alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Bisnis Akomodasi Kian Kompetitif, Horison Perkuat Peran Para GM Hotel
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9bd58eb84088329b00e355/bisnis-akomodasi-kian-kompetitif-horison-perkuat-peran-para-gm-hotel

Bisnis Akomodasi Kian Kompetitif, Horison Perkuat Peran Para GM Hotel

Bisnis Akomodasi Kian Kompetitif, Horison Perkuat Peran Para GM Hotel

JAKARTA - Industri perhotelan pada tahun mendatang diyakini masih tetap prospektif di tengah meningkatnya persaingan dan disrupsi teknologi. Namun, diperlukan peningkatan kualitas dan strategi yang tepat untuk memenangi persaingan.

Kelangsungan bisnis perhotelan tak terlepas dari peran para manajer hotel sebagai garda terdepan dalam operasional perhotelan. Untuk itu, operator hotel PT. Metropolitan Golden Management menggelar acara General Manager (GM) Conference 2019 bertema Delivering Value to Stakeholders by Complying to Brand Standard and Operating System in 2020.

Bertempat di Arcadia Mangga Dua by Horison, acara yang berlangsung tiga hari (6-9 Oktober 2019) dihadiri para GM dari seluruh unit hotel di bawah naungan PT. Metropolitan Golden Management - Horison Hotels Group.

Baca Juga:

Sebagai informasi, saat ini Metropolitan Golden Management mengoperasikan 50 hotel dengan empat nama brand hotel yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex), dan beberapa hotel lain dengan brand 'managed by Horison'.

Corporate Director of Marketing Communications Horison Hotels Group Heni Juniarti mengatakan, tema "Delivering Value to Stakeholders by Complying to Brand Standard and Operating System in 2020" yang diusung dalam GM Conference 2019 dimaksudkan agar semua insan perhotelan Horison Hotels Group khususnya para GM dapat meningkatkan operasional hotel dengan kualitas yang baik dan sesuai dengan standar.

"Tingkat ketangkasan operasional yang baik dapat membantu perusahaan untuk bereaksi dengan sukses terhadap munculnya pesaing baru, guna menghasilkan peningkatan pendapatan," kata Heni di Jakarta, Senin (7/10/2019).

Jajaran Direksi PT. Metropolitan Golden Management-Horison Hotels Group yang juga turut hadir pada hari pertama GM Conference 2019 adalah Basari Bachri dan M. Ridwan selaku Direksi, Bayu Waskito selaku VP Operations, Tommy B. Santoso selaku Vice President Sales & Marketing, dan Yanti Sukahar selaku Corporate Director of Sales & Marketing.

Dalam ajang tahunan ini, para GM Horison Hotels Group dari seluruh Indonesia juga akan mempresentasikan budgeting report untuk tahun 2020 dari setiap unit. Selain itu ditambah pembekalan materi yang disampaikan oleh seluruh jajaran manajemen PT. Metropolitan Golden Management dan beberapa pembicara dari luar agar dapat memperkuat dan memperbaharui pengetahuan para GM Horison Hotels Group.

Pembicara tersebut diantaranya Alex Reyaan selaku Asisten Deputi Pengembangan Wisata Alam dan Buatan Kementrian Pariwisata (Kemenpar), Christy Megawati selaku Business Development Manager Horwarth HTL, Purwantono selaku Vice Director Hotel Division PT. Metropolitan Land Tbk., dan Rusli Suleiman selaku General Manager Marketing PT. East West Seed Indonesia (Eswindo).

Metropolitan Golden Management telah berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 15 tahun. Komponen utama yang terdapat di dalamnya yaitu kombinasi standar internasional dengan budaya lokal. Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan 50 hotel dengan jumlah lebih 5.200 kamar. Sebagai perusahaan yang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 10 hotel lagi pada tahun 2019.


Sumber : https://ekbis.sindonews.com/read/144...tel-1570490147

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Bisnis Akomodasi Kian Kompetitif, Horison Perkuat Peran Para GM Hotel KEIN Sebut 4 Industri Potensial Hadapi Persaingan Global

- Bisnis Akomodasi Kian Kompetitif, Horison Perkuat Peran Para GM Hotel Gandeng 80 Mitra Waralaba, KULO Group Usung Kitamura Jadi Resto Shabu-shabu Terbesar

- Bisnis Akomodasi Kian Kompetitif, Horison Perkuat Peran Para GM Hotel Rehabilitasi Kedung Ombo Optimalkan Pengairan 61.482 Ha Lahan Pertanian

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di