alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diduga Cabuli Anak Asuh, Pendeta di Buleleng Ditangkap Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9bd553337f9307e910aa88/diduga-cabuli-anak-asuh-pendeta-di-buleleng-ditangkap-polisi

Diduga Cabuli Anak Asuh, Pendeta di Buleleng Ditangkap Polisi

Diduga Cabuli Anak Asuh, Pendeta di Buleleng Ditangkap Polisi

Denpasar - KP, pendeta sekaligus ketua yayasan panti asuhan Benih Kasih di Banjar Dinas Karangasari, Buleleng, Bali ditangkap polisi terkait kasus dugaan pencabulan. Sejumlah anak diduga menjadi korban pencabulan pria berusia 44 tahun itu.

"Ketua yayasan sekaligus pendeta," kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya ketika dimintai konfirmasi, Senin (7/10/2019).

Penangkapan KP bermula dari laporan saksi yang menduga ada sepuluh anak yang menjadi korban. Polisi kemudian melakukan visum terhadap 10 anak tersebut.

"Dari hasil penyidikan Unit PPA, telah ditemukan bukti yang cukup bahwa telah terjadi dugaan Perbuatan Cabul terhadap tiga orang anak antara lain N saat kejadian berumur 16 tahun, R berumur 14 tahun dan S saat kejadian berumur 12 tahun dan sekarang sudah berumur 20 tahun. Yang diduga dilakukan terduga/terlapor KP," jelas Sumarjaya.

Perbuatan bejat itu diduga dilakukan tersangka mulai rentang 2011 hingga 2019. Modusnya dengan merayu korban untuk melayaninya.

"Perbuatan yang dilakukan terduga pelaku terhadap korban mulai sejak tahun 2011 terhadap korban S sampai dengan tanggal 18 Desember 2018 terhadap korban N. Terhadap korban R dilakukan sekira bulan Februari 2019. Cara yang dilakukan saat melakukan perbuatan cabul dengan membujuk dan merayu para korban," terangnya.

Atas perbuatannya KP dijerat dengan pasal 82 ayat (1) UURI No. 35 tahun 2014 Perubahan atas UURI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. KP terancam hukuman penjara maksimal selama 15 tahun.

sumber: https://m.detik.com/news/berita/d-47...tangkap-polisi

pekok emoticon-Cape d...
profile-picture
pdt.henderson memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bukan terinpirasi dari kakek 69
profile-picture
profile-picture
odep.dammahum dan ayic222 memberi reputasi
Ga disebutin anaknya cowo apa cw..kalau cowo dah dipastikan besarnya jadi zombie ..kalau ngaskus bakal jadi cebong
profile-picture
VanillaDark memberi reputasi
Quote:


Ho oh, Jamie
profile-picture
rgenpeninsula memberi reputasi
ngapain heran emoticon-Bingung
bukannya mereka memang suka lomba dalam segala bidang?

yang satu sibuk cabuli onta
yang satu ga mau kalah dengan cabuli domba

mending suruh anak anak gw belajar ilmu eksakta
daripada jadi anak domba maupun onta

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sweetjulia dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan

Berita mingguan di BP diselingi sekali2 berita semesteran dari kubu satunya.
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
sudah auto tebusemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sudutdermaga dan pdt.henderson memberi reputasi
Quote:


II Samuel 13:12 Tetapi gadis itu berkata kepadanya: "Tidak kakakku, jangan perkosa aku, sebab orang tidak berlaku seperti itu di Israel. Janganlah berbuat noda seperti itu. ... 13:14 Tetapi Amnon tidak mau mendengarkan perkataannya, dan sebab ia lebih kuat dari padanya, diperkosanyalah dia, lalu tidur dengan dia. ... 13:22 Dan Absalom tidak berkata-kata dengan Amnon, baik tentang yang jahat maupun tentang yang baik, tetapi Absalom membenci Amnon, sebab ia telah memperkosa Tamar, adiknya.

Puji Tuhan emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ntapzzz dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Weleehhh... Segera tebus tuh pelaku bapa..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Quote:


Tebus done emoticon-Christmas
Pendeta kok kelakuannya bejat sangat.
Balasan post pasti2periode
Quote:


pertanyaannya:
apakah yesus atau muhammad pernah mencontohkan atau mengajarkan untuk memperkosa?
profile-picture
sudutdermaga memberi reputasi
ga mau kalah ma guru ngaji yah??emoticon-Leh Uga
Kelakuan umat cingkrang sama sempaker sama saja

Makin religius makin ngoceng

Alhamdeluluya
Kalo mau pedopil tapi ga dosa salah aliran lo pendeta bego...
udah dilarang sama aliran dikenain pake hukum penjajah kapir...
Ya masuk penjara deh
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Quote:


sahaya wanita = budak sex

Diubah oleh ustad.syam
Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.21 Yehezkiel 23:19-21

emoticon-Christmas
Diubah oleh pdt.henderson
klasik, mau uclim mau apkir. ade avang. demen lu di penjara dijadiin dayang.
profile-picture
liee memberi reputasi
berita kayak gini muncul berapa tahun sekali ya

kok beda ama berita yang muncul minimal sebulan sekali
lah iya, emang dasar doi aja ngacengan. emoticon-fuck2
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
akhirnya ada berita pendeta cabul juga, puji tuhan.
jadi bisa tenang benturin otak sambil ngayal orgy bidadari
tapi belum klop nih, rabbi dan biksu cabulnya mane emoticon-Mad:
Diubah oleh Rasuna
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di