alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Daftar Obat Asam Lambung Ranitidin Pemicu Kanker yang Ditarik BPOM
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9bed0eb8408849306a859e/daftar-obat-asam-lambung-ranitidin-pemicu-kanker-yang-ditarik-bpom

Daftar Obat Asam Lambung Ranitidin Pemicu Kanker yang Ditarik BPOM

Daftar Obat Asam Lambung Ranitidin Pemicu Kanker yang Ditarik BPOM



Quote:

Spoiler for :

emoticon-Matabelo
Asam lambung sembuh....kanker ngantri emoticon-Hammer (S)

Semoga bermanfaat gaes emoticon-cystg

Daftar Obat Asam Lambung Ranitidin Pemicu Kanker yang Ditarik BPOM

======


Tips agan2 :

Quote:


Quote:


Quote:





Khusus yg ini biar agan yg ngepost praktek dulu emoticon-Embarrassment
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tanah.liat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Nice info gan
profile-picture
mansion_999 memberi reputasi
njir.. untung gw udh ga konsumsi lg ini obat..
profile-picture
mansion_999 memberi reputasi
maaih ada di pasaran, tms rumah sakit
bisa gitu ya
Ada yang tau obat/makanan alami penurun asam lambung?
Lihat 13 balasan
waduhh... udah byk yg rutin konsumsi y
ada di tv tadi beritanya juga.
simbol K Merah emang obat keras kan. lebih keras lagi karena memicu kanker emoticon-norose
Lihat 2 balasan
nice info gan,,, cimetidini ga ikut kah
Asam lambung minum teh Chamomile aja
Perlu ditambahkan bahwa yang ditarik hanya batch tertentu saja.
Nomor batch yang tidak dinyatakan tercemar bisa digunakan seperti biasa.

Quote:

profile-picture
profile-picture
yonida dan mansion_999 memberi reputasi
Balasan post irma.kawai
Quote:


Sepertinya cuma beberapa batch saja yang kebetulan bahannya tercemar. Sedangkan batch yang lain tidak dinyatakan tercemar oleh BPOM.
profile-picture
profile-picture
irma.kawai dan tanah.liat memberi reputasi
Balasan post apiijo
lidah buaya
campur madu dikit biar enak

ada satu lg, kikil atau kulit sapi
bagus jg buat lambung tp g semua org suka emoticon-Big Grin
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusn6778 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hantupuskom
Quote:


Quote:

Bini ane punya asam lambung,biasanya minum jahe gan.... emoticon-Big Grin
Pola makan di jaga... keknya cuman itu emoticon-Smilie


Kalau ane kopi campur jahe pagi2 ama gorengan dan kretek emoticon-Genit
Manstabbb emoticon-Embarrassment

Quote:


Colek om @johanbaikatos ... keknya dia faham
profile-picture
profile-picture
pannotia.server dan apiijo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ranitidine memang sudah kuno dan bermasalah dari awal.

Lebih manjur pakai Omeprazole. emoticon-Angkat Beer

Joss lagi pakai Pantoprazole. emoticon-Angkat Beer

Silahkan cek ke Kaskuser BP yang dokter @Ryo.Edogawa.

Ane mah kaskuser biasa. emoticon-Traveller
Lihat 2 balasan
Balasan post tanah.liat
Quote:


Sip gan, kapan2 saya coba...

Iya sih, di saya memang penyebab utamanya karena sering telat makan...

Thanks infonya gan...
profile-picture
tanah.liat memberi reputasi
Balasan post apiijo
@hantupuskom wah belum pernah coba tuh minum lidah buaya, tapi layak dicoba juga...

kikil jarang makan saya tapi lidah ga nolak, boleh dicoba juga nanti kalau asam lambung naik.

thanks infonya gan
Balasan post lupis.manis
Quote:


Itu obat yg disebutkan di atas sejenis promag/mylanta kah gan?

saya kalau obat cuma pernah coba promag/mylanta saja...
Ada salah kaprah dengan berita ini. Yang ditarik itu ranitidin injeksi. Bukan ranitidin pil / kapsul.
profile-picture
yonida memberi reputasi
Balasan post apiijo
@apiijo isinya dimakan
klo ane caranya dikerok pake garpu/sendok baru diaduk2 campur madu
baunya aneh tp rasanya kagak aneh

kadang dpt yg agak pahit tergantung lidah buayanya
bli di supermarket biasanya g pahit, klo nanem sendiri dpt batang yg kecil agak2 rasanya emoticon-Big Grin

selamat mencoba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post hantupuskom
Quote:


@hantupuskom Thanks info dan tipsnya gan. Sangat berfaedah emoticon-shakehand
Diubah oleh apiijo
Balasan post apiijo
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di