alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nyesel Ke Starbucks Coffe? Pengalaman Memalukan Yang Gokil Parah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9aafd64601cf3fee34dd5c/nyesel-ke-starbucks-coffe-pengalaman-memalukan-yang-gokil-parah

Nyesel Ke Starbucks Coffe? Pengalaman Memalukan Yang Gokil Parah

Hello Agan sista 😊

Adakah disini Agan Sista yang belum pernah Ke Starbucks Coffe?

Terlepas dari pernah dan gak pernah, pastinya ketika kalian pertama kali mengunjungi suatu tempat, muncul rasa bingung dan grogi karena belum terbiasa melakukannya. Atau karena belum pernah melakukannya akan ada banyak kecanggungan atau bahkan kesalahan ketika pertama kali melakukannya.

Ini nih, ada kisah salah seorang mahasiswa yang menceritakan pertama kali pesan minuman di Starbucks.

Nyesel Ke Starbucks Coffe? Pengalaman Memalukan Yang Gokil Parah

Sebelum Ane bercerita mengenai pengalamannya yang sangat menggelitik Ane akan memberi tahu bahwa Starbucks Coffe ini adalah Kedai Kopi yang memiliki jaringan terbesar di seluruh dunia. Asalnya dari Amerika Serikat yang bermarkas di Seattle, Washington.

Nah Starbucks ini sering dikunjungi oleh anak muda karena kualitas kopi dan pelayanannya yang baik. tidah hanya itu, Starbucks juga dikenal hits oleh kalangan masyarakat menengah keatas.

Nah, salah seorang mahasiswa ingin mencoba menikmati minuman di Starbucks Coffe. Namun sebelum berkunjung ke tempat itu dia persiapan terlebih dahulu, katanya sih biar gak malu maluin di tempat itu sehingga dia googling cara cara memesan di Starbucks Coffe

Spoiler for Googling cara memesan di Starbucka:


Sudah siap dengan cara cara pemesanan dan lain sebagainya akhirnya dia memberanikan diri untuk kesana dong. Kita simak cerita selengkapnya.

Nyesel Ke Starbucks Coffe? Pengalaman Memalukan Yang Gokil Parah
Nyesel Ke Starbucks Coffe? Pengalaman Memalukan Yang Gokil Parah
Nyesel Ke Starbucks Coffe? Pengalaman Memalukan Yang Gokil Parah
Nyesel Ke Starbucks Coffe? Pengalaman Memalukan Yang Gokil Parah
Nyesel Ke Starbucks Coffe? Pengalaman Memalukan Yang Gokil Parah
Nyesel Ke Starbucks Coffe? Pengalaman Memalukan Yang Gokil Parah
Nyesel Ke Starbucks Coffe? Pengalaman Memalukan Yang Gokil Parah
Nyesel Ke Starbucks Coffe? Pengalaman Memalukan Yang Gokil Parah

Bagaimana Gansis? Sungguh menggelitik nih kisah mahasiswa perantau yang pengen nyobain minum di Starbucks Coffe. Kepolosan dan kelucuannya tidak bisa dipungkiri bikin orang ngakak parah dengar ceritanya.

Katanya nyesel beli Coffe mahal yang harusnya bisa buat makan nasi padang seminggu? Dasar gokil. Gapapa biar ngilangin rasa penasaran datang ke tempat mahal lah...

Kalian punya pengalaman lucu apa nih ketika datang ke suatu tempat yang belum pernah kalian kunjungi sebelumnya? Tulis di kolom komentar ya, semoga kalian semua terhibur dan mendapatkan pembelajaran menarik agar gak malu maluin ketika datang ke tempat yang baru.

Sampai bertemu di threat berikutnya

See you...

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

Sumber Informasi
profile-picture
profile-picture
naokizakaria dan Rain171 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Jangan grogi ke tempat baru
profile-picture
Rain171 memberi reputasi
semoga terhibur
profile-picture
Rain171 memberi reputasi
wkwk gpp gan buat pengalaman, ane dulu pertama kali pesen juga gitu.
Setidaknya nih kalo mau beli ke tempat begonoan ajak temen yang pernah jajan disana nah tar bir dia yang pesen aja biar gak keliatan begonya kita wkwkemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Rain171 dan SpicyAngel memberi reputasi
Quote:


Nah iya tuh mending ajak temen emoticon-2 Jempol
profile-picture
Rain171 memberi reputasi
anjir ngakak Saia ... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Rain171 dan SpicyAngel memberi reputasi
"nama w harom jadinya" emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Rain171 dan SpicyAngel memberi reputasi
Quote:


Lah iya hahhaha
profile-picture
Rain171 memberi reputasi
Anjir... Ngakak gw, Lucu nih pengalamannya Om Beer emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
SpicyAngel dan Rain171 memberi reputasi
ngakak so hard 😂
profile-picture
SpicyAngel memberi reputasi
Quote:


Yoii, polos beutttemoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Ane belom pernah nih di sana. Selain males bayar parkir, tempatnya di mall, jalan kaki muter2 pula. Kalo harga gak masalah, selama ada, itu pun nabung dulu beberapa bulan kali.

Kalo pun udah disana, cara pesennya gimana bingung
emoticon-Big Grin
profile-picture
SpicyAngel memberi reputasi
Quote:


Boleh dicobaa
profile-picture
pleguk memberi reputasi
Beneran saya juga kaget sewaktu dulu 2010 nonton XXI. Ada jual kopi. Setelah pesan kok mahal 2 kopi 1 popcorn. Gak taunya starbuck. emoticon-Ngakak
profile-picture
SpicyAngel memberi reputasi
Quote:


Hahhaha beli nya pede abis ya.. nyesel gan?emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post SpicyAngel
Pede lah.. malu gitu kalau gak jadi beli emoticon-Ngakak

Nah kirain harga paling 50ribu itu semua. Gak taunya 100ribuan.. tapi si masih bawa jajan+es krim di tas emoticon-Ngakak
profile-picture
SpicyAngel memberi reputasi
Quote:


Gapapa horang kaya mah bebas, yang penting rejeki lancar emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow
Lihat 1 balasan
gw malah nyesel tiap ke starbuck,

cuman lewat doank.
profile-picture
SpicyAngel memberi reputasi
Quote:


Ekekekee bisa aja gan emoticon-Cape d...
Balasan post SpicyAngel
Horang kaya ya gak lah.. noh ada yang punya perari halusinasi tiap hari berdelusi emoticon-Ngakak

Sekarang gila sukanya pegang kepala.. puyeng2 emoticon-Wkwkwk
profile-picture
SpicyAngel memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di