alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Isi Surat Wasiat Pria Jakarta yang Tewas dalam Hotel di Bali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9abf68018e0d3a394b78fc/ini-isi-surat-wasiat-pria-jakarta-yang-tewas-dalam-hotel-di-bali

Ini Isi Surat Wasiat Pria Jakarta yang Tewas dalam Hotel di Bali

Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cor7 dan 5 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
kasihan, berat banget ya hidup.
mbok langsung imigrasi ke bali jadi penduduk sana aja napa, kali aja sembuh jiwanya.
nggak perlu pake matik segala.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 6 lainnya memberi reputasi
Nama hotelnya apaan neh?
sepertinya terlalu berat


emoticon-Turut Berduka
tolong dong kalau bunuh diri jgn nyusahin org lain, kasihan hotelnya emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pengecut
profile-picture
profile-picture
jinpari22 dan tamaput98 memberi reputasi
Surat wasiat itu ditulis dalam secarik kertas putih. SS menuliskan surat itu kepada pasangannya, Chris, dalam bahasa Inggris.

pasangannya co apa ce nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Balasan post heisennberg
dari pada bundir mendingan donasi tubuh ke rs ya bray
profile-picture
profile-picture
vly69 dan tamaput98 memberi reputasi
Balasan post firewallshop
cristine
Balasan post jfun790
Quote:


kirain ini:
Ini Isi Surat Wasiat Pria Jakarta yang Tewas dalam Hotel di Bali

R.I.P
Quote:


Analisa yg menarik emoticon-Leh Uga
profile-picture
liee memberi reputasi
Quote:


"tolong jaga baik2 anak kita.."

Setau gue hubungan burid kagak bisa menghasilkan anak..

Harusnya dia nulis : "tolong jaga baik2 anak orang.."

Kalo pasangannya sesama laki..
profile-picture
profile-picture
wisnup451r dan penyukabiru memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post firewallshop
@firewallshop
ya saya juga gak tau bray
nama cris tuh banyak yang cewe tergantung belakangnya
haduhhh jisatsu nih... emoticon-norose
masalah hidup makin berat. ninggalin anak sama istri.
tanggung jawabnya dmn sbg suami?
pencinta bool detected emoticon-Najis
Quote:


nah ini lbh bermanfaat bg orag laeh... buny nyusain yg puny hotel
Balasan post filusufkacang
Nah kalo surat wasiatnya begitu malah dikira ngelawak, gan emoticon-Ngakak
profile-picture
rachmacool memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets
Balasan post firewallshop
profile-picture
profile-picture
77665.123456 dan firewallshop memberi reputasi
kasihan pihak hotel dampaknya pasti sangat berasa
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di