alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
Apa sebenarnya yang menarik dari Solo backpack
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9bcf4ac9518b34886e2e81/apa-sebenarnya-yang-menarik-dari-solo-backpack

Apa sebenarnya yang menarik dari Solo backpack

when you go solo you will be stronger.

Kenapa kamu suka banget pergi solo ? Ya aku memang suka pergi kemana mana sendiri. Ada quotes when you go alone you will be stronger but when you walk together you will walk far.

sebenarnya ada beberapa alasan simpel mengapa aku pergi sendiri 1. karena teman temanku sibuk sendiri ada yang sudah punya keluarga kesibukan sendiri pekerjaan Jadi aku tidak mau menggangu mereka dengan acaraku ini.

2. pada saat hiking memang aku pergi sendiri aķan tetapi pada saat naik aku selalu mencari barengan. Nah akan tetapi kalo saya sudah tidak kuat atau mereka mau jalan cepat saya mempersilakan mereka jalan duluan dan saya mencari rombongan lain.

Jadi sebenarnya saya fleksibel agan tidak memaksakan orang lain untuk bareng saya. yah saya sadar saya orangnya keras sekali. eh kok curhat ya ķembali lagi.


Jadi solo backpacker boleh dilakukan asal kamu bisa jaga diri baik baik. saya selalu pamit dengan orang tua saya kalo pergi hiking. Ya karena mereka percaya bahwa saya akan baik baik saja.

Tujuan saya bereksplorasi ke alam adalah untuk mengenali alam dan diri saya sebenarnya. yah semacam kontempalasi. Kota terlalu crowded terlalu banyak orang terlalu banyak kendaraan gedung dan sebagainya. pergi ke alam lebih sepi lebih tenang.

Aku bisa berbicara dengan alam dengan daun daun dengan pohon. Yah aku juga bisa membaca tanda alam . manakala matahari turun manakala matahari terbit. alam juga punya perasaan. pada saat kita membuang sampah sembarangan. Dia sangat sedih.

seandainnya dia punya tangan dan kaki untuk membersihkan dia pasti akaan membersihkan dirinya sendiri. masalahnya mereka hanya bisa berdiam diri pada saat sampah dilemparkan. Bayangkan jika ada yang melempar sampah di depanmu bagaimana rasanya.

yah kadang pada saat eksplorasi ada seseorang yang bisa diajak bicara ketika saya bisa melihat keindahan alam yang tak terkira. akan tetapi saya punya media lain. yaitu melalui tulisan ini. saya selalu ditanya kemana temannya dan sebagainya. kadang saya tidak menjawab. say tidak perduli dengan orang orang ini.

tujuan saya ingin mengekplorasi alam. please jangan tanya macam macam. Yah semoga saja mereka yang suka nanya nanya bisa lebih ramah dengan pendatang.

akan tetapi tidak semua orang seperti itu agan agan ada juga yang baik menawarkan bantuan.

ohya aku belum menuliskan alasan ke tiga yaitu agar aku lebih mandiri. Sebenarnya saya anaknya cukup manja. oleh karena itu aku sadar aku harus belajar mandiri. Ternyata kemandirian adalah sesuatu yang harus dipelajari gaess. Tidak bisa datang dengan sendirinya.

ada orang yang mandiri karena keadaan. ada orang yang berada di situasi dimana dia tidak bisa mandiri. padahal suatu saat dia harus menghadapi situasi yang penuh dengan keaulitan dimana dia harus melakukan segala sesuatu sendiri.Yah begitulah gaess.

Di titik dimana aku perlu lebih mandiri selalu aku pergi keluar agan. get out of your comfort zone. Tapi kan lu ladies. so what ? Tidak masalah.

Jaman sekarang ladies harus mandiri. Fun fearless female.
Diubah oleh outoftheboxindo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di