alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terciduk! Seorang Polisi Ciduk Istri Sendiri Sedang Digituin Selingkuhannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ab6d7f4d6955d216336d5/terciduk-seorang-polisi-ciduk-istri-sendiri-sedang-digituin-selingkuhannya

Terciduk! Seorang Polisi Ciduk Istri Sendiri Sedang Digituin Selingkuhannya

Hati suami mana yang tak sakit, bila mengetahui dengan mata sendiri bahwa sang istrinya main serong dengan pria lain, apalagi kejadiannya sudah berlangsung lama? Mungkin hal ini juga dirasakan oleh seorang polisi di Mojokerto.

Oknum polisi ini menggerebek istrinya yang berselingkuh dengan seorang dokter di perumahan elite sang dokter di Villa Royal Regency, Kota Mojokerto, Jawa Timur (Jatim). Istri polisi tersebut berinisial MAD yang berprofesi sebagai bidan dan teman selingkuhannya, dokter spesialis ortopedi berinisial ARP. Keduanya bekerja di Rumah Sakit Dokter Wahidin Sudiro Husodo Mojokerto.

Baca Juga:Berani Nonton 'Obey The Walrus'? Video Ngeri yang Diyakini Berasal dari Deep Web

Kejadian itu berlangsung pada Selasa dini hari 1 Oktober 2019. Anggota Polsek Puri tersebut melakukan penggerebekan bersama perangkat desa dan Propam Polres Mojokerto Kota.
Setelah tertangkap basah oleh sang suami, keduanya langsung dibawa dan diperiksa di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Mojokerto. MAD juga divisum atas dugaan perselingkungan tersebut.

Dari informasi yang beredar, ternyata permainan serong ini ternyata sudah berjalan cukup lama. Beberapa pegawai rumah sakit mengetahuinya. Bahkan ruang kerja keduanya sempat dipindah, namun perselingkuhan tetap dilakukan hingga terbongkar dan digerbek warga saat keduanya berada di dalam rumah dokter.

Akibat perselingkuhan ini, keduanya terancam dipecat dari kepegawaian dan Aparatur Sipil Negara (ASN), jika terbukti melakukan perzinaan.

Baca Juga:Terungkap! Ada Sosok ‘Habib’ Ingin Bunuh Ninoy Karundeng

Menurut Direktur RSUD Wahidin Sudiro Husodo Sugeng Mulyadi, ARP dan MAD terancam dipidanakan dan dijatuhi sanksi berupa penundaan kenaikan pangkat hingga pemecatan sebagai pegawai rumah sakit dan ASN di lingkungan pemerintah Kota Mojokerto.

“Jika terbukti melakukan hubungan badan. Namun sanksi tersebut, masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak Polres Mojokerto,” kata dia Rabu 2 Oktober 2019. (Binsasi)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Miris bener.
gara2 pak pol ga makan apel sih...
an apple a day keeps the doctor awayemoticon-Cool
profile-picture
farhanito memberi reputasi
paling sakit diselingkuhin

jangan sampe dapat pasangan model begitu deh emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Sudah dapat berapa kali suntikan tuh si bidan?
Gile bener tuh...

Terciduk! Seorang Polisi Ciduk Istri Sendiri Sedang Digituin Selingkuhannya
ya udah proses bini lu biar keduanya dipecat dr ASN, terus lu ceria bini lu dan nikah lagi, itu cara paling pas drpd meratapi istri sendiri udah dipake orang lain, kasian piskis lu


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di