alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Tawuran Kelompok Remaja Resahkan Warga Medan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9aa36ac0cad727a47e13b2/tawuran-kelompok-remaja-resahkan-warga-medan

Tawuran Kelompok Remaja Resahkan Warga Medan

Tawuran Kelompok Remaja Resahkan Warga Medan

MEDAN - Tawuran antarkelompok remaja di Kota Medan, Sumatera Utara mulai meresahkan warga. Tak jarang para anggota kelompok ini melakukan pengrusakan dan kekerasan.

Seperti yang terjadi Minggu dini hari, beberapa orang mengendarai sepeda motor melakukan pelemparan terhadap rumah toko yang ada di Jalan Setiabudi, Medan. Kemudian dari dalam kawasan rumah toko, puluhan orang yang diduga berusia pelajar keluar dengan membawa sejumlah balok kayu, batu serta gir sepeda motor.

Hal ini kerap terjadi di Kota Medan setiap akhir pekan. Tidak diketahui pasti apa penyebab tawuran tersebut. Berawal dari sejumlah kelompok yang mengendarai sepeda motor dan menggeber-geber sepeda motornya.

Baca Juga:

"Warga Medan cukup resah dengan peristiwa karena cukup sering terjadi. Tak jarang sekelompok anak muda ini melakukan pelemparan dan pengrusakan terhadap fasilitas umum serta toko yang buka 24 jam," kata Amir Mahmud, warga Medan.

Masyarakat Kota Medan berharap pihak kepolisian menggalakkan patroli dan penjagaan di daerah yang rawan seperti kawasan Setia Budi. Selain tawuran, warga juga meresahkan ancaman pelaku begal di sejumlah wilayah.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/14...dan-1570412551

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Tawuran Kelompok Remaja Resahkan Warga Medan Tawuran Kelompok Remaja Resahkan Warga Medan

- Tawuran Kelompok Remaja Resahkan Warga Medan 1.149 Gempa Susulan Terjadi di Maluku, 122 Gempa Getarannya Dirasakan Warga

- Tawuran Kelompok Remaja Resahkan Warga Medan Berdayakan Eks Penambang, Alumnus ITB Bikin Perhiasan dari Limbah Batu Bara

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di