alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Novel Bamukmin Siap Penuhi Panggilan Polisi soal Penculikan Ninoy
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9a7ab40577a9259c27096e/novel-bamukmin-siap-penuhi-panggilan-polisi-soal-penculikan-ninoy

Novel Bamukmin Siap Penuhi Panggilan Polisi soal Penculikan Ninoy

Novel Bamukmin Siap Penuhi Panggilan Polisi soal Penculikan Ninoy

Quote:


SUMBER

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hamtonz dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Novel Bamukmin Siap Penuhi Panggilan Polisi soal Penculikan Ninoy

fermisi mau mejeng dulu ...emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diko.sgn dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hamtonz dan 2 lainnya memberi reputasi
Novel Bamukmin Siap Penuhi Panggilan Polisi soal Penculikan Ninoy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan 5 lainnya memberi reputasi
Karungin aja si gigi hiu ini emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Cuman dipanggil sengai saksi aja, santai aja ya pel.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rgenpeninsula memberi reputasi
Dia toh biangnya emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rgenpeninsula memberi reputasi
Balasan post njing.kirik
waduhhhh itu mermaid fetamburan kah??
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ntah kenapa, gw yakin novel ga punya keberanian buat eksekusi seperti gitu
petinggi petinggi "saudara isis" itu bergerak klo duitnya cair
yang punya keberanian malah member mereka di kasta terendah itu
karena mendengar provokasi dan emosi, tanpa otak buat mikir

jadi opini saya
yg bertindak barbar pada ninoy pastilah pentolan isis di indonesia beserta "saudara isis" dari kasta terendah
sisanya mah radikal tapi lom tahap segitunya
takut membantah, bisa bisa nyawa mereka melayang

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MIXMAXMUX dan 2 lainnya memberi reputasi
Berarti bener ormasnya, tp blm tentu orgnya si hiu.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
persis pki

diculik, dibawa ke suatu tempat dan dianiaya

pki milenial berjubah
profile-picture
profile-picture
mutembeketombe dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Novel Bamukmin Siap Penuhi Panggilan Polisi soal Penculikan Ninoy

Jalan2 dulu ah,,, biar sehat...

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
hamtonz dan variolikes memberi reputasi
Quote:


Nofel cmn level freman fetamburan

Mana ada nyali buat bunuh ini itu

Tau sendiri nyali freman begimana, liat mobil satfol fefe aja udah jifer
profile-picture
mutembeketombe memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets

habib novel babikmun ini adalah habib kebanggan ummat STM budut yg sukses menjadi habib dia, dia meniti karirnya sebagai OB dan tukang antar Fitza Hats, namun karena dia orangnya tekun bergaul dengan preman tanah Abang dan religius maka dia pun sukses mencari nafkah menjadi habaib ulama panutan ummat dan panglima kampret yg budiman emoticon-Nyepi


Novel Bamukmin Siap Penuhi Panggilan Polisi soal Penculikan Ninoy
profile-picture
profile-picture
hamtonz dan variolikes memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ayo buruan kabur pergi sembayang dulu. emoticon-Traveller
profile-picture
hamtonz memberi reputasi
Njir mata ane langsung perih seketika dan nafsu ngopi ane juga pudar gara2 ada gambar super DP diatas emoticon-Mad
profile-picture
hamtonz memberi reputasi
Gak yakin berani bunuh. Kalau ikut mukulin, iya.

Btw, emang ada video cctv nya ya ? Kalau beneran, habis sudah.
profile-picture
hamtonz memberi reputasi
Sementara masih saksi, kedepan kalau ada bukti lebih lanjut bakaln bisa naik jadi tersangka juga tuh nantinya. Pendukungnya yang pasti tidak akan tinggal diam. Biasanya akan ada narasi kriminalisasi ulama seperti yang sudah sudah
profile-picture
hamtonz memberi reputasi
Novel Bamukmin Siap Penuhi Panggilan Polisi soal Penculikan Ninoy



sedendam iblis....


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
hamtonz dan variolikes memberi reputasi
ga usah banyak bacot
datang aja ke polisi
drpd gede bacot ujung ujungnya kek majikannya kabur ke luar negri ga pulang pulang emoticon-Embarrassment
profile-picture
hamtonz memberi reputasi
Tiada jalan lain, hanya memenuhi panggilanlah yg dia bisa. Mau kabur umroh, duit dari mana? Wong cuma gembel doang
profile-picture
hamtonz memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di