alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ninoy Karundeng Diculik, Dihajar, Diinterogasi dengan Kata-kata Mengerikan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9bc84065b24d6d3f18b3dd/ninoy-karundeng-diculik-dihajar-diinterogasi-dengan-kata-kata-mengerikan

Ninoy Karundeng Diculik, Dihajar, Diinterogasi dengan Kata-kata Mengerikan

Ninoy Karundeng Diculik, Dihajar, Diinterogasi dengan Kata-kata Mengerikan
jpnn.comJAKARTA - Ninoy Karundeng mengungkapkan detik-detik mencekam penculikan dan penganiayaan terhadap dirinya yang terjadi di Masjid Al-Falaah, Pejompongan, Jakarta Pusat pada 30 September lalu.

Pengalaman tidak mengenakkan itu berawal ketika Ninoy sedang merekam unjuk rasa di kawasan tersebut. Saat itu, Pegiat media sosial sekaligus relawan Joko Widodo di masa Pilpres 2019 itu sedang merekam situasi jalan yang diblokir dan orang-orang yang terkena gas air mata.

Tiba-tiba Ninoy didatangi sekelompok orang yang langsung merampas dan memeriksa ponselnya. Orang tak dikenal yang tidak suka dengan konten-konten di ponsel Ninoy kemudian menyeretnya masuk ke dalam Masjid Al-Falah di daerah Pejompongan.

Baca Juga:

Ultimatum Mahasiswa soal Perppu KPK Bisa jadi Kenyataan


Ninoy mulai diinterogasi dan dipukuli oleh sekelompok orang yang tidak diketahui identitasnya.

"Begitu dia tahu bahwa saya adalah relawan Jokowi, saya langsung dipukul dan diseret ke dalam masjid. Di situlah saya diinterogasi, ditanya-tanya. Setiap pertanyaan-pertanyaan yang muncul, saya jawab. Jawaban-jawaban itu tidak mendapatkan respons baik, saya tetap dipukuli setiap saat," kata Ninoy, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/10).

Ninoy juga mengaku mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang yang dipanggil 'Habib'.

Baca Juga:

Dalami Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, Polisi Panggil Habib Novel Bamukmin

"Seseorang yang dipanggil Habib itu memberi ultimatum kepada saya bahwa waktu saya pendek karena kepala saya akan dibelah," ujarnya lagi.

"Saya memohon untuk tetap hidup karena saya punya anak, istri, dan seterusnya, tapi tetap saja saya tidak diperbolehkan pulang, tetap harus ada di situ," katanya.


Ninoy juga mendengar sebuah pembicaraan dari orang-orang yang memukulinya bahwa setelah dibunuh mayatnya akan dibuang di lokasi unjuk rasa.


Baca Juga:
Polisi Sebut Nama Munarman FPI Dalam Kasus Penculikan Ninoy Karundeng

"Dikatakan sebelum subuh saya harus dieksekusi dan mayat saya nanti diangkut untuk dibuang ke arah kerusuhan," kata Ninoy.

Namun, Ninoy tak dapat mengenali orang-orang tersebut karena peristiwa penganiayaan itu berlangsung cepat.

"Saya tidak bisa mengenali sama sekali karena peristiwa itu begitu cepat. Saya dipukul bertubi-tubi dan diseret. Saya tidak tahu itu siapa karena saya enggak melihat," ungkap Ninoy.

Ninoy juga menyebut orang-orang itu mengambil ponselnya dan menyalin data-data dari laptop miliknya.

Meski demikian orang-orang tidak dikenal itu batal menghabisi nyawa Ninoy dan melepaskannya pada siang harinya. Orang-orang itu juga merusak sepeda motor Ninoy.

"Saya dilepaskan itu karena itu sudah siang. karena saya bawa motor, saya minta diambilkan. Motor saya diambilkan sama mereka tapi setelah itu motor saya dirusak dan juga kuncinya dibuang, sehingga tidak ada jalan lain, untuk saya pulang sendiri tidak bisa," katanya lagi.

Orang-orang yang menganiaya Ninoy hanya memesankan jasa GoBox untuk memulangkan Ninoy beserta motor yang telah dirusak.


Setelah kejadian itu, Ninoy melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Polda Metro Jaya. Polisi bergerak cepat dan menetapkan 11 tersangka dalam kasus penganiayaan dan penculikan Ninoy.

Sebanyak 11 tersangka itu diketahui berinisial AA, ARS, YY, RF, Baros, S, TR, SU, ABK, IA, dan R.

Para tersangka telah ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya. Sedangkan tersangka TR ditangguhkan penahanannya karena masalah kesehatan. (Antara/jpnn)








profile-picture
hawk memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Khusus untuk pemeriksaan Sekjen PA 212 Bernard Abdul Jabbar, Azis mengatakan polisi hanya memperlihatkan surat penangkapan kepada istri Bernard. Padahal, menurut dia, surat penangkapan itu harus diberikan langsung.

oh penangkapan. emoticon-Matabelo


Total sih 12 orang sih yang saya dampingi terkait itu (Ninoy) terus satu orang lagi kan Ustaz Bernard (Sekjen PA 212), terus nanti Novel Bamukmin juga hari Kamis akan dipanggil kita dampingi juga, lalu Pak Munarman juga rencananya akan dipanggil hari Rabu nanti," ujar dia.


wow pentolannya. emoticon-Christmas
Si IA udah ditangkep belum gan?
Lihat 1 balasan
Serahkan sama polisi
Sebenernya ada bagusnya juga sih tindakan langsung, biar masyarakat bully +62 atau juga buzzer bisa tau rasanya kegaduhan yang mereka perbuat... Ini berlaku juga buat netijen dan buzzer anti pemerintah emoticon-Angkat Beer
Lihat 1 balasan
Moga jadi menteri..dah siksa cuma jadi pion doang mah rugi
itu kan paling masuk dalam tindak pidana ringan . . .

buktinya . . . dia masih bisa jalan pulang dan ngelapor ke polisi

jadi nggak usah terlalu lebay . . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
spam.hunter dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
coba posisinya dibalik
buzzer tim 02 dibeginiin
besoknya bakal demo berjilid jilid emoticon-Big Grin

eh lupa

si ratna sarumpet kan babak belur begini juga emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Mbegoos dan qavir memberi reputasi
Ninoy sekarang pasti bisa merasakan betapa beratnya menyandang nama korban pembunuhan, sebaiknya segera ganti nama jadi ferdinand sapa tau bisa jadi persiden

emoticon-Matabelo
Darah itu merah ninoy!
By: kadrun pki
Diubah oleh i71lm4c4n

Mafia syariah beraksi, ada tukang culiknya, ada tukang siksanya, ada tukang interogasinya, ada tukang intelnya yg ngopy harddisk korban, ada juga tim penghilang jejaknya yg nyuruh menghapus CCTV. Dari kelompok mafia lain yang sealiran.

Hebatnya, Mafia yg ini markasnya di dalam masjid. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post antonyus578
mau lebay ato gak, yg penting masyarakat tahu betapa hinanya kaum kadal gurun idiot itu..

kaum barbar hina idiot

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
spam.hunter dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post antonyus578
Mau pidana ringan ataupun berat yang penting hukum harus ditegakkan .emoticon-Traveller
persis PKI tapi yang ini G30S-FPI
{thread_title}
ustad Bernard so numb...
Quote:


Ada juga tim bersih2 kadal gurun bizzer spt di kaskus yg bikin pengalihan isu buzzer sambil play victim jd korban buzzer emoticon-Leh Uga
profile-picture
estehjahe memberi reputasi
Quote:


Ninoy Karundeng Diculik, Dihajar, Diinterogasi dengan Kata-kata Mengerikan
kalah aja udah mau main belah kepala orang, kaya nya bener yang bilang kalo kadrun menang pemilu kemaren indonesia bakal di suriah kan emoticon-Cape d...
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Alhamdulilah emoticon-Christmas
Quote:


Hmmm udah 2019 masih maen culik + gebuk tp untungnya ga dimatiin dibuang ke sungai
Keinget orba? emoticon-Big Grin
Ya, karena tim BSH kalah pemilu kemaren ada beking ex orba kali emoticon-Big Grin
but i smell bullshit
Balasan post antonyus578
Quote:


barbar macam luh ya begini, makanya benturin otak sambil ngayal orgy bidadari.
jangan lupa nanti ngemis di pinggir jalan pake kotak kardus sama jaring ikan buat tempat benturin otak loe.
sambil teriak2 pake toa
profile-picture
Mbegoos memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di