CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Stretch Mark Momok Pasca Melahirkan, Jangan Khawatir Sista
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9add6568cc9528070ec070/stretch-mark-momok-pasca-melahirkan-jangan-khawatir-sista

Strect Mark Momok Pasca Melahirkan, Jangan Khawatir Sista

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


Sama-sama, tetap cantik yaaa
Quote:


Bisa dibaca lagi sista, ada tambahan referensi
Untung nya istri gue gak ada ginian walau anak udah 2 lahir normal itu karena istri gadis sampe udah punya anak rajin obik (aerobic) di tambah kulit istri yang agak coklat gelap..kebanyakan sih perempuan berkulit putih kena ginian
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Ada yang mau lahiran yo. Carikan akar buah kates. Rebus suruh minum berkali2. Lahirannya mudah banget koq :terimakasih
profile-picture
alizazet memberi reputasi
kalo ane sihh paling setuju dengan olahraga aja sih, dan stretch mark bukanlah hall untuk kita merasa malu kok, itu sesuatu hal yg wajar.. jd jangan sampe insecure berlebihan yaaa sista2
profile-picture
alizazet memberi reputasi
mantap gan
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:


Monggo mbak mana yang terbaik, he he he
Lihat 1 balasan
Quote:


Tengkyuw Gan, hanya sekedar berbagi urusan perempuan
Quote:


Agan Sista ini ada tips buat yang mau melahirkan ya
Semoga bermanfaat

Kalau ane pabrik sudah tutup cuma kantornya masih buka
Quote:


Nah ini harus rajin OR

Iya biasanya yg putih atau kuning langsat ya kelihatan he hee
Quote:


Virly? Siapa?

Bukan.
profile-picture
alizazet memberi reputasi
wadaw
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:


Laki laki juga bisa loh muncul stretch mark
Quote:


Owh aku kira teman di kotaku he he ternyata pean yang di grup WA
mimin kog belum betulkan judulnya ya yang kurang h itu loh
masih ada sisanya, blum bisa hilang sepenuhnya, lumayan infonya bisa di coba nih emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
l13ska dan alizazet memberi reputasi
woles aja deh emoticon-terimakasih
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:


Yang penting gak kentara njelaret njelaret sangat hi hi hi
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


Gan apa kabarnya? ruang chit chat itu masih ada kah?
Quote:


Kabar baik
Yg mana ya
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di