alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mancing /
Essen Ikan Patin Galatama Malam Hari Terbaru
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9be6c0349d0f6af863633f/essen-ikan-patin-galatama-malam-hari-terbaru

Essen Ikan Patin Galatama Malam Hari Terbaru

Ikan patin merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang mempunyai sifat nokturnal atau aktif mencari makan di malam hari. Dimana hal ini tidak akan terlalu sulit jika dihadapkan dengan perlombaan galatama ikan patin di malam hari.

Perlombaan mancing galatama di malam hari, selain mengundang banyak peserta juga, kegiatan ini dilakukan pada sehabis jam kerja dan tentunya akan memiliki keseruan serta tantangan tersendiri.

Jika anda ingin memancing ikan patin di malam hari, tentu sangat membutuhkan umpan jitu yang tepat agar bisa mendapatkan hasil tangkapan yang banyak. Dimana pada malam hari ikan patin bisa mengenali umpan bukan dari warnanya, namun dari aroma dan gerakannya.

Apabila anda ingin mendapatkan ikan patin secara cepat, maka harus mempunyai teknik khusus dalam memainkan joran. Dan untuk umpannya, berikut kami sajikan resep racikan umpan ikan patin galatama malam hari seperti dibawah ini :

Bahan-bahan yang diperlukan :

- 4 sdm tepung sagu
- 400 ml air
- Perasa makanan
- Master Essen Katilayu

Cara meracik : masukan semua bahan ke dalam kantong plastik tahan panas, kemudian ikat longgar. Pegang ikatan lalu masukan bagian yang berisi adonan ke dalam air mendidih. Goyang-goyang adonan supaya tercampur rata. Jika sudah mengental, lepaskan pegangan dan diamkan selama 5 menit. Jika sudah matang, angkat dan tiriskan. Umpan siap digunakan.

Agar umpan lebih ampuh lagi, disarankan untuk menambahkan tetesan essen katilayu pada umpan yang akan digunakan. Hal ini dikarenakan aroma dari master essen katilayu sangat ampuh dalam menarik perhatian ikan, dan juga dapat memaksimalkan umpan racikan 10x lebih cepat disambar oleh ikan.
Diubah oleh rositaeros
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di