alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tragis! Gara-gara Candaan Lempar Sepatu, 2 Mahasiswa Lampung Tewas Tenggelam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ba218b41d301b7425232d/tragis-gara-gara-candaan-lempar-sepatu-2-mahasiswa-lampung-tewas-tenggelam

Tragis! Gara-gara Candaan Lempar Sepatu, 2 Mahasiswa Lampung Tewas Tenggelam

Tragis! Gara-gara Candaan Lempar Sepatu, 2 Mahasiswa Lampung Tewas Tenggelam

2019/10/07 20:06:39 WIB 

Tragis! Gara-gara Candaan Lempar Sepatu, 2 Mahasiswa Lampung Tewas Tenggelam

Tim gabungan saat sedang mengevakusi korban. (Foto: Istimewa)


Jakarta - Dua orang mahasiswa Fakultas Matematika Uin Lampung Ajrul Amin (18) dan Ikbal Frimansyah (18) tewas tenggelam di embung belakang kampus Tarbiyah UIN Lampung. Ajrul dan Ikbal tenggelam saat hendak mengambil sepatu di embung.

Insiden itu terjadi di embung belakang kampus Tarbiyah UIN Lampung, Jalan Endro Suratmin, Sukarame, Senin (7/10/2019) pukul 14.00 WIB. Kedua mahasiswa itu datang ke embung untuk merayakan ulang tahun Ajrul.

Ikbal dan Ajrul saling bercanda. Sepatu Ajrul kemudian dilempar ke tengah embung.

"Karena sepatu korban di lempar ke tengah, kemudian korban hendak mengambil sepatunya yang di lempar ke tengah embung, sewaktu korban berenang akan menuju ke sepatunya tiba-tiba korban Ajrul Amin tenggelam," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad lewat keterangannya.

Melihat temannya tenggelam, Ikbal kemudian berusaha menyelamatkannya. Namun, alih-alih menyelamatkan Ajrul, Ikbal juga ikut tenggelam di embung tersebut.


"Ikbal hendak membantunya karena dia yang melemparkan sepatu tersebut, tiba-tiba sampainya di tengah hendak membantu korban Ajrul Amin dia juga ikut tenggelam dan tidak timbul lagi. Akhirnya saksi memberi tahu pihak kampus UIN tentang kejadian tersebut," ujar Pandra.

Sekitar sejam kemudian kedua korban ditemukan. Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Abdul Muluk.

Pandra mengatakan keluarga menolak korban untuk diautopsi. Pihak keluarga disebut sudah menerima ikhlas.

"Sekarang dari pihak keluarga korban sudah menerima apa adanya, jadi sudah menerima musibah dan tidak mau dilakukan autopsi, jadi sudah dimakamkan aja lah," ujar dia.



======================
Komen TS

Ini gara2 mengikuti budaya jahiliyyah kebiasaan mereka sebelum kuliah di UIN.

Seandainya mereka berdua kuliah lebih lama di UIN (Universitas Islam Negeri), pasti logikanya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Judul: petaka di embung belakang kampus. Font: merah darah
profile-picture
profile-picture
syl1189 dan Edex memberi reputasi
Turut prihatin
Turut berdukacita..emoticon-Turut Berduka
Pesan moralnya Kalau bercanda jangan Kelewatan..
bentar kok bisa sih tiba tiba tenggelem pas sampe tengah, 2 orang pula, itu ditengah ada apaan? ane liat lumbungnya cetek gitu emoticon-Bingung
Turut berduka cita
Udah bikin akun baru ya si tsemoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Ulang tahun makin pendek umur malah makin seneng emoticon-Turut Berduka
Balasan post areszzjay
Quote:


akun apa? kan ini yang lama
profile-picture
karikai04 memberi reputasi
Mahasiswa hasil revolusi mental ya begini.
Akhirnya malah mengalami degradasi mental.
profile-picture
profile-picture
lubizers dan areszzjay memberi reputasi
Goblok
emoticon-Cape d...
ini tragis banget .. emoticon-Turut Berduka
astazim.
budaya mana nih ngrayain ulang taun. waktu di dunia berkurang kok dirayaain
Hehehe.. Ya sudah kalo memang begotu... Semoga dapat dijadikan pembelajaran buat yang lain... emoticon-Smilie
2 Mahasiswa itu pada bisa berenang ato ngga sih? Klo bisa berenang kenapa bisa tenggelam? Ato lumpur di sana dalem? Sehingga pas nyangkut sulit dilepaskan dan malah kyk kesedot?
Quote:


Seandainya mereka berdua kuliah lebih lama di UIN (Universitas Islam Negeri), pasti logikanya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

bentar-bentar, jadi ts pengennya mereka kuliahnya lama alias gak lulus-lulus gitu?
katanya logika jadi lebih baik dari sebelumnya, tapi kok jadi paradox? emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
kolamnya emang dalem?
lagian becandany kuli amat lempar sepatu ke kolam HEH

turut berduka emoticon-norose
Tragis! Gara-gara Candaan Lempar Sepatu, 2 Mahasiswa Lampung Tewas Tenggelam
Ada penunggunya emoticon-Takut minta tumbal tuh emoticon-Takut
1. mahasiswa
2. fakultas matematika

secara teori dengan kedua poin di atas maka si korban seharusnya memiliki akal dan logika yang kuat.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di