alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tanpa Alasan,Mertua Ngamuk dan Bacok Menantu dan Istrinya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9bde789a972e58cf46d65e/tanpa-alasanmertua-ngamuk-dan-bacok-menantu-dan-istrinya

Tanpa Alasan,Mertua Ngamuk dan Bacok Menantu dan Istrinya

07 Oktober 2019

Quote:

Pelaku Suwoto (56), mertua yang bunuh menantu dan lukai istrinya dengan sebilah sabit di Gresik. (Foto: iNews/Agus Ismanto)

Quote:


Barusan ngeliat di TV jadi ngeri ganemoticon-Takut
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Dilematis soal penyakit jiwa ini, dulu ada yang sakit jiwa didaerah saya gan di borgol dan di rantai katanya kalau ngamuk bacok2 orang. Tapi malah dibilang melanggar ham dll.
Sedangkan kebanyakan keluarga mereka yang terkena gangguan ini kurang mampu jadi dimasukkan di RSJ pun sulit penyembuhannya. Sedangkan penyembuhan sakit jiwa ini tidak sebentar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manbrotheking dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bacok.....
kalo gerombolan yang di jakarta mau belah pake kapak di masjid
Lihat 1 balasan
Balasan post lutfa.04
Quote:


Baru mau kagak jadi ..
Ngeri sih klo dirumah udah ad yg gangguan jiwa, disembunyi'in kek gimana juga senjata tajam bakal susah klo suatu saat kambuh emoticon-Takut

Luka menganga di leher emoticon-Takut (S)

Menantu 47.. mertua 56 emoticon-Takut (S)
profile-picture
Siinaga memberi reputasi
Ngeri lah liat yg kyk gini....
profile-picture
Siinaga memberi reputasi
Edyan tenan og.
Balasan post anarchy0001
makanya gan, ini emang dilema banget...
kayaknya pemerintah harus memperbanyak RSJ dan pusat2 pengobatan gangguan jiwa dan pastinya dengan biaya yg terjangkau...
Dibiarin bisa musibah, diobatin ndak mampu... owalah
Itu bukan sakit jiwa. Itu kerasukan jin tongos radikal


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di