alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kencan Berujung Petaka, Iphone Cewek Ini Dibawa Lari Oleh Cowok Kenalan App Tinder
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9a9ddd68cc95018c29a811/kencan-berujung-petaka-iphone-cewek-ini-dibawa-lari-oleh-cowok-kenalan-app-tinder

Kencan Berujung Petaka, Iphone Cewek Ini Dibawa Lari Oleh Cowok Kenalan App Tinder

Kencan Berujung Petaka, Iphone Cewek Ini Dibawa Lari Oleh Cowok Kenalan App Tinder

Makanya Hati-hati Pakai Dating Aplikasi
Kalau Sudah Kaya Gini Mau Apa Lagi?


Pernahkan Agan menggunakan salah satu aplikasi kencan? Kalau ane sih belum, iya memang beneran belum pernah pakai. Mau install saja masih mikir-mikir, dunia nyata sudah penuh kepalsuan, apalagi dunia digital.

Bukannya tidak ingin menyalahkan aplikasi semacam ini tapi saran buat pemakainya yang memang digunakan untuk mencari pendamping hidup atau hanya sekedar modus sana sini. Paling tidak menjaga hati agar tidak mudah percaya dulu dengan apa yang diucap melalui aplikasi tersebut, kalau mengajak ketemuan, ya iyain saja, jika cocok dan sehati itu mau dikata apalagi.

Tapi beda hal dengan kejadian mengenaskan satu ini yang datang dari salah seorang remaja wanita sedang dimabuk asmara. Awal cerita, dirinya kenalan dengan salah seorang pria lewat aplikasi kencan yaitu Tinder, pasti sudah tidak asing lagi.

Nah berawal dari inilah malapetaka nasib sial dan apes itu terjadi, seperti postingan yang sedang ramai dibicarakan di Twitter sebagai berikut.





Coba Agan baca-baca dulu yang ane bagikan diatas, bisa dilihat dari pihak cewek itu mau diajakin nonton. Ehem... kalau ada yang ngajak okelah, apalagi itu cowok tidak ada tampang jahat sama sekali, kelihatan baik dari segi wajahnya.

Akhirnya mereka berdua sudah deal tempat ketemuan dan langsung nonton ke salah satu bioskop yang sudah direncanakan sebelumnya. Nah disinilah niat jahat dari pihak cowok itu muncul, entah sudah direncanakan diawal atau memang spontanitas. Tapi anehnya, pihak cewek itu langsung menaruh rasa percaya yang lebih saat pertama kali berjumpa dengan dirinya, ibarat senjata empuk nih buat dimanfaatkan.

Langsung saja, cowok tersebut mau pinjam hp untuk menelpon balik ayahnya dan yang terjadi selanjutnya, ini cewek kok main minjamin hp ke seseorang yang baru ketemu, ditambah mau menelpon diluar bioskop. Pasti banyak pertanyaan nih dari Agan, kenapa ceweknya itu mau?

Namanya juga cewek, kalau sudah menaruh sedikit hati, ya langsung percaya begitu saja, walaupun itu baru kenal. Nasib apes, setelah cowok tersebut menelpon keluar eh malah tidak balik-balik masuk ke dalam bioskop.

Padahal film yang diputar lagi asik-asiknya loh, saking tidak sadarnya Iphone miliknya hilang dibawa lari. Duh ada-ada saja ya, niat mau membuka niat keseriusan dan pendekatan malah jadi seperti ini.


Quote:


Bagaimana Gan? Jika memang masih menggunakan aplikasi kencan online, sebaiknya jangan mudah percaya dulu dengan wajah seseorang yang tidak menampakkan jahatnya. Kalau hati bisa dilihat pasti ketahuan tuh, namanya cewek kalau lihat yang wah sedikit itu langsung lupa diri.

Jangan tersinggung ya Sista, ini buat yang merasa kok. emoticon-Big Grin Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.



Kencan Berujung Petaka, Iphone Cewek Ini Dibawa Lari Oleh Cowok Kenalan App Tinder
--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1 I 2 -






profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Maunya seperti ini itu emoticon-Tepar

pertamax emoticon-Frown
Wuogh emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
Balasan post Kruingputih4
Quote:


Nak wes kesemsem piye mbah
Quote:


Koq ora karo aku wae emoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
Balasan post Kruingputih4
Quote:


Nyesek nak ngene iki
Quote:


Kencan Berujung Petaka, Iphone Cewek Ini Dibawa Lari Oleh Cowok Kenalan App Tinder
Lihat 1 balasan
Balasan post Kruingputih4
Quote:


Nah atine sopo sing reti emoticon-Frown
profile-picture
Kruingputih4 memberi reputasi
kok ya mantap ya ngedate sama orang yg baru dikenal..
aplikasi kencan emang kadang kadang ada yang cuma iseng, cari teman, bahkan jahil sampe kriminal.

harus dipertebal deh filter nyaring2 temennya
Kok bisa Om? duh bahaya kalo kenal dumay gini.
Quote:

Niatnya kan itu mau pendekatan gan, secara wajah orang baik memungkinkan untuk ke jenjang lebih

Quote:

Iya ternyata ada udang dibalik bakwan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Si om dipanggil gak dateng2. Udah bubar mainnya deh.
Lihat 1 balasan
Balasan post Richy211
Quote:


Kapan manggilnya emoticon-Bingung
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
dumay oh dumay... banyak penipu beraksi di dumay emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Balasan post Ahong79
Quote:


Sekarang ati2 mbah ahong
makanya mending jadi orang pelit/tega daripada terjadi hal2 kaya gini.

Lihat 4 balasan
Balasan post amatir91
Quote:


Tergantung situasi kondisi, kalau masih kenal masa iya langsung kasih pinjam, kan parah
Balasan post ebipo
Quote:


ya makanya kan ane bilang lebih baik dibilang jadi orang pelit/tega.
modusnya si cowo minta tolong pinjem kan?

Balasan post amatir91
Quote:


Betul sekali, padahal ini modus lama banget. Mungkin dari ceweknya sudah percaya pas menatap lihat wajahnya cowok, jadi main okein aja
liat org jahat/baik dari tampang?
kurang jauh tu bocil mainnya..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lihat 8 balasan
Balasan post tesmail
Quote:


Mungkin masih polos, atau memang kurang jauh emoticon-Big Grin tapi kalau sudah ganteng ngademin masa kaga percaya
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di