alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
[UFC FIGHT NIGHT 161] Jędrzejczyk VS Waterson, Sudah Bangkitkah Joanna?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9aca2c8d9b1772f42854cf/ufc-fight-night-161-jdrzejczyk-vs-waterson-sudah-bangkitkah-joanna

[UFC FIGHT NIGHT 161] Jędrzejczyk VS Waterson, Sudah Bangkitkah Joanna?

[UFC FIGHT NIGHT 161] Jędrzejczyk VS Waterson, Sudah Bangkitkah Joanna?

Setelah melihat Israel Adesanya beberapa hari lalu sebagai pemegang sabuk Middleweight terbaru setelah mengalahakan Rob Whittaker,

Akhir minggu ini kita akan bersua kembali dengan sang bekas juara Straweight wanita Joanna Jędrzejczyk yang bakal ditantang Karate Hottie Michelle Waterson.

Bukan hal susah untuk mempertemukan kedua petarung ini dalam satu oktagon. Secara keduanya adalah top fighter pada kelasnya. Keduanya pun terlihat akrab sebagai teman.

Untuk itu mari kita review kedua petarung cantik ini.


Joanna Jędrzejczyk

Joanna saat ini berusia 32 tahun, merupakan mantan pemegang gelar sabuk straweight wanita di UFC. Terkenal dengan tatapan nya yang bikin mental breakdown lawannya, Joanna akhirnya dikalahkan oleh fighter bocah yaitu Rose Namajunas.
Rematch sudah dilakukan tapi Joanna masih harus mengakui Rose sebagai yang terbaik. Setelah itu nama Joanna memudar kesangarannya, pembawaannya pun menurut ane nambah dewasa. Jarang sombong lagi wkwkwk.



Joanna kemudian menantang Valentina Shevchenko untuk perebutan Sabuk Flyweight yang lowong ditinggal Nico Montana. Namun sekali lagi Joanna kalah dari Valentina. Dua tahun kebelakang mungkin tahun yang terberat buat Joanna, karena 3 kekalahan mencoreng rekor sempurnanya menjadi 15-3-0.

Saat ini Joanna bertengger di peringkat 5 Women Straweight, dan bukan hal yang tidak mungkin jika Joanna menang melawan Waterson Sabtu ini, Joanna merangkak naik peringkat dan sebagai challenger sabuk Straweight selanjutnya.


Michelle Waterson

Ibu satu anak ini saat ini berada diposisi 7 women straweight, 2 tangga dibawah Joanna si lawannya esok. Namun bukan berarti skill Waterson jauh berada dibawah Joanna, Michelle Waterson memiliki dasar bela diri Karate sehingga dijuluki Karate Hottie. Berbeda dengan Joanna, Waterson sudah menang 3 kali sebelum pertandingan Sabtu esok. Terakhir Waterson menang melawan si cantik Karolina Kowalkiewicz. 



Sejauh ini Michelle Waterson belum pernah mendapatkan giliran menjadi challenger untuk perebutan sabuk. Namun dengan bekal 3 kemenangan sebelumnya, ditambah jika menang melawan Joanna, sepertinya Michelle akan mendapatkan giliran secepatnya.

Selain dua petarung main event diatas, untuk fight night besok menyajikan petarung-petarung hebat lainnya dan lumayan banyak sih card yang menyajikan petarung wanita besok. Monggo di cek cek spoiler dibawah gan.


Spoiler for Fight Card:

emoticon-Imlekemoticon-Imlekemoticon-Imlek


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di