alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Koplak! Viral Penampakan JOKER Ala Sinetron Indonesia Ini Bikin Netizen Bingung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ae02be83c72591a060910/koplak-viral-penampakan-joker-ala-sinetron-indonesia-ini-bikin-netizen-bingung

Koplak! Viral Penampakan JOKER Ala Sinetron Indonesia Ini Bikin Netizen Bingung



Koplak! Viral Penampakan JOKER Ala Sinetron Indonesia Bikin Netizen Bingung



Koplak! Viral Penampakan JOKER Ala Sinetron Indonesia Ini Bikin Netizen Bingung

Mungkin fenomena film joker saat ini tengah ramai di bicarakan oleh banyak orang, terutama di media sosial.
Joker bahkan dianggap sebagai musuh sejatinya sang ksatria kegelapan yaitu Batman,
maka tidak heran, trend joker begitu luar biasa saat ini, setelah film layar lebarnya mulai diputar di bioskop-bioskop seluruh dunia, tak terkecuali di indonesia.

Bahkan saking luar biasanya demam tentang sosok Joker ini, salah satu sinetron Indonesia juga sepertinya tidak mau kalah untuk ikut meramaikan fenomena trendingnya Joker tersebut.
Dan baru-baru ini, sebuah screenshot PENAMPAKAN Joker di sinetron indonesia tersebut berhasil membuat para netizen keheranan dan geleng-geleng kepala dibuatnya. emoticon-Big Grin

Fenomena Joker memang tengah menggelayuti hampir di seluruh dunia,
Film layar lebarnya yang baru saja ditayangkan di bioskop itu memang diakui telah berhasil mencuri perhatian dunia, terutama penampilan akting kerennya Joaquin Phoenix dianggap telah berhasil memunculkan karakter villain yang sangat ikonik dari komik DC Comics ini.
Dan kalau kita melihat fakta boomingnya film Joker ini, di media sosial semisal twitter, hastag atau kata kunci yang berbau joker, semisal Joaquin Phoenix atau pemeran lainnya selalu menjadi trending topic disana.

Koplak! Viral Penampakan JOKER Ala Sinetron Indonesia Ini Bikin Netizen Bingung

Tapi ternyata ditengah boomingnya fenomena sang Joker tersebut, sinetron di indonesia tak ingin ketinggalan untuk ikut mencicipi pamornya sang joker,
seperti sebuah postingan yang diunggah oleh akun @awreceh.id yang memperlihat salah karakter di sinetron indonesia yang dikatakan sebagai Joker versi kearifan lokal.
Usai foto tersebut diunggah, tak lama kemudian postingan tersebut akhirnya menjadi viral di instagram.

Unggahan foto joker versi lokal itupun di ikuti dengan sebuah caption "Ngapain capek-capek nonton di bioskop toh udah ada di TV" tulis akun @awreceh.id dalam postingannya.

Seperti yang kita lihat, didalam foto unggahan tersebut terlihat sang aktor berdandan dengan gaya Joker dilengkapi dengan riasan makeup ciri khas sang Villain, yaitu wajah berwarna putih serta senyum yang lebar menggunakan cat merah.
Ya, tentu viralnya postingan dari akun @awreceh.id ini mengundang banyak sekali komentar dari para netizen,
salah satunya komentar dari akun @cloud.cha "Joker dengan kearifan lokal" emoticon-Big Grin

Koplak! Viral Penampakan JOKER Ala Sinetron Indonesia Ini Bikin Netizen Bingung



Penulis : kamaytea
Refensi : Sumber Berita

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star


profile-picture
profile-picture
profile-picture
123lalalolo dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kamaytea
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak pengen berkata kasar.....,

KASAARR!! emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tapi yang versi lokal itu keliatan lebih natural aktingnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
diandraps dan xhamstermaniac memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Contoh joker dengan kearifan lokal emoticon-Big Grin
profile-picture
siapika memberi reputasi
lebih epic lagi kalo nih jokernya juga naik NAGA indosiar emoticon-Ngakak
Koplak! Viral Penampakan JOKER Ala Sinetron Indonesia Ini Bikin Netizen Bingung
Joker ala sinetron indosiar yg melagenda 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nukon.goblok dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
indonesia apa sih yg ga bisa gan hehehe
cocoknya masuk kuburan band emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan pemburu.kobokan memberi reputasi
Ini juga

Koplak! Viral Penampakan JOKER Ala Sinetron Indonesia Ini Bikin Netizen Bingung

Koplak! Viral Penampakan JOKER Ala Sinetron Indonesia Ini Bikin Netizen Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendybayek dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post santaikalus
Quote:


wanjiiiirr... candil itu mah...cekakakemoticon-Ngakak
shitnetron in nutshell emoticon-Entahlah
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Wkakakakak koplak
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
kok gak malu ya sutradaranya
Lihat 1 balasan
di perempatan daerah ane juga ada joker tapi sambil nenteng sound sistem trus joged2 abis ntu malak duit emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan kakekane.cell memberi reputasi
itu muka Jokernya kayak lagi tekanan batin ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak itu jokernya kang mabok
profile-picture
profile-picture
mikeymikey2604 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


jokernya gagal NYALEG gan emoticon-Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mending ini kemana-mana dripada jared leto
profile-picture
profile-picture
primawidhie dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Buset dah, mati kreativitas. emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
joker yg itu juga mengguncang "emosi" para penontonnya... emoticon-Ngacir

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di