alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masa Sekolah, Masanya Geng-Gengan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9b331c4601cf58e6455b2d/masa-sekolah-masanya-geng-gengan

Masa Sekolah, Masanya Geng-Gengan!

Masa Sekolah, Masanya Geng-Gengan!

Kehidupan anak SMA tuh adalah masa yang paling nyenengin sekaligus ngeselin bagi setiap orang, nah salah satu hal yang paliiiing identik dengan jaman sekolah adalah adanya sistem ‘kasta’ alias membuat geng.

Tentunya dengan ‘kelompok’ atau ‘golongan’ di sekolah yang dikelompokkan sesuai dengan karakter, kepribadian dan juga kebiasaan masing-masing murid. Coba deh gansis inget lagi masa lalunya, pasti di sekolah gansis ada geng yang isinya anak-anak populer, cupu, cakep, sok ngartis, warnet.
 

Masa Sekolah, Masanya Geng-Gengan!

Dari sekumpulan orang yang membentuk geng akan terbentuk sebuah ikatan emosi, dan nantinya akan membawa kalian dalam persahabatan sampai kedepannya nanti.

Geng anak sekolah ada yang biasa-biasa saja atau bersikap sewajarnya saja, dalam arti hanya berkumpul dan bersama-sama, lalu masih berbaur dan berkumpul dengan anak lain yang di luar kumpulannya.

Masa Sekolah, Masanya Geng-Gengan!

Nah, gimana kalau kisah geng dari film BEBAS yang satu ini! Diadaptasi dari film Korea, Sunny, menceritakan kisah persahabatan sekelompok anak SMA era '90-an yang terpisah selama 23 tahun. Mereka lalu kembali bertemu karena suatu sebab.

Bernuansa lekat dengan era '90-an dan mengangkat konflik yang masih sesuai dengan era saat ini, mulai bullyingsama anak baru-, konflik antar geng atau kelompok, hingga asmara malu-malu kucing ala SMA. 

Senapsaran kan nih gansis? Langsung aja kita bincang-bincang bareng Agatha Pricilla , Maizura , Lutesha , Baskara Mahendra , dan dipandu sama host kondangdia abbecede dan agagonjaga hanya di KEMAL Kaskus Podcast!

Masa Sekolah, Masanya Geng-Gengan!




emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss


profile-picture
profile-picture
actandprove dan Fey1985 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
pas kecil 6 orang ya
sma 34 jkt ada ga ya dimari emoticon-Belo
Diubah oleh edsixteen
ane ikut geng kapak bre waktu kecil emoticon-Ngacir
ane geng palang merah
bagian ngadem pas upacaraemoticon-Ngakak
murid geng miskin vs murid geng kaya

udah jelas yg menang murid geng kaya
Ane ga pernah ikut"an geng waktu sekolah/kuliah
profile-picture
actandprove memberi reputasi
GENG IMUT di KASKUS nih...
emoticon-Cool

@pabloo (Ketua)
@edsixteen (Wakil Ketua)
@ngejleb (Sekretaris)
@idaalfaqieh (Wakil Sekretaris)
@evywahyuni (Bendahara)
@actandprove (Wakil Bendahara)
@macanmenoreh (Seksi Keamanan)
@upasara.wulung (Anggota Keamanan)
@macankepatihan (Anggota Keamanan)
@indahmami (Seksi Konsumsi)
@masnukho (Asisten Konsumsi)
@slurp.slurp (Seksi Kebersihan)
@uang5ratus (Seksi Dokumentasi)
@dmega (Seksi Transportasi)
@adekgantengom (Seksi Acara)
@nasgorbasi (Anggota Acara)
@mabuhaybetty (Tata Rias)
@dewakere (Tata Busana)

Udah, segitu aja...
emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan


Quote:

Eh buset dah
Apaan enih emoticon-Goyang emoticon-Goyang
profile-picture
ellectrofuxx memberi reputasi
Quote:


Napa gua tata busana emoticon-Mad
Padahal levih suka cewe ga pake baju
profile-picture
ellectrofuxx memberi reputasi
Quote:


Eyke memang cucok jd penanggungjawab tata rias Kak emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buburstroberi dan 4 lainnya memberi reputasi
maizura andalancu emoticon-Peluk
betul banget ini hhah
Quote:


Kita jadi konsumsi emoticon-Ngakak @indahmami abisin aja semuanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indahmami dan 3 lainnya memberi reputasi
Geng anak baik emoticon-Malu
Balasan post adolfsbasthian
Quote:


dipanggil semua nya emoticon-Ngakak
ane mah dulu kalem, ga neko2, belajar kadang tidur dan pacaran aja emoticon-2 Jempol
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Ah, kura2 dalam perahu deh...
emoticon-Malu

Quote:


Ciptain aja busana yg transparan...
emoticon-Ultah

Quote:


Udah puluhan tahun berkecimpung di bidang entuh yak...
emoticon-Leh Uga

Quote:


Terserah Agan dan pasangan ajalah...
emoticon-Monggo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ritsco dan 2 lainnya memberi reputasi
jaman smk dulu 4 orang terus bertambah jadi 6 orang emoticon-Big Grin
Quote:


Kalok Ane ndak pernah belajar Gan... Tauk2 lulus aja...
emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
ritsco dan pangeran2013 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jaman sekolah gua simple.
Ga pernah bolos.
Ga pernah gang - gangan.
Bergaul sama siapa aja, pelajaran tetep nomer 1.
profile-picture
wy2312 memberi reputasi
Diubah oleh eggnostick
Quote:


Oke siap abisin dah
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di