alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Gandeng 80 Mitra Waralaba, KULO Group Usung Kitamura Jadi Resto Shabu-shabu Terbesar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9bd567f0bdb20b5054d949/gandeng-80-mitra-waralaba-kulo-group-usung-kitamura-jadi-resto-shabu-shabu-terbesar

Gandeng 80 Mitra Waralaba, KULO Group Usung Kitamura Jadi Resto Shabu-shabu Terbesar

Gandeng 80 Mitra Waralaba, KULO Group Usung Kitamura Jadi Resto Shabu-shabu Terbesar

JAKARTA - KULO Group, grup perusahaan makanan dan minuman (Food and Beverages/F&B) yang tengah berkembang di Indonesia, pada pekan lalu resmi meluncurkan merek resto terbarunya, Kitamura.

Mengusung konsep kuliner all you can eat (AYCE) shabu-shabu Jepang berkualitas dengan harga terjangkau, Kitamura diharapkan menyusul kesuksesan tiga merek kuliner besutan KULO Group yang telah diluncurkan sebelumnya. Tiga merek tersebut adalah Kedai Kopi KULO, Pochajjang Korean BBQ dan Xi Bo Ba Bubble Tea.

"2019 merupakan tahun yang penting bagi KULO Group. Dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun, kami sukses melahirkan 4 merek F&B berbeda. Kami terjun ke dunia kuliner shabu-shabu karena melihat tingginya potensi pasar ini di Indonesia," kata Direktur Pemasaran KULO Group Michelle Sulistyo di Jakarta, Senin (7/10/2019).

Baca Juga:

Michelle berharap Kitamura akan menjadi pilihan restoran kuliner AYCE shabu-shabu yang terjangkau dan berkualitas bagi para pecinta kuliner shabu-shabu dan menjadi salah satu brand restoran shabu-shabu terbesar di Indonesia.

Menurut dia, lahirnya Kitamura tidak hanya memberikan pilihan bagi masyarakat Indonesia namun juga peluang usaha bagi para entrepreneur yang tertarik berbisnis F&B.

"Sebelum resmi diluncurkan, kami telah sukses merangkul 80 mitra waralaba dan kami yakin angka ini akan terus meningkat seiring dengan popularitas Kitamura. Kami berharap peluncuran Kitamura menjadi bukti bagaimana talenta lokal di industri ekonomi kreatif makanan dan minuman mampu melahirkan konsep F&B berkualitas," tuturnya.

Ke depannya, lanjut dia, Kitamura tetap fokus pada kontrol kualitas dan inovasi produk untuk memastikan kepuasan pelanggan. Kitamura sendiri lahir dari proses riset dan pengembangan yang ekstensif selama lebih dari empat bulan yang diprakarsai tim internal product development KULO Group.

Untuk sukses di pasar, Kitamura menyediakan pilihan menu berkualitas tinggi, harga terjangkau dan jumlah outlet yang banyak agar bisa dinikmati oleh semua orang di Indonesia. Kitamura juga mengklaim hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas dan memasok daging dari supplier terpercaya dan bersertifikat Halal.

Michelle menjelaskan, Kitamura menawarkan dua pilihan menu Makushita (Australian Beef & US Prime Beef) dengan harga mulai Rp99.000 dan Yokozuna (Wagyu Tenderloin) yang dibanderol mulai Rp129.000.

Menu Makushita khususnya menghadirkan dua pilihan potongan daging, Australian beef Sirloin untuk tekstur daging yang lembut sedangkan US Prime Beef Brisket memiliki tekstur daging yang lebih berlemak sehingga lebih juicy.

Menu ini sudah termasuk ragam menu pelengkap seperti Bakso Ikan, Chikuwa, Shrimp Ball, Tahu Bakso Ikan, Fish Dumpling Cheese, Fried Fish Ball, Lobster Ball dan juga Otak-otak Singapura. Side dish seperti udon carbonara, ubi tempura dan chicken karaage.

Minuman panas dan dingin serta bumbu pelengkap Saus Ponzu, Saus Spicy Miso Tare, cabai rawit, minyak wijen, kecap asin, daun bawang, bawang putih cincang dan bawang putih goreng. Namun, yang menjadi kunci kelezatan utama Kitamura adalah empat kuah khas racikannya yaitu Sukiyaki, Chicken Collagen, Spicy Miso, dan Tomyam.

Untuk menghadirkan pengalaman bersantap kuliner shabu-shabu Jepang menyeluruh, Kitamura juga memperhatikan aspek branding dan interior. Nama Kitamura diambil dari nama-nama masyarakat Jepang dan desain restorannya mengusung nuansa interior Jepang yang playful dan cerah lengkap dengan elemen kayu. Outlet pertama Kitamura bisa dijumpai di Jl. Gandaria 1 No.68, Kramat Pela, Jakarta.


Sumber : https://ekbis.sindonews.com/read/144...sar-1570469082

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Gandeng 80 Mitra Waralaba, KULO Group Usung Kitamura Jadi Resto Shabu-shabu Terbesar KEIN Sebut 4 Industri Potensial Hadapi Persaingan Global

- Gandeng 80 Mitra Waralaba, KULO Group Usung Kitamura Jadi Resto Shabu-shabu Terbesar Gandeng 80 Mitra Waralaba, KULO Group Usung Kitamura Jadi Resto Shabu-shabu Terbesar

- Gandeng 80 Mitra Waralaba, KULO Group Usung Kitamura Jadi Resto Shabu-shabu Terbesar Rehabilitasi Kedung Ombo Optimalkan Pengairan 61.482 Ha Lahan Pertanian

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di