alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rehab Rumah Dinas Gubernur DKI Rp 2,42 M, Gerindra: Itu Cagar Budaya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9abcc48d94d04cbf77a800/rehab-rumah-dinas-gubernur-dki-rp-242-m-gerindra-itu-cagar-budaya

Rehab Rumah Dinas Gubernur DKI Rp 2,42 M, Gerindra: Itu Cagar Budaya

Quote:

https://news.detik.com/berita/d-4736...53.1549797489

ngeles bgt, cagar budaya tp tiap 2 tahun renov, lagian angkanya juga gede ga wajar emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
cagar budaya cuyemoticon-Belgia
Beserta penghuninya?
Sesuai bacotan Bapak dr Gerindra tsb, ad yg tau g kategori "rusak berat" itu spt apa? Pemahaman ane rumah rusak berat itu spt rumah habis kena bencana gempa misal nya emoticon-Bingung
ngoahahaha cagar budaya tempikmu soak
Quote:


Menambah lift itu merusak cagar budaya ga ? emoticon-Bingung
Luar biasa ya, kalau cagar budaya yang lain selain rumah dinas gubernur gimana nih, direnovasi juga apa ngak.
Sebenarnya kalau mau dibaca dengan hati yg bersih.
Rumah dinas gubernur ini juga gak dipakai si anies.
Dipakai untuk kepentingan dinas.
Tapi sama nastak digiring opininya seolah2 si anies tinggal di sana.
Harus itu uang 2,4 M di pake buat septik tank ama bikin kolam lele di fetamburan.. Bukan malah jadi genteng rumah.. Si wan abud ngapain aja sih kerjanya? Bikin naik pitam.. emoticon-Mad
bangunan tua mahal di perawatan. mending rumahnya disewakan/dijual, bangun bangunan baru yang biaya perawatannya lebih rendah.
buang² duit aja ni vangke kadrun
setuju asal bener2 efisien dan maksimal lah... tunggu hasilnya, jangan sampe jelek...
andai uangnya dibeliin krupuk emoticon-Mewek
Cagar budaya kadrunemoticon-Wkwkwk


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di