alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Harta Politisi: Bamsoet 98 M, La Nyalla 14 M, Hashim 13 T, Puan 363 M
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9a85b0a727680f183d21a1/harta-politisi-bamsoet-98-m-la-nyalla-14-m-hashim-13-t-puan-363-m

Harta Politisi: Bamsoet 98 M, La Nyalla 14 M, Hashim 13 T, Puan 363 M

Jakarta - Kekayaan ketua DPR 2019-2024 Puan Maharani mencapai Rp 363,37 miliar. Hal itu berdasarkan laporan harga kekayaan penyelenggara negara (LKHPN) yang dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Harta terbesar keduanya ada di kepemilikan tanah dan bangunan. Tidak tanggung-tanggung Puan tercatat memiliki 74 tanah ataupun bangunan yang tersebar di sejumlah tempat.

sedangkan itu, Bamsoet sapaan akrabnya setelah ditelisik memiliki harta kekayaan mencapai total Rp 98.019.420.429. Harta tersebut dilaporkan Bamsoet pada 29 maret 2019 untuk periodik tahun 2018. Ketika masih menjabat Ketua DPR RI.

Rincian harta kekayaan Bamsoet terdiri dari harta tak bergerak berupa tanah dan bangunan mencapai total Rp 71. 217. 095.000. Tanah dan bangunan tersebut tersebar disejumlah wilayah seperti Jakarta, Bogor, Purbalingga, Banjarnegara, Klungkung, dan Bandung.

La Nyalla Mattalitti resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI masa jabatan 2019-2024.

Dia ditetapkan sebagai Ketua DPD dengan mekanisme voting oleh 134 anggota DPD. La Nyalla memperoleh 47 suara dan mengalahkan pesaingnya Nono Sampono (40 suara), Mahyudin (28 suara), dan Sultan Bachtiar (18 suara).

Dikutip dari laman e-lhkpn.kpk.go.id, pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini tercatat memiliki harta kekayaan Rp14.214.635.894.

Sementara itu Hashim Djojohadikusumo adalah adik Prabowo Subianto. Hashim berkecimpung di sektor investasi dan energi lewat Arsari Group. Selain itu, Arsari Group juga bergerak di pertambangan, perkebunan, dan logistik.

Total kekayaannya ditaksir mencapai 915 juta dolar AS atau sekitar Rp 13,1 triliun. Saat ini Ia menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

https://www.cnbcindonesia.com/news/2...ayaan-rp-363-m

https://amp.suara.com/news/2019/10/0...mewah-berderet

https://amp.suara.com/bisnis/2018/07...ungsu-soeharto

https://m.bisnis.com/amp/read/201910...a-rp142-miliar

Puan maharani: investasi pom bensin di jaringan jawa tengah dan jakarta
Bamsoet: Tanah dan Mobil
La Nyalla: Tanah
Hashim: Pertambangan perkebunan dan logistik
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
itu mah yang kedata dan dilaporin.. di luar itu mah banyak.

jaga jaga kalau jadi blangsak
profile-picture
I.Just.Run memberi reputasi
Itu yg dilaporin, yang kagak? emoticon-Ngakak
Tajir semua yaj
makanya, belajar dan kerja yang rajin, perbanyak teman, perbanyak koneksi, belajar sosialisasi di dunia luar.. supaya nga bawaannya iri dengan milik orang lain melulu..

emoticon-Cape deeehh
profile-picture
jualpcyagan memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Point paling penting dalam hal ini ,yakni : mereka bukan alomni stm boedoet 1908 emoticon-shakehand
profile-picture
ingkak memberi reputasi
Diubah oleh .ronay.
Balasan post yellowmarker
Belajar berdoa dan bersyukur
Gue gak yakin tu lanyala cm segitu.. 14M mah buat bayar suara di jatim kemaren aja kaga cukup....
Lihat 1 balasan
Ga beda jauh lah sama harta kekayaan gw..

emoticon-Cool
secepatnya😂
Meanwhile cebong2 cuma bs colai2 diwarnet yg makan sama ngerokok hrs ngutang msh nunggu dana postingan cair.. emoticon-Leh Uga

profile-picture
jualpcyagan memberi reputasi
1. Puan = Ketua DPR
2. Bamsoet = Ketua MPR
3. La Nyalla = Ketua DPD
.
Lah Hashim jabatannya apa? Tujuannya menampilkan harta Hashim setelah menampilkan harta ketua-ketua tadi apa?
Lihat 3 balasan
La Nyala ini kok meragukan ya LHKPNnya..

emoticon-Malu emoticon-Belo
Lihat 1 balasan
Balasan post guntur9090
Quote:


Agar ente bisa mewek terkaing2 dengan tenang

Harta Politisi: Bamsoet 98 M, La Nyalla 14 M, Hashim 13 T, Puan 363 M
Balasan post ingkak
Jatim cuma butuh 8 sampai 10 M aja, buat caleg maupun dpd
Balasan post yellowmarker
Quote:


Nah bener gan, ane setuju, gak semua kok politisi itu kerjanya cuma ngurusi politik aja disamping itu mereka juga pasti punya kerjaan lainnya yang juga sangat menguntungkan, seperti pengusaha ataupun pebisnis. Dengan melihat angka tersebut baiknya sih kita berbaiksangka dulu aja gan, siapa tau emang omsetnya bener-bener segitu.
Lagian kalo udah kaya kan jadi kepengenan untuk korupsi kan akan semakin mengecil.
buset 300 milyar, duit dari mane emoticon-Traveller
Balasan post anarchy0001
Kira kira berapa kekayaan nya gan
bodoamat hartanya.

power tend to corrupt, absolute power corrupt absolutely

siapa yang mau ngawasi mereka ?.

kalau kpk udah jadi lembaga "sekedar mengingatkan" terus gada oposisi.

check balance mati.

konyol bet, oligarki terang terangan gini, tp masyrakat digiring opini buat percaya.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radeneca dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
anake kanjeng mami gitu lo
Balasan post guntur9090
Wakil ketua dewan pembina partai Gerindra
amiin jangan lupa bayar zakat. Ada hak kaum duafa disana.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di