alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Hal Sepele yang Membuat Para Pejuang LDR Mengakhiri Hubungannya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9af6cafacb9560623ab9b1/hal-sepele-yang-membuat-para-pejuang-ldr-mengakhiri-hubungannya

Hal Sepele yang Membuat Para Pejuang LDR Mengakhiri Hubungannya!

Hal Sepele yang Membuat Para Pejuang LDR Mengakhiri Hubungannya!

Menjalani hubungan yang romantis dengan si dia pasti menjdi impian setiap orang. Bisa chatingan, teleponan, video call-an, dan bisa dengan udahnya bertemu saat kangen pasti diinginkan banyak orang. Tapi sayangnya, tak semua hubungan berjalan seperti itu. Nyatanya banyak pasangan-pasangan yang dipisahkan oleh jarak yang super jauh. Entah itu karena salah satunya harus menuntut ilmu, mencari nafkah, atau memang harus pindah rumah karena alasan tertentu.

Kalau sebuah hubungan sudah dipisahkan oleh jarak yang cukup jauh alias Long Distance Relationship (LDR), maka kalian harus siap untuk menghadapi berbagai macam ujian yang akan menimpamu, karena menjalin hubungan jarak jauh bukanlah suatu hal yang mudah. Sudah banyak sekali orang yang mengakhiri hubungannya karena tak mampu menjalani hubungan LDR, bahkan sayangnya banyak di antara mereka yang mengakhiri hubungan karena hal-hal sepele berikut ini.



Harus Teleponan Setiap Saat Setiap Waktu

Hal Sepele yang Membuat Para Pejuang LDR Mengakhiri Hubungannya!

Ingat ya, kehidupan dia bukan hanya mikiirn kamu aja. Ada sekolah, pekerjaan, serta orangtua dan adik-adiknya yang harus dia pikirin setiap hari. Jadi tolonglah berpikir dewasa, jangan pernah menuntutnya berlebihan untuk selalu menelepon dirimu setiap saat. Dia juga memiliki kesibukan lainnya.


Ga Disamperin Pacar

Hal Sepele yang Membuat Para Pejuang LDR Mengakhiri Hubungannya!

Rasa rindu sudah selayaknya menghantui para pejuang LDR. Nah, kalua sudah rindu berat tak jarang salah satu diantaranya akan nyamperin sang kekasih jika waktunya memangn memungkinkan. Tapi lebih baik kalian jangan selalu berharap disamperin ya, kalian juga lebih baik nyamperin balik. Selain itu, kalian juga jangan terlalu terbawa perasaaan jika dia sedang tak bisa menghampirimu, mungkin dia lagi ada dalam situasi yang sulit dan tidak memungkinkan untuk menghampirimu. Lebih baik berpikir dewasa, jangan hanya menuntut disamperin dan ngambek kalau ga disamperin.


Menuduh Selingkuh Tanpa Bukti

Hal Sepele yang Membuat Para Pejuang LDR Mengakhiri Hubungannya!

Cemburu? Wajar aja sih, apalagi kalau kalian dipisahkan oleh jarak yang super jauh sehingga jarang bertemu satu sama lain. Tapi jangan sampai rasa cemburu yang dilandasi rasa kangen jarang bertemu malah membuatmu menuduh sang kekasih melakukan hal yang aneh-aneh seperti menuduh pasaganmu berselingkuh ya. Apalagi jika tuduhan tersebut hadir tanpa adanya bukti-bukti yang jelas. Karena bagaimanapun tak ada orang yang senang jika dituduh melakukan hal-hal yang sebenarnya tidak pernah ia lakukan. Alhasil, kekecewaan yang diakibatkan dari tuduhan tak berdasar tersebut membuat hubungan kalian malah berakhir.


Menuntut Untuk Segera Menikah

Hal Sepele yang Membuat Para Pejuang LDR Mengakhiri Hubungannya!

Rasa cemburu dan rasa rindu yang selalu menghantui setiap pasangan LDR tak jarang membuat sang perempuan menuntut untuk segera melangsungkan pernikahan. Kenapa? Karena ia takut LDR malah memisahkan mereka, dari pada berpisah lebih baik segera menikah agar kita bisa bersama dengan sang kekasih setiap saat. Tapi nyatanya hal tersebut bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Dibutuhkan banyak persiapan untuk melangsungkan sebuah pernikahan, mulai dari kesiapan mental, fisik, dan tentunya finansial.



Itu dia beberapa hal sepele yang justru membuat para pejuang LDR memutuskan untuk berpisah. Jadi dari pada bersikap kekanak-kanakan seperti itu, lebih baik bersikaplah dewasa serta tanamkan kepercayaan dan tentunya lakukan komunikasi yang sehat.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
wah ane ldr newbie nih, udah berjalan sebulan. tapi baru kemarin sih disamperin wkwk. tapi yang bikin bete kalo ldr tu kalo chatnya dibalesnya lamaa sih tapi nanti baikan lagi kok hehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hainiz dan 3 lainnya memberi reputasi
waah yang penting dari hubungan ldr itu saling percaya aja sama pasangannya, jaga komunikasi tiap harii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 3 lainnya memberi reputasi
ldr itu malah buat ngetest soal kesetiaan dan ketengilan. Jadi bisa dilihat, kalo enggak ada pasangan lu, lu tetep bertingkah aneh" ato tetap jaga sikap.

Kebanyakan si ldr akhirnya ada yang selingkuh... bukan salah ldrnya sih, tapi orangnya lol.

ldr bagus kok, gak buruk.

Yang buruk ialah orang yang memanfaatkan ldr untuk kebrengsekannya lol.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KnightDruid
saya uda ngalaminya, dituduh selingkuh & dituntut harus cpt nikah karna temen2nya uda pada nikah. tp trnyata kandas juga karna ane blm melamarnya, karna ane jg sdg berjuang ngumpulin modal nikah. ya gitulah, jadi pelajaran buat ane.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantanqu dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yaampunn gaan sedih bgtt emoticon-Mewekemoticon-Turut Berduka

Kronologisnya kek gmna itu gan? Apa skg mantan ente udh nikah?
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi
menurut ane pribadi ya, Ldr itu malah buat ngetest soal kesetiaan dan loyalitas pasangan. jadi bisa dilihat, kalo enggak ada pasangan, ente bakal tetap setia ke pacar ente atau malah ngerasa bebas sebebas-bebasnya. kalo kebanyakan sih biasanya ldr akhirnya ada yang selingkuh... bukan salah ldrnya sih, tapi ya emang watak orangnya

profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan sonyreswanto memberi reputasi
ldr ituu penuhh tantangan dann uji mental..hahaha .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
hmm repot ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya bener gan
profile-picture
profile-picture
sonyreswanto dan penyukabiru memberi reputasi
Quote:



Skrg mantan ane blm nikah gan.
Mungkin dia bosan dgn Ldr gan 😂
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi
Tapi tidak berlaku untuk semua gan. Ane punya teman yg setia dengan psgnnya dan hanya ingin menikah dengan dia saja.
profile-picture
profile-picture
navacuy dan sonyreswanto memberi reputasi
B aja...n
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi
Menuduh selingkuh tanpa bukti ini yang paling bisa bikin pejuang LDR memutuskan untuk mengakhiri hubungannya. Siapa sih yang nggak sakit hati kalau dicurigai, dituduh selingkuh padahal di sini kitanya berusaha setia dan jujur. Daripada capek hati nggak dipercayai dan dituduh selingkuh ya lebih baik putus aja.
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi
LDR emang berat tapi ga mustahil ko asal komunikasinya aja yang bener. Ane juga sekarang udah 5 tahun ldran dan masih jalan ko. Sama kaya Halodoc, lewat komunikasi kamu tetep bisa sehat walaupun jauh sama dokternya. Jadi kapan aja dan dimana aja kamu tetep bisa konsultasi lewat chat atau videocall gitu. Gampang kan? Pokoknya jaman sekarang mah engga ada alasan susah karena jarak deh gan
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan sonyreswanto memberi reputasi
Lihat 1 balasan
capek
hahaha...
harus diteleponin mulu tiap waktu 🤣
Ldr gak ldr klo jodoh ya tetep nikah
profile-picture
navacuy memberi reputasi
Quote:


Tidak sesederhana ini, cantik 😉
gimana yaahh hmmmm
yaaa begitu deh


emoticon-Sorry
kalo menurut ane sih modal utamanya percaya sama saling terbuka aja sih, toh kita ngejalin hubungan kan ada tujuanya ngga cuman buat status aja 😁
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di