alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KRITIKAN CALON KETUA YANG BARU WAKIL RAKYAT
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9bb898b840882d893d6910/kritikan-calon-ketua-yang-baru-wakil-rakyat

KRITIKAN CALON KETUA YANG BARU WAKIL RAKYAT

Sebenarnya gue sendiri pengen membuka embel embel yang fair to fair sama alias pengen buka nama dia.. tapi gak usah deh takut nya disini ada pro dan kontra , tolong juga yang kontra sama tulisan gue , berikan alasannye aje , gue trrima krikan ente ente dan buat saran iuga oke no problem.. semoga bisa di baca sama dia aja deh ...

Karya dia di sisi polemik politik dan aksi turun ke jalan sangat tertarik gue.. pas jaman bahenol pemerintahan presiden yang S8Y yang menaikkan 150 rupiah BBM pada masa itu.. lalu si dia itu mengecam habis habisan dan waktu itu juga sisi menjatuhkan presiden dan untuk menaikkan sang ratu ibu nya pun kembali lagi untuk presiden, pada jaman nya, buheheheheh.. gue kira dia ketika menjadi pemimpin dan meununtut habis habisan pengen jejak nya kakek nya dia... Gue sendiri bingung ketika orang jadi pemimpin lupa dengan rakyat .. mungkin itu namanya kucing lupak dengan induknye.. oke ... Lanjut di posisi pas dia menjabat mentri.. lu tau sendiri lah ... Kinerja dyeee nye kek mana tahu tahu menaikkan BPJS 100% malahan buheheheheh... Dari segi mana main sembarangan menaikkan ... Pas dia gak jadi mentri apa apa ... Membela rakyat kayak apa pas naik 150 rupiah .. gue sendiri bingung juga diajarkan dari mana dia menaikkan BPJS..
Before to back topic .. disini ada sodaranya gak ya ... Semoga aja ada sodaranya.. biar sodaranya juga bisa menyampaikan atau mengklarifikasi untuk mebela sampe mati .. eh berujung ujung tombak kenaikan dalam pangkat jabatan pun bisa diambil alih habis habisan .. ya berkat si ono .. sekarang mah bukan berkat orang dalem ...lebih tepatnya ibunya punya sapi perah yang orang dalem , lugu , polos, bhahahahh... Ini gue kira bisa nntinya jadi presiden juga ... Gue sih gak bisa berbahasa untuk menyampaikan.. ente aja dah menyampaikan.. apalagi netizen budiman yang mebela mati matian sama dia ... Gue hanya menulis kan apa yang rakyat rasakan .. semoga kedepan nya dia gak aneh aneh aja sih .. dan kita sendiri belum tahu karena dia masih baru .. hanya waktu yang berjalan dan tuhan yang tahu...



Maaf sebelumnya gue anak silent reader.. jadi kalo berantakan.. wajar aje ya...
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Curhat brey? emoticon-Traveller
KRITIKAN CALON KETUA YANG BARU WAKIL RAKYAT
KRITIKAN CALON KETUA YANG BARU WAKIL RAKYAT
Bunuh diri aja kalo ga kuat


emoticon-Traveller
Dari tulisan yang acak2an TS kelihatan terganggu jiwa nya.. Silahkan minum baygon buat proses penyembuhan yang efektif
Gara gara baca tulisan ente sekarang ane malah ngedukung die, bangcat sekali ente

emoticon-DP
Gk jelas
masih ada gak sih istilah Salah Kamar ??emoticon-Salah Kamar
silent reader paan?
[WAJIB BACA!!] Undang-Undang Baru Forum Berita dan Politik
https://kask.us/hS9QW
#ForumKaskus via @KASKUS


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di