alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sekilas Tentang Film SIN, Mawar Eva de Jongh Tampil Beda!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ac797f0bdb266b0152267/sekilas-tentang-film-sin-mawar-eva-de-jongh-tampil-beda

Sekilas Tentang Film SIN, Mawar Eva de Jongh Tampil Beda!


Beberapa waktu lalu, tepatnya hari Jumat (04/09) ane mendapatkan undangan untuk Gala Premier Film SIN yang diproduksi oleh Falcon Picture. Acara ini diadakan di XXI Epicentrum, diawali dengan nonton bareng dan dilanjutkan dengan prescon oleh para pemain dan sutradara.

Sekilas Tentang Film SIN, Mawar Eva de Jongh Tampil Beda!

Mungkin diantara Agan Sista ada yang masih asing dengan judul film ini ya, tapi mungkin ada juga yang familiar dengan SIN karena memang film ini diangkat dari wattpad yang ditulis oleh Faradita.

Jujur, sebelumnya ane belum pernah membaca novel karya Faradita tersebut. Makanya awalnya ane agak cringeysaat melihat tagline yang disajikan oleh film ini yaitu, Ketika kekasihmu adalah kakakmu sendiri. Hmmm, agak gimana gitu ya kalau kakak adik saudara kandung saling jatuh cinta. Nggak ngebayangin.

Tapi setelah nonton filmnya, nyatanya nggak seperti itu. Karena ada twistlain yang ditawarkan di akhir cerita. Nah tapi jujur aja ya Gan Sis, film ini bukan my cup of tea. Mungkin karena ane terlalu tua kali ya untuk nonton film yang ditujukan untuk para abege ini hehehe.

Sekilas Tentang Film SIN, Mawar Eva de Jongh Tampil Beda!

Meski begitu, ada beberapa hal yang bisa ane highlightsetelah nonton film SIN ini. Salah satunya adalah soal pemeran utamanya, yaitu Mawar Eva de Jongh.

Bisa dibilang jika akting dari perempuan kelahiran September 2001 ini patut diacungi jempol. Mawar tampil beda di film SIN ini; yang aslinya dia sangat kalem dan agak pemalu namun dia bisa mengeluarkan sisi centil dan agresifnya untuk memerankan karakter Metta. Asli beda banget sih. Apalagi kalau Agan Sista membandingkannya dengan peran Mawar sebelumnya, yaitu sebagai Annelies dalam film Bumi Manusia.

Sekilas Tentang Film SIN, Mawar Eva de Jongh Tampil Beda!

Dalam film ini, Mawar berperan sebagai Metta, yaitu cewek cantik dan populer yang hobi mabuk dan masuk ke klub malam. Padahal sebelumnya Mawar mengaku belum pernah mabuk -dan belum tahu mabuk itu gimana, apalagi masuk ke klub malam. Perempuan blasteran Belanda-Medan ini kemudian diajak oleh sang sutradara, Herwin Novianto untuk melihat bagaimana situasi di klub malam. 

“Jadi sempat masuk ke klub malam buat observe, memang bener-bener dateng buat duduk dan lihat sekeliling,” kata Mawar saat ditemui dalam Gala Premier dan Prescon.

Meskipun sempat mengaku kesulitan untuk memerankan karakter tersebut karena sangat bertolakbelakang dari kepribadiannya, namun Mawar mengaku jika setiap karakter yang ia dapatkan memang memiliki tantangan baru yang siap untuk ia jalani.



Ya kurang lebih begitu lah Gan Sis. Anyway, selain Mawar Eva de Jongh, film SIN ini dibintangi oleh Bryan Domani, Jerome Kurnia, Dannia Salsabila, Carmela van der Kruk, Marthino Lio, Ali Seggaf, Hans de Kraker, dan Jessica Luyana Taroreh. 

Jika Agan Sista penasaran dengan film ini, SIN akan mulai tayang pada tanggal 10 Oktober 2019 di seluruh bioskop Indonesia. 


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di