alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9a6c55facb95681519aebd/ulah-para-penagih-hutang-ini-dijamin-bikin-ngakak

Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak

Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
Picture: brilio


Ada-ada saja ulah para penagih hutang jaman sekarang. Mulai dari yang nyeleneh hingga yang mainstream. Kalau dulu sempat viral dept colector merampas mobil iringan pengantin di tengah jalan. Di kesemptan kali ini saya mau bahas tentang aksi para penagih utang yang lucu-lucu. Dijamin auto ngakak nih

Berikut aksi lucu para penagih hutang yang bikin ngakak:

1. Kirim Karangan Bunga

Beberapa bulan lalu, tepatnya di penghujung bulan Agustus saya sempat dibuat tertawa saat melihat sebuah ulasan berita. Berita tersebut saya melihat sebuah foto karangan bunga yang berisi tulisan "Bos, Bayar hutang seharusnya sebelum pesta." Karangan bunga tersebut dikirimkan oleh penagih dari sebuah akun instragram bernama Bro Ron kepada mempelai pengantin yang sedang menikah.

Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
Picture: cdn2.tstatic.net


Mungkin penagih sudah menemui jalan buntu untuk menagih uang yang menjadi haknya. Melihat karangan bunga yang dikirimkan sejumlah 3 dengan ukuran cukup besar pasti hutang yang dipinjamkan bernilai puluhan atau bisa jadi ratusan juta rupiah.sumber


Wah pasti malu banget orang yang ditagih ya Gan Sis? Terlebih lagi momen menagih hutang terjadi bersamaan dengan si punya hutang lagi punya hajat. Parahnya karangan bunganya ditaruh tepat di depan gedung pernikahan. Otomatis, semua tamu yang hadir bakal melihat karangan bunga penagih hutang itu.

Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak

Yah, inilah resiko kalo punya hutang tapi gak mau bayar ya?emoticon-Ngakak

Apalagi dijaman dimana uang sudah seperti Tuhan. Para penagih auto berubah jadi Si Raja Tega.

Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
Sumber:instagram


2. Beberapa Pesan Kreatif Para Penagih Hutang

Dari berbagai sumber, nih ada beberapa chat kreatif yang asli bikin ngakak. Salah satunya chat mantan yang nagih hutang.

a. Alasan menawarkan bantuan

Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak

b. Pinjam uang buat nagih hutang

Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak

c. Mengutip ayat kitab suci tentang hutang
Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak

Mengirim pesan diatas mungkin bisa ditiru buat menagih hutang. Terlebih kalau Agan Sista sungkan buat nagih hutang kepada teman atau mantan. Sebenarnya ada beberapa chat lagi yang bisa dipaki buat menagih hutang, selengkapnya bisa di cek disini sumber


3. Aksi Kocak Penagih Hutang Terekam Video.

Mungkin dept collectornya udah kecapekan dan kehabisan ide buat nagih tiap waktu. Apalagi kalau yang ditagih gak pernah ada di rumah dan udah jatuh tempo pula. Jadi, mereka mencoba peruntungan dengan memakai trik menagih hutang gaya baru.


Dalam video ini dua orang penagih hutang bertingkah lucu dalam menagih. Jika penagih pertama beraksi layaknya Dalang maka yang kedua menari-nari layaknya banci kaleng.

Hutang memang jadi permasalahan pelik sebagian besar penduduk Indonesia yah Gan Sis. Jadi gak heran jika para penagih hutang bertebaran di bumi Indonesia. Jadi, sebelum para dept collector beraksi, ada baiknya bayar hutang ya Gan Sis. Jika perlu hindari hutang sebisa mungkin.

Kalau Agan Sista pernah gak jadi si penagih hutang dan puya cerita lucu saat menagih hutang? Atau pernah jadi si tertagih. Boleh banget bagi kisah kalian terkait hutang di kolom komentar yah. Terima Kasih emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
santaikalus dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh l13ska
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
Simak thread TS yg lain yah...
klik
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
lucu gak sih? kalau aku kug lucu ya... bisa bikin ngakak n lupain sejenak urusan negar a😂
profile-picture
profile-picture
ebureg dan Cahayahalimah memberi reputasi
Intip juga Kisah Para Pejuang Qurani klik
lumayan mengihbur emoticon-Ngakak
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Iyah... Biar gak mikir negara saja emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
alizazet dan triwinarti memberi reputasi
Quote:


males ribut melulu emoticon-Ngakak
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


emoticon-2 Jempol bener
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Menghibur sekali
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Makasih emoticon-Salaman
semoga bisa jadi penghibur ditwngah carut marutnya Indonesia 😊
profile-picture
alizazet memberi reputasi
aku mau Curhat ya sayang, jangan bobok yeaaa

Utangki segudang terus aku lupa terus aku gak punya uwang terus aku utang
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Diubah oleh alizazet
Quote:


Ha ha ha videonya lucuuwwww

Ngakak akuuuhhh
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Aku mau curhat lagi aaa
Yang penting curhat dah cirhat

Jangan bobo ya sayang
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Wokey emoticon-2 Jempol
Quote:


Iya mbak... Aku pun emoticon-Ngakak
ternyata hutang yg ditagih si Bro Ron ini senilai 300juta. Padahal hutang itu sejak thn 2018. termasuk sabar nih orang cm ngirim karangan bunga. Kalo orang lain paling sudah menyuruh pembunuh bayaran 😂
profile-picture
profile-picture
diandraps dan kaiharis memberi reputasi
Diubah oleh l13ska
Lihat 1 balasan
tuch yg video terakhir kerasukan apa collectornyaemoticon-Wkwkwk
Quote:


semoga cepet selesai ya ributnya
hoetang adjalah koentji emoticon-Leh Uga
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gaya banci kaleng boro2 dibukain pintu emoticon-Wakaka
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di