alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Petrokimia Gresik Salurkan Pinjaman Modal Kerja Rp 7 Miliar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9acba5e83c72041e7ce65f/petrokimia-gresik-salurkan-pinjaman-modal-kerja-rp-7-miliar

Petrokimia Gresik Salurkan Pinjaman Modal Kerja Rp 7 Miliar

Dilansir dari Korporat - PT Petrokimia Gresik menyalurkan pinjaman modal kerja sebesar Rp7,246 miliar kepada 53 mitra minaan dengan total anggota mencapai 300 orang. Pinjaman modal kerja disalurkan kepada mitra binaan yang berasal dari sejumlah daerah antara lain Kabupaten Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Magetan, Tuban, Malang, Blitar, dan Ponorogo.

Penandatanganan pinjaman modal kerja antara Petrokimia dengan para mitranya digelar pada akhir September 2019 silam. Adapun jenis bidang usaha yang digeluti para mitra mencakup bidang usaha industri, perdagangan, pertanian, peternakan, perkebunan, dan perikanan.

Lukman Harun, Manager CSR PT Petrokimia Gresik mengatakan, penyaluran pinjaman modal kerja diharapkan dapat peningkatan ekonomi masyarakat, khususnya bagi para mitra binaan. “Kami berharap, para mitra binaan dapat memanfaatkan pinjaman modal kerja ini dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan peruntukannya, yaitu meningkatkan dan mengembangkan usahanya masing-masing,” dalam keterangan pers belum lama ini.

Penyaluran pinjaman modal kerja merupakan salah satu kewajiban perusahaan sesuai dengan Peraturan Menteri BUMN. Anak usaha PT Pupuk Indonesia (Persero) menyatakan akan berupaya untuk konsisten menyalurkan pinjaman modal kerja kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di berbagai bidang usaha.

Selain itu, Petrokimia Gresik juga akan melakukan pembinaan baik berupa pelatihan dan pendidikan maupun promosi dan pameran, agar usaha para mitra bisa berjalan dengan baik, berkembang, dan menjadi mandiri.


Korporat 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di