alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tersangka Grup WhatsApp STM Jadi 12 Orang, Diversi Diterapkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9bd824018e0d255030182f/tersangka-grup-whatsapp-stm-jadi-12-orang-diversi-diterapkan

Tersangka Grup WhatsApp STM Jadi 12 Orang, Diversi Diterapkan

Tersangka Grup WhatsApp STM Jadi 12 Orang, Diversi Diterapkan

Quote:


SUMBER

tentu saja anak anak menjadi sasaran utama atau target khilaFUCK untuk melakukan kriminal
karena mereka 100% akan di lindungi oleh KPAI

KPAI melindungi anak si ga salah
tapi berharap KPAI mengerti melindungi anak supaya menjadi orang yg lebih baik di masa depan
dengan memanjakan anak untuk menghancurkan masa depan mereka dan negara ini

itu sangat tipis bedanya
berharap KPAI profesional demi negara indonesia
bukan demi negara khilaFUCK

emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Makanya mending nyebar hoax ambulans & wamena aja pasti di beri tunjangan sama pemerintah dan dapat bonus endorse dari partaik emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
guntur9090 dan MyNameIsMoz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Usut sampai tuntas
Balasan post pdt.henderson
Quote:


masa sih crot emoticon-Bingung
di tanyain tuh oleh sesama nasbung di bawah ini

Tersangka Grup WhatsApp STM Jadi 12 Orang, Diversi Diterapkan

emoticon-Traveller
Bukannya yg di grup itu polisi nyamar ya??
profile-picture
tukangkredit memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Di arab sana nih kelompok jadi buruan, di Indonesia malah bisa bebas...
trus sanksinya apa dong? kalo masih dibawah umur?
kemungkinan usia anak stm sih biasanya udah tumbuh j*mbut.
Sebelumnya tujuh tersangka itu adalah RO (17) selaku kreator grup WhatsApp STM/K Bersatu, MP (18) admin grup WhatsApp STM-SMK se-Nusantara, WR (17) admin grup WhatsApp SMK-STM se-Jabodetabek, serta DH (17) sebagai admin grup WhatsApp Jabodetabek Demokrasi.

Kemudian, MAM (29) admin grup WhatsApp STM se-Jabodetabek, KS (16) admin grup WhatsApp SMK-STM se-Jabodetabek, serta DA (32) admin grup WhatsApp SMK-STM. Asep sendiri belum merinci identitas mereka.

Ada yang aneh ga??
Grup yang kemaren heboh itu kan grup
anak stm kimak ba..
G30S all base
Trus admin grup itu ga ditangkap juga?

Tersangka Grup WhatsApp STM Jadi 12 Orang, Diversi Diterapkan

Tersangka Grup WhatsApp STM Jadi 12 Orang, Diversi Diterapkan
profile-picture
nofairytale memberi reputasi
Diubah oleh mupengx
Lihat 1 balasan
Bikin grup WA sekarang di bui gan?? emoticon-Belo
Balasan post mupengx
Quote:


Yang penting ada orang yg ditangkap.
Dari pada polkis bingung mau jawab apa
Balasan post Reikouki
Quote:


Yg ada polisi nya itu ya
Quote:


Buzzer asu
no hp polkis yg dideteksi org2 ??
penjelasannya ga ada
Nah ini strategi baru nyerang pemerintah, pake anak2 dibawah umur dengan disusupin 2-3 orang provokator. Kalo sampe rusuh dan dipenjara, tinggal majuin kpai emoticon-Ultah
Pendekatan diversi itu maksudnya apa?

Apakah akan ada sidang terbuka? atau diam diam atau gimana?

Balasan post tukangkredit
@tukangkredit iya stlh dicek dgn caller ID tnyt polisi yg di grup stm itu
Balasan post Reikouki
Yang disebar screenshotnya sama Denny Siregar cs itu grup A, B
Yang ditangkap admin grup C, D, E
Yagitu deh
makanya pada pengen rekrut anak bocah ya gini, masih ada kpai yg bela mati matian emoticon-Betty


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di