alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
OPPO A9 2020 Punya 5 Fitur Canggih Quad Camera Phone
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ab73a349d0f0cc26d6da0/oppo-a9-2020-punya-5-fitur-canggih-quad-camera-phone

OPPO A9 2020 Punya 5 Fitur Canggih Quad Camera Phone


    OPPO A9 2020 Punya 5 Fitur Canggih Quad Camera Phone

Bukan OPPO namanya kalau nggak meluncurkan smartphone terbaru dengan banyak fitur canggih. Berbeda dari seri A OPPO sebelumnya, lewat OPPO A9 2020 perusahaan gadget asal Tiongkok ini memperkenalkan quad camera phone pertama di dunia. Pastinya empat kamera yang disusun vertikal di punggung smartphone ini punya spesifikasi bersaing dengan kamera DSLR maupun mirrorless.Daripada lo semakin penasaran, Ane bantu jabarin deh beberapa fitur canggih yang ada di quad camera phone OPPO A9.

 

Kamera utama 48 MP dengan fitur Ultra Night Mode 2.0

Awalnya Ane sama sekali nggak nyangka kalau OPPO bakal memberikan kamera beresolusi 48 MP dengan bukaan lensa f/1.8 di smartphone terbarunya. Tapi, setelah dilihat langsung produknya, ternyata memang bener Gan. OPPO A9 2020ini punya kamera utama yang oke banget. Karena dilengkapi fitur Ultra Night Mode 2.0 penggunanya bisa memotret objek meski berada di lingkungan minim cahaya. Buat lo yang hobi nonton konser musik, dijamin penyanyi atau musisi idola lo nggak bakal terlihat blur meskipun eventnya berlangsung di malam hari.

Sudut pengambilan lebih lebar dengan kamera ultrawide

Selain unggul lewat kamera utamanya, quad camera phone yang satu ini juga bisa dipakai untuk pengambilan objek foto dengan sudut yang lebar. Di urutan teratas susunan empat kamera OPPO A9, lo bisa menemukan kamera ultrawide dengan resolusi 8 MP. Kerennya lagi, lensa kamera ini bisa dipakai untuk memotret objek fotografi dengan sudut pengambilan gambar lebih lebar, bahkan mencapai 119 derajat. Foto wefie bareng keluarga besar atau temen-temen lo yang seabrek itu nggak bakal lagi jadi masalah, Gan!

Fitur bertema vintage melalui lensa monokrom

Menurut Ane OPPO A9 2020 ini bisa menjawab semua kebutuhan fotografi lo. Apalagi di seri terbarunya kali ini sudah dilengkapi dengan lensa monokrom beresolusi 2 MP yang bantu lo mendapatkan foto-foto bertema vintage. Lo bisa menambahkan filter retro buat mendapatkan hasil yang lebih klasik dan estetik. Belum puas juga, Gan? Lo bisa meningkatkan angka noise dan menambahkan efek debu atau guratan tanpa perlu bantuan aplikasi tambahan lagi. Bener-bener keren banget, nggak tuh OPPO A9?

Bikin foto bokeh lebih gampang pakai lensa portrait

Tren foto bokeh belakangan memang cukup trending di kalangan pengguna media sosial maupun fotografer profesional. Nah, Ane sudah buktikan sendiri nih Gan kalau lensa portrait di OPPO A9 bisa bantu lo bikin foto bokeh secara instan. Kamera dengan resolusi 2MP ini bisa memberikan efek bluratau buram. Karena sudah langsung dapat dari bawaan quad camera phone, artinya lo nggak perlu lagi tuh download dan install aplikasi tambahan yang ada di PlayStore.

Kamera depan masih tetap terbaik dikelasnya!

Quad camera phone OPPO A9 2020 ini tetap dibekali dengan kamera depan, kok! Ukuran resolusinya bahkan cukup besar, yaitu 16 MP dengan bukaan lensa f/2.0. Meskipun banyak yang mengunggulkan empat kameranya, ternyata kamera depan di seri A terbaru dari OPPO ini tetap jadi yang terbaik di kelasnya. Apalagi sudah ada fitur AI Beautification2.0 yang memungkinkan lo menciptakan efek wajah yang lebih tirus, kulit yang mulus, dan wajah yang lebih cerah tapi tetap terlihat natural.

 OPPO A9 2020 Punya 5 Fitur Canggih Quad Camera Phone

Kalau tahu sekeren itu fitur-fitur yang ada di OPPO A9 2020 ini, coba tebak berapa harganya? Cuma Rp3 jutaan aja Gan! Iya, lo nggak salah denger. Smartphone yang bahkan punya RAM 8GB ini bisa lo dapatkan dengan harga yang relatif terjangkau, Gan.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di