alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Pacar ku tanya gimana kalo dia sex sama orang lain?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9beaf79a972e27e0613e9f/pacar-ku-tanya-gimana-kalo-dia-sex-sama-orang-lain

Pacar ku tanya gimana kalo dia sex sama orang lain?

Hai, anyway aku cewe ya. Mau tanya ttg pemikiran cowo saat ini. Aku punya pacar emang baru jalan 2 bulan dan kita lagi LDR sekarang. Semalem, dia tanya gimana perasaan ku kalo dia ngelakuin sex sama orang lain? Ya ku jawab aku bakalan kecewa sama dia. Aku bukan orang sok suci, cuma so far selama aku jalanin hubungan aku selalu diselingkuhin krn aku ga mau tdr sama pacar ku sendiri. So, aku pengen tau presepsi kalian para cowo saat kalian tanya itu mksd nya apa? Niat nya apa? Krn jujur itu ngebuat aku kepikiran banget, krn aku juga cukup traumatis krn beberapa mantan juga ngelakuin itu saat mereka pacaran sama aku bedanya pacar ku yg ini tanya presepsi ku kalo dia kek gitu gimana? Please share opini kalian. Dengan bahasa yang baik ya. Please. Thank you
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Baru ada thread soal selingkuh di w&f dan itu terjadi krn LDR

Nah ini msh membinggungkan ane

"Jika pasangan LDR maka salah satu atau keduanya kemungkinan akan selingkuh"

Memuaskan nafsu itu bukan cuma pertemuan antara kedua kelamin

Sama seperti makan yg buat kenyang itu bukan cuma nasi, mie jg bisa buat kenyang

Nih ane kasih tau krn jaman nya ud modern, banyak mahkluk" goa blm tau metode nya

"Mastubarsi" dan "Sex Toy"

Kelebihan:

1. Aib anda terjaga rapat oleh benda" mati
2. Bebas penyakit menular
3. gk akan ada yg bisa menceritakan betapa nikmatnya tubuh serta goyangan pasangan mu, ekspersinya, desahannya

Ntar kalau kalian menikah terus krn suatu alasan mengharuskan kalian LDR sahkah dia nyari kelamin orang lain?

Dia aja gk bisa bertanggung jawab hal kecil begini memiliki pasangan gk menjaga perasaan mu cuma gk di kasih ML? Suami istri saja belum ud minta yg bukan haknya
Lihat 1 balasan
Balasan post fanatos22
So next step harus apa? Tetep percaya sama dia dan pasrah atau harus sampe disini aja ?
Quote:


Ane bukan memberikan jawaban tp pertimbangan

Yg ngerti cowok mu y kamu sendiri

Pertimbangan" ny y itu di atas

Pertimbangan lainnya

- dia nanya itu sama kamu supaya apa? Agar kamu bobo ama dia terus dia gk nyari yg lain?

- gk nyoba lokal drpd ldr?
Kalau dia sampai ML dgn cewek lain, apakah km bakal nyesel sdh tdk menuruti kemauannya? Jd org baik itu bagus, tp jg hrs pinter (otak & logikanya dipake) ya.
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hmmm pertanyaan yang menurut gw ngga wajar sih buat ditanyakan ke pasangan.

toh 99% jawaban nya udah pasti "kecewa".

niat nya apa? gw sebagai cowo aja bingung ngapain dia nanya kaya gitu.

1. klo dia memang ml sama cewe laen pas uda kondisi jadi pacar lu, ngapain dia harus nanya yah? berharap pasangan nya bilang "oh gpp kok, lakuin aja gih"?

2. klo dia pengen melakukan nya sama cewe laen, rasanya aneh juga ya klo berharap diijinkan.

3. klo dia pernah ml sama mantan dia atau jajan, dan mungkin dia pengen tau lu kira2 marah apa ngga klo tau, ya itu sih balik lagi ke diri lu, lu bisa terima apa ngga masa lalu dia.
Lihat 7 balasan
Balasan post Echizen.Ryoma
Ga nyesel juga lah kalo dia ml sama anak lain, cuma yg disini aku pertanyakan adalah niat dia apaan ngomong kek gitu. Kalo emang dia mau ml sama org lain ya menurut ku dia emang ga bisa menghargai aku sbg pasangannya aja.
Balasan post Luminus
Nah yah itu tujuannya apaan ngomong kek gitu. Emang dia udah pernah ml sama mantannya dulu. Aku ga masalah dengan itu toh juga apa ya menurut ku aku kan suka sama orangnya bukan sama keperjakaannya jadi apa yg ngebuat dia sampe tanya kek gitu yg jelas jelas dia tau bahwa aku bisa nerima dia sama masa lalunya.
Quote:


Tujuannya mau mempermainkan sisi psikologis km. Biar km menyerah dgn prinsipmu itu & rela tidur dgn dia asalkan dia ga tidur dgn cewek lain.
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Ayeaye371
Quote:




Justru karena dia tau kamu terima-terima aja apa adanya, makanya dia makin seenaknya begitu.

Memang kenapa sih kalo tidak terima apa adanya, jadi sok suci gitu? Gak open minded gitu? Takut banget hati-hati banget keliatannya. Santai saja. Justru yg gak open minded itu yg ga bs hargai pilihan org.

Justru harusnya kamu cari yg sevisi, cowo baik2 yg ga orientasi ngeuwe doang, malah kamu lebih berhati-hati, cowo begitu sudah beda pandangan sama kamu, buat doi ml hal biasa, ngentod sana sini, sedangkan kamu menjaga diri, ml di luar nikah bukan hal yg biasa, bisa-bisa kamu kedoktrin & ikut gaya hidupnya.


Ga jauh-jauh, liat saja kelakuannya yg malah mau ngeue cewe lain ketika ga kamu kasih jatah. Itu bisa juga caranya dia mancing kamu, ya supaya kamu mau ditiduri, daripada tidur sama cewe lain, bukan begitu?


Emang kenapa sih kalo putus? Segitunya banget.
Ya sudah saya kasih quote, putus aja sakit ati, gimana kalo sudah ditiduri, lalu diputusin? Ya buktikan aja.



Balasan post lurahgundul
Aku taunya saat dia udah pernah ml taunya saat pacaran. Anyway makasih quotes nya @lurahgundul
Balasan post Echizen.Ryoma
Thank you buat saran dan masukannya
Quote:


Sama2.
Balasan post Ayeaye371
Quote:




Terus skrg gimana? What will you do next?


Balasan post Luminus
@Ayeaye371 ah kepikiran 1 kemungkinan lain.
harapan dia lu bisa jawab "ga boleh ml sama cewe laen, klo mau sama lu aja", karena ada sih temen gw dulu kaya gitu, cewe nya marah gara2 tau cowo nya jajan, dan cewe nya ngomong "lu klo mo ml kenapa ngga ngomong dan sama gw aja sih"... (bedanya temen gw ngga pernah nanya ke cewe nya pertanyaan kaya cowo lu sih)
Balasan post Luminus
Quote:




Ya emang tujuannya begitu. Namanya juga SSI.

Sengaja begitu, supaya respon si cewe "ya udah daripada sama cewe lain, sama aku aja gpp"

Atau, kalau si cewe marah krn si cowo main di luar, dengan entengnya akan keluar jawaban dari si cowo "salah lu sendiri ga mau ml, kan gw udah bilang, krn lu ga mau, ya gw cari di luar yg mau lah"

Jadi manapun jawabannya, tetap menang si cowo

emoticon-Recommended Seller


Balasan post Luminus
@lurahgundul tergantung respon cewe nya sih, klo diajak ml tetep ga mau, ya ga menang apa2 juga si cowo.

tinggal cewe nya aja mikir mau terus lanjut hubungan nya apa ngga.

lagian dengan posisi LDR an itu paling "gampang" kok ngajak cewe ML tanpa perlu nanya aneh2 kaya gitu emoticon-Ngacir
Diubah oleh Luminus
putusin sis cari yang halal, ga akan bener itu ngorek2 sampe kasih pertanyaan halu kaya gitu, kalo dia serius dia pasti nikahin ente sis emoticon-Jempol


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di