alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Home Appliance /
Permasalahan yang Sering Timbul di AC Beserta Solusinya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9bedd62f568d41ab34f833/permasalahan-yang-sering-timbul-di-ac-beserta-solusinya

Permasalahan yang Sering Timbul di AC Beserta Solusinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
sip dah, nanti klo ane pasang ac, ane coba perhatiin, jika ada trouble kaya gini, sementara pake kipas dulu emoticon-Hammer (S)
Lihat 1 balasan

Quote:


hahaha silahkan di coba gan semoga sakses emoticon-Selamat

Quote:


kapan2 beli ya gan klo ada doku
hahaha... bukan ane cuma menulis saja
profile-picture
Sianasena12 memberi reputasi
Nais info . kebetulan AC di rumah lagi ada masalah...
Lihat 1 balasan
gan nanya doong...

kalo pipa ac beku yg di deket sambungan outdoor kenapa ya gan ??

udah beberapa hari kalo pagi ane liat pipa ane beku jadi es di deket sambungan ke outdoor emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Lihat 4 balasan
Quote:


ya gan

Quote:


gunakan jangan berlebihan gan emoticon-Kaskus Lovers
Quote:


semua produk dibuat ada masa pakainya gan. awet dalam hal ini adalah ideal umurnya 10-15 tahun. setelah itu pasti teknologinya sudah ketinggalan jaman.

Quote:


jadi ngirit ya gak tambah dhuit emoticon-Wink
Quote:


Ane lebih suka Ac alami gan, 😊
Dan penggunaan Ac katanya semakin menipiskan lapisan ozon
Lihat 2 balasan
Quote:


apanya yang netes emoticon-Bingung

Quote:


kalau begitu ente masih belum merdeka karena gak pegang sukarno hatta emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Recommended Seller

Quote:


kalau mo awet rawat gan emoticon-Recommended Seller
Quote:


baik gan semoga segera dapat rejeki untuk pasang ACemoticon-paket

Quote:


masalah kenapa ?
panggil tukang servicenya gan emoticon-terimakasih
Balasan post antiplaque
Quote:


sejauh yang ane paham masalah ini, biasanya ada kebocoran freon di instalasi pipa.
Bisa juga karena flaring pipa yang kurang rapi, pemutaran baut yang kurang baik, pentil yang kurang baik, maupun pipa yang korosi.
Mending beli kulkas gan... ane kalo kamar panas buka aja kulkas dingin deh jadi nya...
kalo udah panas nya kebangetan, masuk aja kedalam kulkas... beres deh

Permasalahan yang Sering Timbul di AC Beserta Solusinya

Permasalahan yang Sering Timbul di AC Beserta SolusinyaPermasalahan yang Sering Timbul di AC Beserta SolusinyaPermasalahan yang Sering Timbul di AC Beserta Solusinya

Permasalahan yang Sering Timbul di AC Beserta Solusinya Permasalahan yang Sering Timbul di AC Beserta Solusinya Permasalahan yang Sering Timbul di AC Beserta Solusinya

Permasalahan yang Sering Timbul di AC Beserta Solusinya Permasalahan yang Sering Timbul di AC Beserta Solusinya Permasalahan yang Sering Timbul di AC Beserta Solusinya
Lihat 2 balasan
Balasan post fiaperm
Quote:


sambil sharing santuuy nambah edukasi ya gan di thread ini,

pada tahun 1990 refrigerant yg paling populer adalah CFC dan pengaruhnya menyebabkan kerusakan lingkungan dimana menimbulkan penipisan lapisan ozon dan sekarang sudah dilarang dan dihapuskan penggunaanya. Saat ini teknologi sudah berkembang, penyempurnaan teknologi refrigerant yang ramah lingkungan terus dilakukan. dari CFC lalu ke HCFC(R22) lalu menjadi HFC(R410A) dan produk terakhir dari HFC yg saat ini banyak digunakan di AC R32 yang lebih ramah lingkungan.

AC alami lebih sehat dan bagus untu kesehatan bosque emoticon-Nyepi
profile-picture
warrysangru2 memberi reputasi
Balasan post velyshredder
Quote:


ente kayak buah dan sayuran bisa dimasukin di kulkas emoticon-Leh Uga
Quote:


Ac bocor mod emoticon-Ngakak
profile-picture
funk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post pabloo
kirain iler emoticon-DP


Quote:


Waduh dah kagak ngiler lagi emoticon-Goyang
Lihat 1 balasan
Balasan post pabloo
yang bener emoticon-Malu. "si joni" masa gk ngiler
Balasan post antiplaque
udah berapa lama begitu, itu 2 faktor, faktor utama, itu kurang freon, yg bisa terjadi mungkin karena ada kebocoran, kedua, ada pipa yg ketekuk
Quote:


Wkwkwk kalau ntuh mah masih aktip emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di