alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berpacaran Dan Status Sah Namun Sering Bertengkar, Mungkin Ini Sebabnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9a71a382d495645a22627b/berpacaran-dan-status-sah-namun-sering-bertengkar-mungkin-ini-sebabnya

Berpacaran Dan Status Sah Namun Sering Bertengkar, Mungkin Ini Sebabnya

-~<->{PASISORMA}<->~-
Apa kabar Hari Ini Para Agan Sista .?
Semoga Dalam Keadaan Baik Dan Sehat Selalu
-~<AMIN>~-
~<{KASKUS KREATOR}>~
Berpacaran Dan Status Sah Namun Sering Bertengkar, Mungkin Ini Sebabnya
Berbicara tentang pacaran pasti tidak akan jauh dari yang namanya sebuah perpisahan sebab masih pacaran nih yang sudah suami istri saja jika kita rangkum pasti banyak yang cerai, bermacam alasan pasti yang diutarakan oleh kedua pihak kenapa mau putus kenapa mau pisah, namun sungguh amat disayangkan menurut saya jika kedua belah pihak harus putus dan harus berpisah sedangkan rasa sayang dari keduanya masih tetap hanya saja masalah watak yang mulai keluar aslinya satu sama lain dan itu yang dijadikan alasan bertengkarnya dan putusnya hubungan kedua belah pihak.
Lantas bagaimana menyikapi hal yang demikian adanya.? menurut pendapat saya secara pribadi adalah diliat dari masa hubungan kita dengan pasangan kita, jika anda berpacaran secara baik - baik masa satu sampai dua tahun pasti akan adem ayem, namun jika sudah beranjak masa hubungan ke tiga tahun pasti ada saja hal yang akan terjadi dan pertengkaran pasti akan berlangsung hingga pasti ada dari kedua belah pihak yang ingin berkata putus, apakah hal itu harus di iyakan .? coba pertahankan dan mengambil langkah yang baik yaitu bertahan hingga kita berdua sama tau tentang karakter masing - masing yang asli, sebab jika kita berpacaran pasti ada yang namanya sudah memiliki hak penuh atas pasangan kita ya meski hanya masih berpacaran.
Namun jika kita berpacaran masih baru dan bisa dibilang dua sampai tiga bulan namun sudah bertunangan keduanya yang namanya rasa memiliki satu sama lain akan cepat terjadi sebab sudah ada ikatan dengan yang namanya tunangan dan kebanyakan jika hal ini terjadi maka seorang wanita akan terlihat lebih sering ngomel - ngomel sama si cowok, terkadang masalah kecil juga jadi besar sebab tak ada yang namanya titik temu dan kedua belah pihak pasti akan berfikir "dulu awal kenal dan pacaran gak gini, sekarang kok gini ya .?" pernah atau enggak hal itu pasti akan terbesit di akal sehat kita, kenapa hal itu terjadi .? contoh hal jika kita meminjam sesuatu milik orang lain kita pasti akan menjaganya sebab takut nantinya rusak atau apapun itu, namun jika benda itu milik kita mau kita gimanakan pun itu terserah kita sebab hak milik kita secara pribadi, hanya sekedar contoh saja yang mana kita bukan merupakan benda namun jika dua insan sudah merasa saling memiliki rasa peduli satu sama lain pasti akan bertambah, namun kepedulian itu terkadang kita anggap sebagai suatu kekangan bagi kita.
Kata kekang kita liat dari permasalahan kedua belah pihak dan kita pasti tau akan namanya kekangan atau diperhatikan.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Diubah oleh asmulfaisi
memosting tulisan sebelumnya dulu
Pacaran tuh cuma nunjukin 50% mukanya aja
Terlebih faktor ekonomi tidak dipikirkan yang penting sayang"an , cinta"an
Kalo dah menikah , faktor nya nambah lg
Apalagi kalau sudah punya anak

Bukan soal ekonomi aja , bentuk fisik yang berubah , kehidupan seksual yang kurang sesuai dengan ego suami kadang menjadi faktor terbesar adanya pertengkaran

Kalo boleh dikata , laki laki tuh pas pacaran rasa sayang nya 100%
Tp pas udah nikah awalnya mungkin 120% , tp lama kelamaan bakal menurun
Mulai deh terbesit , rumput tetangga lebih hijau

Tar kerasa klo dha pernikahan tahun ke 4 atau lebih
Cobaan nya duh
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
patjcaran adalah koentji untuk membawa patjar ke koesan emoticon-Leh Uga
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Quote:

jadi tambah susah kalau begitu ya, semoga tetap aman aja sampai seterusnya nanti
Quote:

dan akhirnya kebawa juga tuh ya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di