alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jubir PA 212 Akan Diperiksa Polisi soal Penganiayaan Ninoy
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9a7f0c2f568d19c051b91f/jubir-pa-212-akan-diperiksa-polisi-soal-penganiayaan-ninoy

Jubir PA 212 Akan Diperiksa Polisi soal Penganiayaan Ninoy

Jubir PA 212 Akan Diperiksa Polisi soal Penganiayaan Ninoy

Jakarta, CNN Indonesia -- Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin akan diperiksa penyidik  Polda Metro Jaya sebagai saksi kasus dugaan penganiayaan relawan Jokowi, Ninoy Karundeng.

Dalam Surat Panggilan dari Polda Metro Jaya, Novel diminta hadir ke Polda pada Kamis (10/10). Dalam surat itu juga disebutkan Novel dipanggil sebagai saksi terkait peristiwa yang terjadi pada 30 September di Masjid Jami AL Falah, Pejompongan.

Novel menyatakan siap untuk memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. "Saya sebagai penegak hukum dan sebagai warga yang taat hukum tentunya akan hadir memberikan keterangan yang diminta oleh penyidik polda metro jaya," kata Novel kepada CNNIndonesia.com, Senin (7/10).

Ninoy mengaku dianiaya sejumlah orang di kawasan Pejompongan. Dalam laporannya ke polisi, penganiayaan bermula saat Ninoy sedang berkendara dengan sepeda motor di Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ketika melewati wilayah Pejompongan ia menemui pedemo yang sedang mengangkut rekannya yang terkena gas air mata.

Melihat kejadian tersebut Ninoy segera menangkap situasi dengan kamera telepon genggamnya. Namun menyadari hal tersebut, para pedemo segera mendekati Ninoy dan merampas telepon genggamnya. Ninoy kemudian diseret dan dikeroyok massa.

Polisi telah menangkap sejumlah orang yang diduga menganiaya Ninoy. Satu dari sejumlah orang yang ditangkap merupakan anggota Organisasi Masyarakat.


Novel pun mengaku heran dengan pemanggilan terhadapnya, karena menurutnya, dia tidak berada di lokasi saat kejadian penganiayaan.

"Saya heran kok dikait-kaitkan dengan saya, di mana korelasinya dan berdasarkan informasi darimana didapatkan keterangan yang ngawur itu," katanya.

Kata Novel, dia akan menjelaskan seluruh informasi yang diketahuinya saat pemeriksaan.

"Saya tidak ada di lokasi manapun baik di sekitar masjid maupun lokasi demo dan sekitarnya dan sampai surat panggilan yang saya terima kemarin siang," katanya, "Saya malah belum melewati sekitar itu."


Jubir PA 212 Akan Diperiksa Polisi soal Penganiayaan Ninoy

selamat buat bang nopel. sekarang sudah diangkat dan dilantik menjadi penegak hukum. kapan makan-makannya bang?  emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Selamat bang nopel, semoga cepat2 di behel
profile-picture
samsol... memberi reputasi
aku pribadi terus terang enga melihat "habib" satu ini ada tampang pembunuh keji,
tampang culun iya, emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

tapi polisi kan sudah menyita cctv di masjid ya,

jadi semoga pergerakan polisi ini memang tidak liar.
profile-picture
profile-picture
samsol... dan hantumasam memberi reputasi
Diubah oleh yellowmarker
astajim emoticon-Kagets

habib novel babikmun ini adalah habib kebanggan ummat STM budut yg sukses menjadi habib dia, dia memulai karirnya sebagai OB dan tukang antar Fitza Hats, namun karena dia orangnya tekun bergaul dengan preman tanah Abang dan religius maka dia pun sukses menjadi habaib ulama panutan ummat dan panglima kampret yg budiman emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ceo.amigroup
Lihat 1 balasan
Baru tau gue kalau ternyata dia penegak hukum.
profile-picture
profile-picture
samsol... dan bangsutankeren memberi reputasi
Diubah oleh 54m5u4d183
Lihat 1 balasan
astaga si guoblok bersuara lagi : " saya sebagai penegak hukum ".....
huahhahahahaha....buangsat...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
mantan supir fitsa hats ngaku penegak hukum skarang?
ini preman kerjaannya apaan emg sepeninggal bibib ke arap? emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Penegak hukum....

Ya...ya.. ya.. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
samsol... dan bangsutankeren memberi reputasi
Mungkin di sono ada divisi penegak hukum......
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Hati2 , merasa jadi penegak hukum, merasa bisa apapun terhadap seseorang, padahal bukan wewenangnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
tukar nama aja

al culiiq al hanihayah

lebih cocok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joeandcox dan 5 lainnya memberi reputasi
Kurang yakin sih dilihat dr tampang ini orang model pelawak gitu emoticon-Big Grin oon pulak.. tp entahlah biar polisi yg menyelidiki.
Nah pel emang enak bawa-bawa nama Habib, eh klo sedang baik-baik lu bangga giliran tercemar dg perilaku busuk ampe pengen bunuh orang y situ kena juga emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
samsol... dan bangsutankeren memberi reputasi
Cocok memang dia jadi jubir(juru bibir), coba klo nggak ada bibirnya! Huehehe
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Ini yang nulis artike malu2. Cuma bilang anggota organisasi kemasyarakatan. Bilang aja anggota FPI. FRONT PEMBELA ISLAM. Gua gedein tuh tulisan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh greengeckoijo1
Lihat 1 balasan
Balasan post ceo.amigroup
Quote:


Anjay emoticon-Ngakak
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Balasan post greengeckoijo1
Quote:


Polisinya cuma bilang ormas dan ga mau sebut nama ormasnya. Media ga boleh lah maen asal nebak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Hukum mesti ditegakkan. Semua sama di hadapan hukum.
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Quote:


Sebatas lucu2an aja sih selama ini..

Tapi ga tau deh ya.. Mungkin sudah waktunya dia di tarik dari peredaran..

Pemerintah kan berhak mengatur apa yang harus di atur..

Itu kata si goblok satu ini @suryahendro
profile-picture
profile-picture
samsol... dan bangsutankeren memberi reputasi
Lihat 4 balasan
si bodat kisame ini lagi
saingan si babang tamvan jeleknya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
polisi gesit amat klo buzzer pemerintah digebukin, namanya kondisi chaos elu deketin ya elu kena gebuk...wartawan kompas aja yg udah lengkap tetep kena di jcc sm coklat.

kadang gw kasian jg sm oposisi ky berat sebelah
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan bangsutankeren memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Siapa aekarang bisa menyangkal kadal gurun hobinya memang kekerasan
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di