alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Tak Hanya Skincare yang Bikin Wajah Cantik, Perawatan dari Dalam Juga Perlu Loh!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ae1bb48c38d28b334316c/tak-hanya-skincare-yang-bikin-wajah-cantik-perawatan-dari-dalam-juga-perlu-loh

Tak Hanya Skincare yang Bikin Wajah Cantik, Perawatan dari Dalam Juga Perlu Loh!

Tak Hanya Skincare yang Bikin Wajah Cantik, Perawatan dari Dalam Juga Perlu Loh!

Memiliki kulit sehat dengan tekstur yang kenyal, cerah, berkilau, serta tak adanya iritasi pada kulit pasti menjadi impian setiap orang. Nah, untuk bisa mendapatkan kulit sehat seperti ini pasti kalian akan menggunakan berbagai macam produk skin care kan? Mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi pasti banyak banget deh produk skincare yang kamu gunakan demi memiliki kulit yang sehat.

Eitss, tapi sebenarnya tak cukup hanya dengan menggunakan produk perawatan kulit dari lular aja loh untuk bisa memiliki kulit yang sehat, kalian juga memerlukan nutrisi dari dalam untuk menjamin kulitmu bebas dari masalah seperti warna kulit tak merata, kulit kusam, dan kulit jerawatan. Berikut ini berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat kulitmu tetap sehat dari dalam.



Konsumsi Air Putih

Tak Hanya Skincare yang Bikin Wajah Cantik, Perawatan dari Dalam Juga Perlu Loh!

Kalian termasuk orang yang rajin minum air utih ga? Saran ane, banyak-banyak deh mengonsumsi air putih. Kenapa? Karena kekurangan bisa membuat dehidrasi sel yang akhirnya akan membuat kulitmu menjadi kering, bersisik, dan menjadi lebih mudah untuk mengalami iritasi. Jadi jangan lupa untuk penuhi kebutuhan cairan di tubuhmu ya, agar kamu


Konsumsi Sayur dan Buah

Tak Hanya Skincare yang Bikin Wajah Cantik, Perawatan dari Dalam Juga Perlu Loh!

Salah satu cara paling mudah yang bisa kalian lakukan untuk merawat kesehatan kulit dari dalam adalah dengan banyak mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran. Kenapa? Karena buah-buahan serta sayur-sayuran mengandung zat-zat yang bisa membantu menyehatkan serta mempercantik kulit tubuh seseorang, misalnya saja kandungan pada brokoli, alpukat, dan ubi jalar yang dapat membuat kulit terlihat jauh lebih bercahaya.


Minum Vitamin

Tak Hanya Skincare yang Bikin Wajah Cantik, Perawatan dari Dalam Juga Perlu Loh!

Untuk kalian yang menginginkan kulit yang sehat, kalian harus memenuhi kebutuhan kulit akan vitamin-vitamin ya. Kalian harus memenuhi kebutuhan vitamin, khususnya vitamin D, vitamin C, vitamin E, dan vitamin K, karena vitamin-vitamin tersebut memiliki dampak yang sangat besar untuk menjaga elastisitas kulit dan membuatnya selalu awet muda. Selain itu, banyak mengonsumsi vitamin juga membantu mengurangi berbagai macam masalah kulit seperti kemerahan, bintik-bintik gelap, kulit kering, dan keriput.


Olahraga

Tak Hanya Skincare yang Bikin Wajah Cantik, Perawatan dari Dalam Juga Perlu Loh!

Kalian jangan pernah berpikir kalau olahraga hanya bermanfaat bagi kesehatan jantung dan paru-paru saja ya, nyatanya berbagai macam aktivitas fisik yang meningkatkan sirkulasi darah juga bermanfaat bagi kesehatan kulitmu loh. Kenapa? Karena setiap sel yang bekerja di seluruh tubuh, termasuk kulit akan menerima oksigen dan nutrisi yang dibawakan oleh darah. Selain itu, olahraga juga bermanfaat mengurangi stress, dimana stress merupakan salah satu faktor utama yang menyebabkan produksi minyak meningkat dan menyebabkan jerawat.



Itu dia beberapa perawatan kuit dari dalam bisa kamu lakukan agar kulitmu senantiasa sehat dan cantik.



SUMBER
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Benar sekali sist.. menjaga kesehatan dan kecantikan kulit itu memang tidak hanya dari luar tetapi juga sangat butuh perawatan dari dalam.. nomor satu dan dua insyaAllah dah ane lakukan sist tapi nomor 4 ini susah emoticon-Big Grin
profile-picture
Kesehatanp1 memberi reputasi
sama satu lagi sis, jangan stres ya. Hati yang bahagia itu juga bisa bikin kita jadi awet muda. Kalo ada masalah, jangan dipendem sendiri sis, dikonsulin aja ke Halodoc biar hatinya lega dan masalah dapat solusinya.
betulllll percuma skincare seabrek kalo masih suka begadang sama makan minum sembarangan emoticon-Frown
Quote:


nomer terakhir selalu kalah dengan keinginan untuk rebahan saja..wkwkwkw
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
dirawat luar dalam
Quote:


Nah itu dia gan emoticon-2 Jempol
bener banget perawatan juga harus dari dalam? nyokap ane getol banget nyuruh ane minum jamu supaya awet muda katanyaaa emoticon-Big Grin kalo list yang diatas mah ane seringnya yang nomer 1 wkwk yang lain susahh banget
nah bener banget nih perawatan dari dalem tubuh juga perlu biar kulit makin bersih dan sehaat
menjaga kesehatan dan kecantikan kulit itu memang tidak hanya dari luar aja tetapi juga sangat butuh perawatan dari dalam, nice info sis
Hhhmmmm...
betul bnget tuhh hehe,,
kurngi makanan beminyak sama kurangi makan aklengan jugaa yahh sihh emoticon-Big Grin
bisa dicoba nihhh minum air putih dan makan buah yg banyaakk
siapa tauuu bisa secakep nagita slavina ehehehe
sebenernyaa dengan minum air putih yg banyak ajaa udh help bgt loh merawat kulitt, apalagi kl balance aemua tuh sayur buah dan olahraga, makin mantpppe
Duhh ini bener banget sihh. Mau pake skincare semahal apa & sebagus apapun kalo dari dalem gak dirawat ya tetep ga maksimal sih. Yg paling simple dimulai dari banyakin konsumsi air putih deh karena itu beneran bagus bgt buat kulit. Biar makin perfect makannya makanan sehat sama rajin2 olahraga. Maka niscaya dirimu akan terlihat sangat cantiqqq sista2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di