan-yang-sering-timbul-di-ac-beserta-solusinya

Permasalahan yang Sering Timbul di AC Beserta Solusinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Sekedar impoh gan, ane pernah pake AC split merk TCL buat kamar tidur kelg, lumayan bandel & awet, perawatan rutin biasa 4-5 bln baru cuci, Dah 12 thn lebih masih dingin nyess.. Cuman boros listrik dan suaranya agak berisik. Skrg si TCL dah tak jual & beli baru, LG smart inverter. Lbh hemat listriknya, suara halus
Lihat 1 balasan
Makasih threadnya, saya suka lupa maintenance rutin 3 bulan di rumah.

+1 untuk TS
profile-picture
profile-picture
funk dan citra1717 memberi reputasi
klo pas angkatan awal kompresor, ada suara dengung di indoor, itu solusinya gmn gan?
Lihat 1 balasan
uwah mantap nih
post dulu baru baca
wah kalau AC di rumah ane permasalahannya nggak bisa pakai remote.. jadi sekarang kalau nyalain atau matiin harus pakai saklar.. Ya udah jadinya suhunya nggak bisa dinaik atau diturunin... segitu aja itu suhu bisanya cumaaa dinyalain atau dimatiin deh wkwkwkwkwkwk
Diubah oleh citra1717
kalau nggak dingin sih emang bener tuh biasanya karena freonnya udah abis , jadi emang harus dicuci daaan cuma bisa dilakuin sama tenaga ahli karena mereka punya alatnya sendiri untuk bersihin AC nya itu...
ane gak punya ase gan tapi dah dingin gan emoticon-2 Jempol
Diubah oleh vendemicok
Lihat 1 balasan
Quote:


wah serius tuh gan sampai mingguan??berarti panas banget di sana atau emang polusinya yang tinggi tuh???
oh panasonic ..
yang pake tetangga ane..emoticon-Belo
iya bener banget nihhh... ane pun ngaaminnnnn..... mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh....ditungguuuuuuuuuuuuu....
AC itu menurutku boros hahaha, perawatan juga mahall
Lihat 1 balasan
nice sharenya gan...
biar adem n awet emoticon-Big Grin
ane mending kringetan daripada pake ac, tapi anak-istri suka ac hehe
ya udah nanti ane bli panasonic deh klo ni shrp da rusak emoticon-Traveller
Balasan post HasbiSaja
kemungkinan debu om.. ato agan alergi sendiri emoticon-Big Grin
Balasan post Sianasena12
Quote:


Nanti dikabarin gan hasilnya hehehe
profile-picture
Sianasena12 memberi reputasi
Balasan post pecintaladyrose
Quote:


sambungan pipa ke unit gan
Balasan post ikcai
Quote:


Yang namanya elektronik akan ada umur pakainya, kalo di pembukuan biasanya AC itu 5 tahun. Sebisa mungkin produsen buat barang yg awet sampe sekian tahun, dibawah itu dia juga rugi karena di cap barangnya gak awet
Balasan post pabloo
Quote:


sudah di service gan ?
Balasan post antiplaque
yup.. masalah freon bisa kurang ato gak dapet pasokan yg cukup
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di