alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Franchise Kopa Kopi, Tuan Rumah Sesungguhnya di Era Millennial
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ac014c820840fc3158bae/franchise-kopa-kopi-tuan-rumah-sesungguhnya-di-era-millennial

Franchise Kopa Kopi, Tuan Rumah Sesungguhnya di Era Millennial

Mengusung seruan tagline “Refuel Your mood With Kopa Kopi,“ Franchise Kopa Kopi mencoba menghadirkan sebuah kebanggaan di era millennial. Karenanya, Franchise asal Jawa Tengah ini mencoba menerobos peluang yang ada untuk memimpin pasar gerai kopi di Indonesia.

Manager Marketing Kopa Kopi Aldi mengatakan kesuksesan tentu bukanlah sesuatu yang instan. Komitmen dalam menyediakan produk yang berkualitas menjadi fokus utamanya. Dipadu dengan skill pengolahan namun mudah untuk calon mitranya, menjadikannya sebuah jaminan mutu bagi Anda yang ingin meraih kesuksesan bersama Kopa Kopi.

“Konsep kerja sama yang kami tawarkan adalah street atau gerbokan, sehingga biaya operasional dan kemitraan jadi lebih terjangkau,” ungkapnya.

Aldi mengaku konsep kerja sama ini sangat cocok bagi masyarakat yang ingin berbisnis dengan cara simple dan nggak ribet. Mengingat semua kegiatan usaha sudah diurus oleh pihak franchisor, jadi mitra tinggal berjualan saja.
 
Dalam pengelolaannya pun tidak dibutuhkan effort yang besar untuk menjalankan roda usaha. “Cukup siapkan investasi sebesar Rp 17 juta, dengan estimasi balik modal 1-2 bulan. Semuanya akan kami full support. Jadi, istilahnya mitra tinggal duduk manis saja,” tuturnya.

Lalu, komitmen kerjasama tidak dipatok waktu dengan kata lain seumur hidup. Dengan syarat mitra harus memasok bahan baku dari franchisor/pusat.

Yang paling menarik dari Kopa Kopi adalah varian rasanya. Kurang lebih ada 17 varian kekinian yang selalu up to date agar masyarakat tetap loyal pada minuman ini.

Aldi menyebut, hingga sekarang sudah ada beberapa outlet yang berdiri di kota-kota besar Indonesia. Selain itu, Kopa Kopi juga tak menggunakan biaya royalty, jadi keuntuangan 100% milik mitra.
“Franchise ini BEP-nya cukup cepat. Dalam perhitungan riset kami, balik modal akan terjadi kurang lebih 1-2 bulan saja. Biaya investasinya juga cukup terjangkau yakni Rp 17 juta,” tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo dan potongan harga, silakan kunjungi Kopa Kopi Indonesia atau hubungi 0812-2860-0043.

Franchise Kopa Kopi, Tuan Rumah Sesungguhnya di Era Millennial





Diubah oleh Rachacha3000
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di