alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Kapolresta Bogor mutasikan polisi penendang ojek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9a67334601cf5d1d598463/kapolresta-bogor-mutasikan-polisi-penendang-ojek

Kapolresta Bogor mutasikan polisi penendang ojek

Kapolresta Bogor mutasikan polisi penendang ojek
ILUSTRASI | Salah seorang mitra memakai jaket berlogo baru Gojek saat diperkenalkan di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (3/8/2019).
Setelah videonya viral, tukang ojek online (ojol) dan polisi penendangnya berdamai, urusan belum selesai. Kapolresta Bogor, Jawa Barat, Kombes Pol. Hendri, Sabtu malam (5/10/2019) mengumumkan telah memutasikan Aipda R, si penendang Holil, tukang ojek.

Insiden terjadi pekan lalu saat R berjaga di Tugu Kujang, Bogor, mengamankan perjalanan Presiden Joko Widodo dari sepulang dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Istana Bogor

Tiba-tiba Holil menerobos pengamanan dari Jalan Pajajaran menuju Jalan Otista. R bertindak, antara lain menendang Holil.

Ringkasan
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Hendri Fiuser memutasikan anggotanya Aipda R.Seorang polisi itu diketahui merupakan anggota Polresta Bogor saat mengamankan rombongan Presiden Jokowi yang menuju Istana Bogor.Aipda R dipindahtugaskan ke bagian administrasi agar tidak mengulangi perbuatan serupa.Namun, tiba-tiba seorang pengemudi ojol nekat menerobos jalur tersebut, dengan alasan buru-buru.Saat itu, Satlantas Polresta Bogor tengah melakukan pengamanan karena Presiden Jokowi melintas menuju Istana Bogor.Sebaran Media
Jumlah sebaran pada Media Daring terbanyak diraih oleh viva.co.id dan goaceh.co dengan 2 pemberitaan, diikuti peringkat kedua ayobandung.com dengan 2 pemberitaan.
Kapolresta Bogor mutasikan polisi penendang ojek
Jumlah berita per mediaSebaran Linimasa
Sebaran topik dimulai sejak pukul 00:00 hingga 13:00 WIB, dan merupakan puncak dari pemberitaan dengan total 4 pemberitaan.
Kapolresta Bogor mutasikan polisi penendang ojek
Jumlah berita per jamSebaran Facebook
Jumlah interaksi pada media sosial Facebook terbanyak diraih oleh viva.co.id dengan 2992 interaksi, diikuti peringkat kedua okezone.com dengan 2537 interaksi. Selanjutnya goriau.com dengan 496 interaksi pada peringkat ketiga.
Kapolresta Bogor mutasikan polisi penendang ojek
Jumlah berita media di FacebookSumberPolisi Tendang dan Pukul Driver Ojol saat Amankan Rombongan Jokowi - harianjogja.comDriver Ojol yang Ditendang Polantas: Saya Tak Tahu Kalau Jokowi Mau Lewat - Okezone - okezone.comPolisi yang tendang pengemudi ojek online saat pengamanan Presiden Jokowi dimutasi - antaranews.comTendang Driver Ojol di Bogor, Aipda R Dimutasi - Inilahkoran - inilahkoran.comTendang Pengemudi Ojol, Aipda R Dimutasi - SenayanPost - senayanpost.comPolisi Tendang dan Pukul Pengemudi Ojek Online, Kapolresta Minta Maaf - Go Aceh - goaceh.coPolisi Tendang dan Pukul Pengemudi Ojek Online, Kapolresta Minta Maaf - GoRiau - goriau.comNasib Polisi Bogor Tendang Driver Ojol saat Lewati Jalan yang Akan Dilalui Jokowi, Kini Dimutasi - Tribunnews - tribunnews.comSempat Viral, Kasus Driver Ojol Ditendang dan Dipukul Polisi Berakhir Damai - malangtimes.comTendang Ojol, Polisi di Bogor Dimutasikan - ayobandung.comCatatan Redaksi: Teks dalam artikel ini diolah secara otomatis oleh program komputer. Penerbitannya melalui moderasi editor.Kapolresta Bogor mutasikan polisi penendang ojek


Sumber : https://beritagar.id/artikel/berita/...penendang-ojek

---

Baca juga dari kategori BERITA :

- Kapolresta Bogor mutasikan polisi penendang ojek Sakaten Jogja dua tahun sekali, tanpa pasar malam

- Kapolresta Bogor mutasikan polisi penendang ojek Kartun: Emang napa kalau pengusaha jadi anggota DPR

- Kapolresta Bogor mutasikan polisi penendang ojek Pengungsi gempa Ambon capai 135.875 orang

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di